Biodata Valencia Tanoesoedibjo Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir hingga Pendidikan

Valencia Tanoesoedibjo sedang menjadi pusat perhatian setelah video collabsnya dengan Boy William viral. Banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari anak konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Tak hanya seorang yang cerdas, Valencia nyatanya juga perempuan yang cantik yang kerap mengunggah foto-fotonya di Instagram.

Sebagai publik figur, Valencia Tanoesoedibjo selalu menarik diikuti terkait segala gaya hidup yang ia unggah di Instagram. Wajar saja jika kini pencarian di mesin telusur kerap dicari netizen tentang biodata Valencia Tanoesoedibjo.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Valencia Tanoesoedibjo? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber biodata Valencia Tanoesoedibjo terlengkap.

Nama Lengkap Valencia Tanoesoedibjo

instagram.com/valenciatanoe

Masyarakat umum mengenal anak Hary Tanoesoedibjo yakni Valencia Tanoesoedibjo dengan miliki nama hanya dari dua suku kata. Namun setelah diselidiki, Valencia memiliki 3 suku kata pada namanya yakni Valencia Herliani Tanoesoedibjo.



Tanggal Lahir Valencia Tanoesoedibjo

Banyak yang penasaran dengan tanggal ulang tahun dari Valencia Tanoesoedibjo. Ya, Valencia Tanoesoedibjo lahir pada di Jakarta pada 13 Januari 1993. Artinya, Valencia saat ini berusia 27 tahun. Meski belum masuki usia kepala tiga, kesuksesan Valencia di bidang hiburan televisi jangan diragukan lagi.

Zodiak Valencia Tanoesoedibjo

Valencia Tanoesoedibjo lahir pada 13 Januari 1993. Artinya, Valencia memiliki zodiak Capicorn. Zodiak Capricorn berada di rentang tanggal 22 Desember-19 Januari. Perempuan yang lahir di zodiak ini biasanya terkenal sosok pemimpin yang baik.



Orang Tua Valencia Tanoesoedibjo

instagram.com/valenciatanoe

Valencia Tanoesoedibjo lahir dari keluarga konglomerat. Ya, ayah dari orang tua Valencia yakni Hary Tanoesoedibjo. Sementara sang ibu bernama Liliana Tanoesoedibjo.

5 Bersaudara

Valencia Tanoesoedibjo merupakan anak kedua dari lima bersaudara buah cinta dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Empat saudara lainnya dari Valencia yakni Angela Herliani Tanoesoedibjo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo, dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Agama Valencia Tanoesoedibjo

instagram.com/valenciatanoe

Banyak yang penasaran dengan agama dari Valencia Tanoesoedibjo. Setelah ditelusuri, didapatkan informasi bahwa anak kedua dari Hary Tanoesoedibjo ini memeluk agama Kristen.

Pendidikan Valencia Tanoesoedibjo

instagram.com/valenciatanoe

Valencia Tanoesoedibjo menempuh pendidikan kuliah selalu di luar negeri. Negara yang ia pilih untuk mengembangkan bakatnya di dunia hiburan yakni Australia tepatnya di Sydey. Setelah menempuh kuliah di sana, akhirnya Valencia berhasil meraih gelar Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney.

Profesi Valencia Tanoesoedibjo

instagram.com/valenciatanoe

Banyak yang penasaran dengan role pekerjaan Valencia Tanoesoedibjo di MNC. Berdasarkan informasi dari Wikipedia, Valencia Tanoesoedibjo saat ini menduduki direktur MNC Studios International. Jabatan tersebut sudah ia emban sejak 8 Mei 2018.



Bisnis Usaha Valencia Tanoesoedibjo

Tak hanya pekerjaan di MNC, bisnis yang digeluti Valencia Tanoesoedibjo juga bikin banyak orang penasaran. Dirangkum dari Wikipedia, saat ini bisnis yang digeluti oleh Valencia yakni The F Thing, Clemence Ellery Fine Jewelry, Woolloomooloo Coffee, Legitimate dan Lovo Clothing.

Produser FTV

direktur MNC Studios International pernah terjun menjadi produser FTV yang tayang di RCTI. Pada saat itu Valencia berhasil menelurkan sebuah karya FTV berjudul Cinta Datang di Kota Kembang. Pengalaman menjadi produser ini sangat berarti dan menambah jam terbang Valencia di dunia hiburan Tanah Air.

Caleg Perindo

instagram.com/valenciatanoe

Banyak yang tahu bahwa anak-anak dari Hary Tanoesoedibjo ikut serta dalam Pemiliha Umum 2019 sebagai calon legistalif (caleg). Tak terkeculai Valencia yang ikut menjadi caleg Perindo pada Dapil Jawa Tengah IX meliputi Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes. Namun karena suara Perindo tak masuk ambang batas, membuat Valencia gagal ke jadi wakil rakyat.

Hobi Traveling

instagram.com/valenciatanoe

Jika kamu mengikuti Instagram Valencia Tanoesoedibjo maka kamu akan menemukan beberapa fotonya sedang traveling. Mulai dari destinasi dalam negeri hingga luar negeri tak luput jadi sasarannya. Gayanya saat traveling juga simpel tapi terlihat berkelas.

Instagram Valencia Tanoesoedibjo

instagram.com/valenciatanoe

Sebagai publik figur dari orang yang berkecimpung di dunia hiburan televisi, kehidupan Valencia Tanoesoedibjo banyak diikuti publik. Hingga saat ini akun @valenciatanoe sudah memiliki 222 ribu pengikut. Ia juga rajin mengunggah berbagai postingan dan kini jumlah kirimannya sudah 800 lebih foto.

Biodata Valencia Tanoesoedibjo

instagram.com/valenciatanoe

Nama: Valencia Tanoesoedibjo

Panggilan: Valencia

Kelahiran: 13 Januari 1993

Zodiak: Capricon

Agama: Kristen

Hubungan Keluarga: Orang Tua (Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo), Saudara (Angela Herliani Tanoesoedibjo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo, Warren Haryputra Tanoesoedibjo).

Pendidikan: Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney.

Profesi: Direktur MNC Studios International dan Pengusaha Bisnis

Akun IG: @valenciatanoe

Pengikut IG: 222 ribu (terakhir diakses 26/12/2020)

Artikel Lainnya