Biodata Shella Fernanda Terlengkap, dari Agama, Tanggal Lahir, Hingga Video Tiktok

Shella Fernanda, selebgram sekaligus TikTokers yang kini sedang naik daun. Ya, konten-kontennya baik di Instagram maupun di TikTok sedang ramai oleh netizen. Parasnya yang cantik menjadi daya tarik bagi netizen untuk kepo dengan sisi kehidupannya.

Paras cantik Shella Fernanda membuatnya dipuji banyak netizen. Tak hanya dipuji, Shella bahkan disebut sebagai perempuan sempurna oleh netizen. Kepopulerannya ini membuat netizen ramai mencari keyword biodata Shella Fernanda di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Shella Fernanda? Berikut Memora.id rangkum biodata Shella Fernanda.

Asal Shella Fernanda

instagram.com/shella_fernanda

Jika kamu penasaran dengan asal darimana Shella Fernanda maka jawabannya ia berasal dari Bandung. Ya, Shella kerap membagikan foto atau video di berbagai tempat kawasan kota Kembang. Foto-fotonya yang Instagramable ini membuktikan bahwa kota Bandung memiliki banyak spot foto yang cocok untuk membuat feeds Instagram yang cantik.



Tanggal Lahir Shella Fernanda

Shella Fernanda merupakan perempuan yang sedang naik daun berkat konten lifestyle dan beautynya di media sosial. Oleh sebab itu banyak yang penasaran dengan tanggal lahir dari Shella Fernanda. Shella lahir di Bandung pada 29 Januari 2002. Artinya, Shella saat ini masih berusia 18 tahun.

Zodiak Shella Fernanda

Perempuan cantik berusia 18 tahun ini lahir pada 29 Januari 2002. Zodiak Shella Fernanda adalah Aquarius. Diketahui bahwa Aquarius merupakan zodiak dengan rentang 21 Januari – 18 Februari. Sifat yang terampil dari Aquarius memang selalu berhasil menghibur banyak orang.



Keturunan Shella Fernanda

instagram.com/shella_fernanda

Shella Fernanda pernah membuat video TikTok perkenalan yang masuk fyp hingga mendapatkan 1 juta tayangan. Pada video tersebut diketahui keturunan dari Shella Fernanda yakni sang ayah dari Palembang keturunan Chinese dan sang ibu keturunan Jawa.

Tinggi Badan Shella Fernanda

instagram.com/shella_fernanda

Perempuan berusia 18 tahun ini memiliki tinggi badan 166 cm. Dengan tinggi tubuh tersebut, Shella sudah terlihat cukup tinggi untuk ukuran wanita Indonesia. Terlebih saat ia memakai high heels, ia terlihat begitu tinggi semampai.

Pecinta Binatang

Jika kamu sering stalking Instagram Shella Fernanda, maka kamu akan menemukan banyak fotonya dengan binatang. Ya, Shella merupakan pecinta binatang dan kerap membagikan foto sedang bersama anjing bahkan binturong di postingan Instagram. Berikut foto-foto Shella saat bersama binatang.

1. Kecintaannya pada binatang membuat tak ragu untuk memegang anjing saking gemasnya.

instagram.com/shella_fernanda

2. Shella Fernanda bahkan berani menggendong Binturong.

instagram.com/shella_fernanda

3. Anjingnya yang bersama Shella Fernanda lucunya kebangetan.

instagram.com/shella_fernanda

Agama Shella Fernanda

instagram.com/shella_fernanda

Banyak yang penasaran dengan agama dari Shella Fernanda. Shella Fernanda merupakan pemeluk agama Kristen Protestan. Hal ini menjawab rasa penasaran netizen tentang agama dari Shella Fernanda.

Girl Group StarBe

instagram.com/shella_fernanda

Jika kamu mengenal Shella Fernanda tak lengkap jika tidak membahas StarBe. Ya, StarBe merupakan girl group yang terdiri dari 4 cewek yakni Shella, Abelle, Chelsea dan Kezia. Girl Group ini bisa kamu kepoin di Instagram @starbeofficial.

Postingan pertama di Instagram

instagram.com/shella_fernanda

Foto di atas adalah postingan Shella Fernanda di Instagram. Postingan tersebut merupakan kolase 4 foto yang diunggah pada 4 Januari 2018. Postingan dua tahun lalu ini nyatanya cukup populer dengan mendapatkan 1,9 ribu likes.

Followers Instagram

instagram.com/shella_fernanda

Shella Fernanda aktif di akun Instagram @shella_fernanda. Shella Fernanda mengelola Instagram seja 4 Januari 2018. Selama 2 tahun mengelola Instagram, Shella kini menjadi selebgram hits. Ya, sekarang ia sudah miliki 173 ribu pengikut di Instagram.

TikTok Shella Fernanda

Setali tiga uang dengan Instagram, TikTok Shella Fernanda juga populer. Perempuan berusia 18 tahun ini sudah memiliki 1,3 juta pengikut. Hebatnya lagi, TikTok @shella_fernanda29 ini sudah mendapatkan 12,7 juta likes. Berikut video-video viral Shella Fernanda di TikTok.

1. Joget Shella Fernanda lagu Jujur Saja Remix – ⛓ (klik di sini).

2. Joget Shella Fernanda lagu DJ Remix 2020 – Zhafran_Maulana (klik di sini).

3. Shella Fernanda Kenalan Yuk (klik di sini).

Biodata Shella Fernanda



instagram.com/shella_fernanda

Nama: Shella Fernanda Wibowo

Panggilan: Shella

Kelahiran: 28 Januari 2002

Zodiak: Aquarius

Umur: 18 tahun

Agama: Kristen Protestan

Asal: Bandung

Profesi:

– Selebgram, Tiktokers, Penyanyi

Akun IG: @shella_fernanda

Pengikut IG: 173 ribu (terakhir diakses 25/12/2020)

Akun TikTok : @shella_fernanda29

Pengikut TikTok: 1,3 juta pengikut (terakhir diakses 25/12/2020)

 

Artikel Lainnya