Biodata Kirana Anandita Indonesian Idol Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Sekolah

Kirana Anandita berhasil menggebrak panggung Indonesian Idol. Ia menjadi peserta yang selalu mendapatkan pujian dari juri berkat penampilannya yang memukau. Olah vokal yang di atas rata-rata membuat Kirana selalu difavoritkan untuk maju ke babak selanjutnya.

Penampilan memukau Kirana Anandita membuatnya juga memiliki banyak penggemar. Kini para penggemarnya mulai penasaran dengan sisi kehidupan Kirana Anandita. Wajar saja jika biodata Kirana Anandita kini selalu dicari publik.

Penasaran kan dengan isi biodata Kirana Anandita? Berikut Memora.id rangkum biodata Anandita terlengkap.

Nama Lengkap Kirana Anandita

instagram.com/kirana_ananditaa

Jika kamu selalu menyaksikan penampilan memukau di Indonesian Idol maka kamu juga harus mengetahui nama lengkap Kirana. Nama lengkap Kirana terdiri dari 3 suku kata yakni Kirana Putri Anandita.



Tanggal Lahir Kirana Anandita

instagram.com/kirana_ananditaa

Banyak yang penasaran dengan tanggal lahir Kirana Anandita. Kontestan Indonesian Idol ini lahir di Purwakarta, Jawa Barat pada 13 September 2003. Artinya, Kirana saat ini masih berusia 16 tahun dan skil olah vokalnya semakin matang meski masih remaja.

Zodiak Kirana Anandita

instagram.com/kirana_ananditaa

Kirana lahir pada 13 September 2003 artinya ia memiliki zodiak Virgo. Perempuan berusia 16 tahun ini sekarang menjadi kontestan Indonesian Idol yang gaya penampilannya di atas panggung selalu dinantikan.

Status Pendidikan

instagram.com/kirana_ananditaa

Kirana Anandita masih berusia 16 tahun dan pada umur tersebut ia masih berstatus pelajar. Meski menjadi kontestan dengan usia termuda, Kirana tak boleh diremehkan terkait kemampuannya bernyanyi.

Asal Kirana Anandita

instagram.com/kirana_ananditaa

Jika kamu penasaran dengan asal Kirana Anandita maka jawabannya ia berasal dari Purwakarta. Purwakarta merupakan daerah dari Jawa Barat. Paras Kirana juga memperlihatkan paras-paras orang Sunda.

Sekolah Kirana Anandita

instagram.com/kirana_ananditaa

Kirana Anandita yang masih berstatus pelajar kini bersekolah di SMA 2 Purwakarta. Kini pelajar bersuara merdu sedang berusaha untuk menembus gemerlapnya ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol.

Agama Kirana Anandita

instagram.com/kirana_ananditaa

Banyak yang penasaran dengan agama dari Kirana Anandita. Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, diketahui bahwa Kirana Anandita memeluk agama islam.

La Academia Junior

 

Bakat hebat Kirana Anandita ternyata sudah ia dapatkan sedari kecil. Ia pernah mengikuti La Academia Junior pada 2014. Ia bahkan berhasil menjadi juara di ajang itu yang menjadi bukti kualitasnya kemampuan bernyanyi Kirana Anandita.

37,7 ribu pengikut di Instagram

instagram.com/kirana_ananditaa

Kirana Anandita termasuk peserta populer setelah mengikuti Indonesian Idol. Followersnya naik drastis dan kini ia memiliki 37,7 ribu. Ia baru aktif mengunggah foto Instagram pertama kali pada 18 Januari 2020. Foto di atas adalah unggahan pertama Kirana di Instagram.

Fans Kirana Anandita



Kepopuleran Kirana Anandita membuatnya menjadi populer dengan memiliki banyak fans. Fansnya ini sudah ada sejak ia menjadi juara La Academia Junior 2014. Nama Fans Bernama Baraya Kirana. Baraya Kirana sudah aktif di Instagram @barayakiranaofc.

YouTube Kirana Anandita



Suara merdu Kirana Anandita juga bisa didengarkan melalui unggahan video YouTube. Ya, Kirana Anandita mengelola channel YouTube bernama Kirana Anandita. YouTube Kirana Anandita sudah aktif sejak 3 Oktober 2018 dengan sudah memiliki 8,63 subscriber.

Single Lagu Kirana Anandita

Kirana Anandita juga baru saja merilis single terbarunya di YouTube. Ia merilis lagu berjudul Merindukanmu Lagi pada 25 September 2020. Hingga kini, video tersebut sudah disaksikan 15 ribu views.

Biodata Kirana Anandita

Nama Lengkap: Kirana Putri Anandita

Nama Panggilan: Kirana

Kelahiran: 13 September 2003

Zodiak: Virgo

Umur: 17 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: SMA N 2 Purwakarta

Akun IG: @kirana_ananditaa

Pengikut IG: 37,7 ribu (terakhir diakses 23/12/2020)

Fans: Baraya Kirana

Domisili: Purwakarta

Artikel Lainnya