Biodata Saritiw Terlengkap, Asal, Tanggal Lahir Hingga Channel YouTube

Saritiw menjadi salah satu selebgram berhijab yang populer di Instagram. Feed nya yang tertata rapi dan enak dilihat membuat Saritiw menjadi selebgram yang wajib difollow. Ia kerap tampil modis dan stylish di berbagai kesempatan.

Sebagai selebgram sekaligus hits Tanah Air, Saritiw kini memiliki banyak penggemar. Penggemarnya ini selalu tertarik mengetahui sisi kehidupan dari Saritiw. Wajar saja jika keyword biodata Saritiw banyak dicari orang di mesin pencari.

Penasaran kan dengan isi biodata Saritiw? Berikut Memora.id rangkum biodata Saritiw terlengkap.

Nama Lengkap Saritiw

instagram.com/saritiw

Saritiw merupakan nama singkatan yang populer bagi pemilik nama lengkap Sari Endah Pratiwi. Ya, username Instagramnya tersebut sangat aestethic dan mudah diingat orang. Singkatan Sari Endah Pratiwi menjadi Saritiw juga menjadi salah self branding yang bagus bagi kariernya sebagai selebgram dan YouTuber.



Asal Saritiw

instagram.com/saritiw

Jika kamu penasaran dari mana asal Saritiw maka jawabannya dari kota Kembang, Bandung. Saritiw kerap berfoto di berbagai spot Instagramable di Bandung. Kesehariannya pun Saritiw kerap mengunggah di Instagram Stories sedang beraktivitas atau hangout di daerah sekitar Bandung.

Tanggal Lahir Saritiw

instagram.com/saritiw

Sari Endah Pratiwi lahir di Bandung pada 28 November 1996. Artinya Saritiw baru berusia 24 tahun. Meski masih berusia 24 tahun, Saritiw sudah menjadi salah satu selebgram populer karena ia cukup bagus dalam membangun self branding. Baik YouTube ataupun Instagram, Saritiw selalu tata dengan baik setiap konten-kontennya.

Zodiak Saritiw

instagram.com/saritiw

Saritiw lahir pada 28 November 1996. Tanggal tersebut menandakan ia merupakan pemilik zodiak Sagitarius. Sagitarius merupakan zodiak yang berada di rentang 23 November sampai dengan 21 Desember. Pemilik zodiak Sagitarius ini terkenal sebagai pribadi yang suka hal-hal baru.

Suami Saritiw

instagram.com/saritiw

Banyak yang penasaran dengan sosok yang berhasil meluluhkan hati Sari Endah Pratiwi. Lelaki yang beruntung tersebut bernama Muhammad Reyhan Arif. Reyhan dan Saritiw resmi mengikat janji suci pernikahan pada 18 Februari 2018. Kini hubungan Saritiw dengan Reyhan semakin harmonis saja.

Anak Saritiw



Selebgram berusia 24 tahun ini sudah memiliki seorang anak yang tampan. Buah cinta dari Saritiw dan Reyhan ini diberi nama Nathan Arda Keenan. Nathan kini mulai mencuri perhatian karena paras tampan dan keimutannya yang sering diabadikan oleh Saritiw melalui YouTube maupun Instagram.

Saritiw kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Nathan. Berikut beberapa momen kebersamaan Saritiw bersama jagoan kecilnya.

1. Ini dia kebersamaan Saritiw bersama jagoan kecilnya, Nathan.

instagram.com/saritiw

2. Saat berlibur bersama Nathan menjadi momen berkesan bagi Saritiw.

instagram.com/saritiw

3. Bagi Saritiw, kini berlibur dengan keluarga adalah anugerah yang paling indah.

instagram.com/saritiw

Kuliah Saritiw

instagram.com/saritiw

Banyak yang penasaran kuliah dimana Saritiw. Setelah ditelusuri, dapat diketahui bahwa Saritiw kuliah di Universitas Jendral Ahmad Yani (Unjani). Ia kerap mengunggah foto di Unjani. Tak hanya itu, namanya juga tercantum di website Unjani beserta nomor mahasiswanya.

Instagram Saritiw

instagram.com/saritiw

Kepopuleran Saritiw dikarenakan ia rajin membuat konten-konten di akun Instagram @saritiw. Saritiw fokus membuat konten tentang lifestyle, beauty dan fashion. Gaya penampilan Saritiw sangat modis dan stylish.

Ia sangat update dengan perkembangan fashion. Wajar saja jika kini banyak produk menginginkan jasa endorse Saritiw. Kelebihan Instagram Saritiw lagi adalah ia kerap berfoto dengan latar belakang yang Instagramable sehingga banyak orang yang menyukainya. Saat ini Instagram Saritiw sudah memiliki 1 juta pengikut dengan jumlah kiriman sudah lebih dari 5 ribu.

YouTube Saritiw

instagram.com/saritiw

Tak hanya Instagram, platform media sosial yang dikembangkan Saritiw lainnya adalah YouTube. Ia menjadi YouTube sejak 12 September 2013. Sejak 7 tahun membangun channel Sari Endah Pratiwi, ia sudah mendapatkan lebih dari 80 juta tayangan.

Konten yang kerap ia buat di YouTube Sari Endah Pratiwi adalah review produk kecantikan, vlog kesehariannya, tutorial makeup, tutorial hijab dan video menghibur lainnya. Konten-konten yang dibuat Saritiw selalu memiliki banyak penonton. Hingga saat ini YouTube Sari Endah Pratiwi sudah memiliki 1,37 juta subscriber.

TikTok Saritiw



Saritiw juga mengikuti perkembangan zaman dengan juga aktif membuat konten di TikTok. Meski masih jarang aktif, tapi konten yang dibuat Saritiw selalu ditunggu-tunggu netizen. Saritiw aktif di akun TikTok @sariendahpratiwi. Hingga saat ini Saritiw sudah memiliki 56,7 ribu pengikut dengan 492,7 like yang didapatkan.

Biodata Saritiw

Nama: Sari Endah Pratiwi

Panggilan: Sari / Saritiw

Kelahiran: 28 November 1996

Zodiak: Sagitarius

Umur: 24 Tahun

Agama: Islam

Asal: Bandung

Profesi:

– Selebgram, YouTubers

Akun IG: @saritiw

Pengikut IG: 1 juta (terakhir diakses 24/12/2020)

YouTube: Sari Endah Pratiwi

Subscriber: 1,37 juta (terakhir diakses 24/12/2020)

Akun TikTok : @sariendahpratiwi

Pengikut TikTok: 56,7 pengikut (terakhir diakses 24/12/2020)