Biodata Jemimah Cita Indonesian Idol Terlengkap, dari Usia Hingga Kuliah

Jemimah Cita berhasil mencuri perhatian publik berkat suara emas yang dimilikinya. Ya, Jemimah memiliki suara yang merdu secara tekni dan membuat para juri kagum berkat karakter suaranya yang sangat enak didengar. Suara berkarakter tersebut yang membuat Jemima menjadi peserta Indonesian Idol yang selalu dinantikan penampilannya.

Penampilan yang bagus di panggung Indonesian Idol membuat Jemimah Cita memiliki banyak penggemar. Wajar saja jika kini para penggemarnya ingin mengetahui lebih jauh sisi kehidupan Jemimah dengan mencari tahu biodata Jemimah Cita.

Penasaran kan dengan isi biodata Jemimah Cita Indonesian Idol? Berikut Memora.id rangkum biodata Jemimah Cita Indonesian Cita Terlengkap.

Nama Lengkap Jemimah

instagram.com/jemimahcita

Seperti diketahui, publik hanya mengetahui bahwa Jemimah memiliki nama lengkap Jemimah Cita. Namun berdasarkan informasi dari LinkedIn, Jemimah memiliki nama lengkap yang terdiri dari 3 suku kata yakni Juanita Jemimah Cita.

Asal Depok

instagram.com/jemimahcita

Jika kamu penasaran dengan asal Jemimah Cita maka jawabannya adalah berasal dari Depok. Ya, perempuan bersuara merdu ini menjadi wakil Depok dan didukung penuh oleh masyarakat Depok agar terus maju ke babak selanjutnya Indonesian Idol.



Agama Jemimah

instagram.com/jemimahcita

Banyak yang mencari apa agama Jemimah Cita. Informasi yang didapat, Jemimah bukan non muslim dengan menuliskan Psalm 126:6 di bio Instagram. Belum terkonfirmasi agama dari Jemimah meski menuliskan Psalm 126:6.

Usia Jemimah

instagram.com/jemimahcita

Jemimah termasuk kontestan dengan suara merdu yang berkarakter. Ia memiliki suara berkarakter tersebut di usia ke-21 tahun. Meski masih tergolong muda, namun Jemimah tidak boleh diremehkan karena memang suaranya sangat berkarakter dan siap mengejutkan panggung Indonesian Idol.

Kuliah Jemimah

instagram.com/jemimahcita

Jika kamu penasaran dimana kuliah Jemimah Cita maka jawabannya ia berasal dari Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang. Berdasarkan informasi LinkedIn, Jemimah adalah angkat 2017. Ia mengambil jurusan Hukum di UNDIP.

Alumni SMA N 97 Jakarta

instagram.com/jemimahcita

Tak hanya kuliah, para penggemar Jemimah nyatanya juga penasaran dengan asal sekolah SMA dari perempuan berusia 21 tahun tersebut. Informasi dari LinkedIn menyebutkan Jemimah berasal dari SMA N 97 Jakarta.

Kuasai 4 bahasa

instagram.com/jemimahcita

Informasi unik yang tertera dari LinkedIn Jemimah memperlihatkan bahwa perempuan asal Depok ini kuasai 4 bahasa. Adapun 4 bahasa tersebut adalah Inggris, Indonesian, Melayu dan Jerman. 4 bahasa ini membuatnya pernah memiliki pengalaman di The ASEAN Secretariat sebagai Legal Intern pada Januari-Februari 2020.

Instagram Jemimah

instagram.com/jemimahcita

Kepopuleran di panggung Indonesian Idol nyatanya juga membuat Jemimah Cita populer di Instagram. Hingga saat ini perempuan berusia 21 tahun sudah memiliki 31,8 ribu pengikut di Instagram. Kini unggahan foto atau video Jemimah di Instagram selalu menarik untuk diikuti.

TikTok Jemimah

instagram.com/jemimahcita

Tak kalah dari Instagram, Jemimah juga membuat akun TikTok. Ia kerap membuat duet lagu ataupun cover lagu di sana. Jemimah aktif di akun TikTok @inijemimah. Akun TikTok tersebut sudah miliki 5 ribu followers dengan 46,5 ribu like.

YouTube Jemimah

YouTube juga menjadi platform media sosial yang dipakai Jemimah untuk menyalurkan hobi bermusiknya. Jemimah kerap membuat cover lagu di YouTube channel Jemimah Cita. Channel Jemimah Cita sudah aktif sejak 13 September 2013 dengan sudah miliki 1,07 ribu subscriber.

Fans Jemimah



Jemimah Cita semakin meroket saja sejak menjadi peserta Indonesian Idol. Saat ini ia sudah memiliki fans bernama Jemiwah. Ya, Jemiwah adalah fans Jemimah Cita yang aktif di akun Instagram @jemimwahofficial.

Biodata Jemimah Cita



Nama Lengkap: Juanita Jemimah Cita

Nama Panggilan: Jemimah

Kelahiran: 1999

Umur: 21 Tahun

Pendidikan: SMA N 97 Jakarta, Universitas Diponegoro

Akun IG: @jemimahcita

Pengikut IG: 31,8 ribu (terakhir diakses 24/12/2020)

Akun TikTok: @inijemimah

Pengikut TikTok: 5 ribu (terakhir diakses 24/12/2020)

YouTube: Jemimah Cita

Subscribers: 1,07 ribu (terakhir diakses 24/12/2020)

Fans: Jemimwah

Domisili: Depok

Status: Belum Menikah