Biodata Raishuu TikTok Terlengkap, Tanggal Lahir, Asal Sekolah Hingga Video Viral TikTok

Raishuu menjadi salah satu konten kreator di TikTok yang memiliki insight yang cukup bagus. Ia menjadi salah satu artis TikTok dengan menampilkan konten daily life dan sketsa komedi yang videonya selalu masuk fyp (for your page).

Raishuu dianggap menjadi sosok yang memiliki pengaruh dan dampak signifikan sebagai hiburan di TikTok. Wajar saja jika kini Raishuu dianggap menjadi artis TikTok yang paling sering dicari biodatanya di mesin pencari.

Biodata Raishuu TikTok berisi berbagai sisi kehidupan yang dikulik dari berbagai sumber. Berikut Memora.id tulis biodata Raishuu TikTok terlengkap.

Nama Lengkap Raishuu

instagram.com/r4ishu

Raishuu beberapa kali viral di TikTok berkat video daily life dan sketsa komedinya. Banyak yang penasaran dengan nama asli atau lengkapnya dari Raishuu. Nama lengkap Raishuu adalah Nathania Raisha Putri dengan panggilan Raissa.

Asal Raishuu

instagram.com/r4ishu

Jika kamu penasaran darimana asal dari Raishuu TikTok maka jawabannya ia berasal dari Bekasi. Ya, ia sekolah di Bekasi dan kerap mengunggah konten-konten di daerah Bekasi.

Tanggal Lahir Raishuu

Raishuu pernah mengunggah video TikTok dengan keterangan ia sedang berulang tahun. Raishuu mengunggah video tersebut pada 18 Februari 2020. Ia memberikan caption bahwa ia berulang tahun ke-17. Artinya, Raishuu merupakan perempuan kelahiran 18 Februari 2003.

Zodiak Raishuu

Raishuu lahir pada tanggal 18 Februari 2003. Artinya perempuan asal Bekasi ini memiliki zodiak Aquarius. Rentang tanggal Aquarius yakni 20 Januari – 18 Februari.



Sekolah Raishuu

instagram.com/r4ishu

Banyak yang penasaran Raishuu sekolah dimana. Berdasarkan informasi yang dituliskan Batam Pos, Raishuu merupakan pelajar berusia 17 tahun di SMA Negeri 2 Bekasi. Raishuu aktif di sekolah sebagai OSIS/MPK. Kegiatannya saat OSIS/MPK pun kerap ia buat konten di TikTok.

Cita-Cita Raishuu

Raishuu pernah aktif di ask.fm @nattraissa. Di sana Raishuu pernah mengunggah foto lawas di buku tahunan yang menampilkan ia ingin menjadi dokter atau pengacara. Cita-citanya ini mencuri perhatian dan netizen berharap semoga keinginan Raishuu terwujud.

Instagram Raishuu

instagram.com/r4ishu

Raishuu tidak terlalu aktif di Instagram. Meski begitu ia tetap mengunggah foto-foto di Instagram namun tak seintens TikTok. Raishuu sudah aktif di akun @r4ishu mulai 13 Oktober 2017. 3 tahun mengembangkan akun Instagram, Raishuu sudah miliki 217 ribu pengikut.



TikTok Raishuu

instagram.com/r4ishu

Akun TikTok @raishuu berkembang sangat pesat. Hingga sekarang Raishuu sudah memiliki 1,4 juta pengikut di TikTok. Video yang ia unggah bahkan sudah mencapai 79,8 juta like. Saat ini akun TikTok Raishuu termasuk populer dan banyak dicari. Meski begitu, Raishuu mengakui sempat tak percaya diri saat pertama kali bermain TikTok. Namun seiring berjalannya waktu, Raishuu menganggap TikTok memberi kesan positif baginya.

Video viral TikTok



Jika kamu penasaran apa saja konten viral yang pernah dibuat Raishuu, berikut Memora.id rangkum beberapa video viral milik Raishuu.

1. Raishuu makan berat saat mau tidur (lihat klik di sini)

2. Raishuu langganan bubur (lihat klik di sini)

3. Raishuu satu episode lagi (lihat klik di sini)

4. Raishuu sayang banget sama orang itu (lihat klik di sini)

5. Raishuu nama aesthetic (lihat klik di sini)

Biodata Raishuu

instagram.com/r4ishu

Nama: Nathania Raissa Putri

Panggilan: Raissa

Kelahiran: 18 Februari 2003

Umur: 17 Tahun

Asal: Bekasi

Pendidikan: SMA N 2 Bekasi

Profesi:

– Selebgram dan TikTokers

– Pelajar

Akun IG: @r4ishu

Pengikut IG: 217 ribu (terakhir diakses 22/12/2020)

Aktif di Instagram: sejak 13 Oktober 2017

Akun TikTok : @raishuu_

Pengikut TikTok: 1,4 juta (terakhir diakses 22/12/2020)