Biodata Evos Pica Jessica Jeffrey, dari Karier E-Sport Mobile Legends Hingga Prestasi

Mobile Legends menjadi e-sport paling populer di zaman modern ini. Tak hanya menampilkan permainan yang menghibur, Mobile Legend sjuga menampilan para profesional player yang mencuri perhatian seperti Jessica Pica atau lebih akrab dikenal dengan panggilan Evos Pica.

Ya, Evos Pica merupakan salah satu profesional player Mobile Legends ladies yang permainannya selalu menarik untuk diikuti. Skill bermain Mobile Legends yang luar biasa ini membuatnya selalu jadi perbincangan hangat para pecinta e-sport.

Banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Evos Pica. Wajar jika keyword biodata Evos Pica banyak dicari netizen di mesin pencari. Berikut Memora.id rangkum biodata Evos Pica Jessica Jeffrey terlengkap.

Keturunan Chinese

instagram.com/evos.pica

Bukan hal yang sulit ditebak jika melihat paras Jessica Pica. Ya, dari parasnya sudah terlihat Jessica Pica memiliki keturunan chinese. Parasnya yang imut dan menawan ini berhasil membuat banyak orang jatuh hati. Tak hanya paras, skill saat bermain game pun juga berhasil membuat banyak orang terpana.



Profesional Player Mobile Legends

instagram.com/evos.pica

Jika kamu penasaran dengan e-sport apa yang dimaikan oleh Evos Pica maka jawabannya adalah Mobile Legends. Pica bergabung dengan Evos bersama dengan Earl, Funi dan lain-lain untuk unjuk kebolehan di Land Of Dawn Mobile Legends.

E-Sport Pertama Pica

instagram.com/evos.pica

Jauh sebelum direkrut oleh Evos, Pica mengawali kariernya sebagai profesional player Mobile Legends dengan bergabung di Louvre. Jika ada yang penasaran apa itu Louvre maka jawabannya adalah tim e-sport layaknya Evos, Bigetron dan tim lainnya yang juga miliki tim Mobile Legends. Pica mengawali kariernya dengan bergabung di Louvre.

AURA E-Sport

instagram.com/evos.pica

Louvre dijadikan batu loncatan oleh Evos Pica dengan bergabung ke AURA E-Sport. Ia terus mengasah skil Mobile Legends di AURA E-Sport. Di Aura, siapa sangka Pica berhasil mengembangkan skilnya di role marksman dan mage seperti Kagura. Kehebatannya inilah yang membuatnya dilirik oleh Evos.

Role Pica di Evos

instagram.com/evos.pica

Kehebatan Pica di Evos terbukti dengan semakin berkembangnya skill Pica sebagai marksman dan mage. Ia kini menjadi salah satu e-sport player ladies dengan kemampuan marksman dan mage yang tak boleh diremehkan. Berkat kemampuan hebatnya, Evos kini menjadi tim yang sangat ditakuti lawan.



Juara FGL Minor Series 01

instagram.com/evos.pica

Evos Pica berhasil membuktikan diri dengan berprestasi di Mobile Legends League. Ya, Pica dkk pernah mengikuti kompetisi Female Gaming League Minor Series 01. FGL merupakan kompetisi esports terbuka yang khusus untuk tim-tim esports perempuan. Di FGL Minor Series 01, Pica berhasil menjadi juara sekaligus membuktikan bahwa ia player ladies yang tak boleh diremehkan.

Bisnis Joki dan Top Up Diamond

instagram.com/evos.pica

Kehebatan Pica dalam bermain Mobile Legends nyatanya menciptakan peluang usaha joki permainan. Ya, Pica kerap menjadi joki permainan Mobile Legends juga mendapatkan dari reka setimnya seperti Funi, Violet , Jennie dan masih banyak lainnya. Joki Pica bisa kamu coba di akun Instagram @picagamingstore. Di jamin akun kamu dimainkan Pica dan kamu akan rasakan kemenangan-kemenangan yang dibuat oleh Pica. Tak hanya joki, Picagaming store juga bisa untuk top up diamond.

Livestreamer

instagram.com/evos.pica

Jessica Pica juga kerap melakukan livestreaming di Nimo TV. Di sana Evos Pica bisa unjuk gigi kemampuannya sebagai markman dan mage. Banyak yang terkagum-kagum dengan skil Pica saat livestreaming di Nimo TV.



Instagram Pica

Jika kamu penasaran dengan sisi kehidupan Pica lebih dalam, kamu bisa mengikuti Instagram @evos.pica. Tak hanya soal gaming, Pica juga kerap membagikan potretnya yang stylish dan modis. Instagram Pica saat ini sudah memiliki 176 ribu pengikut.

YouTube Pica

instagram.com/evos.pica

Tak hanya Nimo TV, kemampuan Pica dalam Mobile Legends juga bisa kamu saksikan di channel YouTube Jessica Pica. Channel Jessica Pica sudah aktif sejak 30 Mei 2013. 7 tahun mengembangkan channel, Pica sudah memiliki 116 ribu. Di YouTube Pica kerap membuat review skin-skin hero yang mahal dan epic.

Biodata Pica

Nama: Jessica Jeffrey

Panggilan: Pica

Pekerjaan: Gamers, YouTuber, Selebgram, Bisnis Picagamingstore

Akun IG: @evos.pica

Pengikut IG: 176 ribu (terakhir diakses 24/12/2020)

YouTube: Jessica Pica

Subscribers: 116 ribu (terakhir diakses 24/12/2020)

Status: Belum Menikah

Artikel Lainnya