Biodata Nadhifa Allya Tsana Terlengkap, Agama, Penulis Muda yang Tak Perlu Diragukan

Nadhifa Allya Tsana atau yang akrab di sapa Tsana merupakan penulis muda yang dikenal dengan nama pena Rintik Sedu. Rintik Sedu sendiri sudah berusia 5 tahun dan memiliki pengikut lebih dari satu juta. Tak sedikit para remaja yang dibuat terpukau oleh tulisan-tulisan yang dibuat oleh Tsana.

Tsana berhasil membuat pecinta buku jatuh cinta kepada karya-karya. Oleh sebab itu Tsana menjadi populer sebagai penulis best seller. Tak hanya sebagai penulis, gaya hidupnya yang ia bagikan di Instagram sangat menarik hingga banyak orang penasaran dengan sisi kehidupannya. Sehingga wajar saja jika banyak yang mencari biodata Nadhifa Allya Tsana di Internet.

Yuk langsung saja kita lihat biodota Nadhifa Allya Tsana  yang sudah kami rangkum di bawah ini dari berbagai sumber.

Arti Nama

twitter.com/ntsana_

Jika kamu penasaran dengan arti nama dari Tsana maka akan kami uraikan satu persatu. Nadhifa memiliki arti yaitu Bersih. Allya memiliki arti Langit. Tsana memiliki arti Pujian
Wah arti Nadhifa Allya Tsana keren banget ya!



Usia Nadhifa Allya Tsana

instagram.com/ntsana/

Nadhifa Allya Tsana alias Rintik Sedu lahir pada tanggal 4 Mei 1998. Dan sekarang berusia  (23 tahun ), masih muda tapi skill menulisnya tak bisa diragukan lagi dengan terus produktif menelurkan berbagai buku. Bahkan buku Geez & Ann termasuk buku terbaik karya Tsana karena berhasil membuat pembaca terkesan setelah membaca ceritanya.

Pendidikan Nadhifa Allya Tsana

twitter.com/ntsana_

Banyak yang penasaran dengan kuliah di mana Tsana. Ya, Tsana menempuh pendidikan sebagai mahasiswi di Politeknik Kesehatan Jakarta dengan jurusan Teknik Elektromedik. Meski mengambil jurusan Teknik namun bakat sastranya juga terasah terbukti ia berhasil menerbitkan buku-buku best seller.

Pecinta Kucing

twitter.com/ntsana_

Nadhifa Allya Tsana sering mengupload kemesraannya bersama kucing kesayangannya di sosial media miliknya. Kucing kesayangannya tersebut diberi nama Bedul.



Buku Tsana

instagram.com/rintiksedu

Perempuan dengan nama Rintik Sedu merupakan penulis best seller. Karya berjudul Kata yang dibuat pada 2018 cukup menyita perhatian publik. Tak hanya Kata, Tsana juga membuat buku Geez & Ann. Cerita Geez & Ann yang membekas sampai dibuat 3 buku. Ada Geez & Ann seri 1, seri 2 hingga free chapter. Buku Tsana yang populer membuatnya menjadi penulis yang gaya kehidupannya selalu menarik untuk diikuti.

Instagram Tsana

instagram.com/rintiksedu

Kepopulerannya sebagai penulis best seller membuat Nadhifa Allya Tsana cukup populer di Instagram. Ia aktif mengurus dua akun yakni @rintiksedu dan @ntsana. Akun @rintiksedu diperuntukan sebagai akun sebagai penulis, semnetara @ntsana untuk akun pribadi. Akun @rintiksedu sudah diikuti 2 juta pengikut, sementara @ntsana sudah diikuti 391 ribu pengikut.

Biodata Nadhifa Allya Tsana



Nama Lengkap: Nadhifa Allya Tsana

Panggilan: Tsana

Nama Pena: Rintik Sedu

Tanggal Lahir: 4 Mei 1998

Usia: 22 Tahun

Instagram: @rintiksedu, @ntsana

Profesi: Penulis

Buku: Geez & Ann #1, Geez & Ann #2, Geez & Ann #freechapter, Kata

Domisili: Jakarta

Watchmore Memora.id on YouTube

Artikel Lainnya