Biodata BTR Celo Rachel Maryam Azzahralika Terlengkap, dari Tanggal Lahir Hingga Karier ESport

Bagi pecinta esport PUBGM, Rachel Maryam Azzahralika atau akrab disapa BTR Celo merupakan salah satu player ladies yang tak boleh diremehkan. Ya, kemampuan BTR Celo dalam permainan PUBGM cukup apik dan di atas rata-rata player lain. Wajar saja jika BTR Celo kini menjadi salah satu player ladies yang penampilannya selalu dinanti-nantikan.

BTR Celo kini menjelma menjadi player esport yang populer di media sosial. Tak hanya skill game, kepopulerannya juga dikarenakan ia memiliki paras yang cantik. Wajar saja jika kini para penggemarnya kerap mencari keyword biodata BTR Celo di mesin telusur Internet.

Penasaran kan dengan isi biodata BTR Celo? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata BTR Celo Rachel Maryam Azzahralika.

Tanggal Lahir BTR Celo

instagram.com/btr_celo

Banyak yang penasaran dengan tanggal lahir dari perempuan cantik dengan nama Celo. Ya, pemain BTR ini lahir pada 13 Januari. Hal tersebut diketahui dari unggahan Bigetron pada 13 Januari saat mengucapkan selamat ulang tahun pada Celo. Hanya saja, untuk usia Celo masih belum diketahui dan lahir kelahiran pun juga belum diketahui.



PUBGM

instagram.com/btr_celo

Jika kamu bertanya-tanya divisi apa yang digeluti oleh BTR Celo maka jawabannya adalah PUBGM. Ya, Celo adalah professional player yang bermain di PUBGM. Skill membaca permainan di atas rata-rata membuat Celo tak bisa diremehkan sebagai player yang selalu berhasil mengejutkan banyak pihak.

Belletron Elite

instagram.com/btr_celo

Nama Celo mulai dikenal publik setelah bergabung dengan Bigetron di divisi wanita. Permainan yang selalu konsisten membuat Celo perlahan mulai dilirik oleh Belletron Elite. Hasilnya, Celo berhasil menjadi bagian dari Belletron Elite sejak 2019.



Role PUBGM

instagram.com/btr_celo

Kehebatan Celo dalam bermain PUBG sudah tidak diragukan lagi. Di BTR ia mendapatkan role sebagai flanker. Kemahirannya sebagai flanker membuat Celo bahkan disebut sebagai flanker terbaik wanita di Indonesia.

Juara 3 PINC Ladies

instagram.com/btr_celo

Permainan apik yang konsisten membuat BTR Celo berprestasi. Ya, ia berhasil menjadi juara 3 dari PINC 2020. PINC merupakan PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) dan Celo berhasil menjadi juara ketiga untuk divisi wanita pada turnamen tersebut.

Brand Ambassador

instagram.com/btr_celo

Kehebatannya dalam bermain PUBGM membuatnya populer di media sosial. Wajar saja jika kini ia dilirik banyak produk yang ingin menjadikannya brand ambassador. Ya, BTR Celo kini menjadi brand ambassador pelelangan online ternama bernama @thanosauction.

Status Hubungan

instagram.com/btr_celo

Jika kamu berharap Celo masih jomblo maka kamu siap-siap saja patah hati. Pasalnya BTR Celo sudah memiliki seorang pacar yakni Microboy. Microboy adalah rekannya di Bigetron dan istimewanya Microboy termasuk dalam bagian Bigetron Red Aliens yang pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Hubungan Celo dengan Microboy kerap mereka umbar melalui unggahan foto kebersamaan mereka.

Livestreamer

instagram.com/btr_celo

Seperti layaknya pemain esport lainnya, Celo juga merupakan livestreamer di Nimo TV. Ya, Celo merupakan livestreamer yang kerap unjuk gigi di setiap livestreaming yang ia lakukan. Skill sebagai flanker kerap ia tunjukan saat live streaming.

Instagram BTR Celo

instagram.com/btr_celo

Jika kamu ingin mengetahui sisi kehidupan BTR Celo lebih lanjut maka kamu harus follow @btr_celo. Pemilik nama lengkap Rachel Maryam Azzahralika sudah aktif di Instagram sejak 4 Juli 2017. 3 tahun mengelola Instagram, kini BTR Celo sudah memiliki 426 ribu followers.

YouTube BTR Celo

instagram.com/btr_celo

Sebagai esport player, BTR Celo kerap mengunggah video saat bermain PUBGM di channel YouTube. Nama YouTube dari Celo yakni RMA. RMA sudah dikelola Celo sejak 29 Desember 2019. Saat ini RMA sudah memiliki 44,8 ribu subscriber.

Biodata BTR Celo



Nama: Rachel Maryam Azzahralika

Panggilan: Celo

Tanggal Lahir: 13 Januari

Pekerjaan: Gamers, YouTuber, Selebgram

Akun IG: @btr_celo

Pengikut IG: 426 ribu (terakhir diakses 25/12/2020)

YouTube: RMA

Subscribers: 44,8 ribu (terakhir diakses 25/12/2020)

Status: Belum Menikah