Biodata BTR Alice Maureen Gabriella Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Foto Masa Kecil

Nama BTR Alice menjadi pusat perhatian bagi pecinta esport Tanah Air. Tak hanya memiliki skill di atas rata-rata, BTR Alice juga memiliki paras cantik memesona. Wajar saja jika kini ia menjadi populer dan memiliki banyak followers di Instagram.

Kepopuleran Alice membuat penggemar penasaran akan sisi kehidupannya. Agama, tanggal lahir hingga role e-sport menjadi beberapa pertanyaan yang sering netizen cari di mesin telusur di internet. Sebagai e-sport ladies yang populer, karismatik BTR Alice memang tak terelakan.

Penasaran kan dengan biodata BTR Alice? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata BTR Alice terlengkap.

Nama Lengkap BTR Alice

instagram.com/btr_alicee

Banyak yang belum mengetahui nama lengkap dari BTR Alice. Ya, nama lengkap dari Alice cukup berbeda dengan nama panggungnya di dunia esport. Nama lengkap BTR Alice yakni Maureen Gabriella Stephany.



Tanggal Lahir BTR Alice

BTR Alice lahir pada 22 September 2001. Artinya saat ini perempuan berparas cantik berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, Alice tetap memiliki skill mumpuni di PUBGM dan terus terasah sehingga tak bisa diremehkan begitu saja.

Zodiak BTR Alice

Alice merupakan perempuan yang lahir pada tanggal 22 September. Artinya, zodiak dari BTR Alice yakni Virgo. Adapun rentang tanggal dari zodiak Virgo yakni 23 Agustus sampai 22 September. Zodiak Virgo biasanya identik dengan sifat ulet dan perfeksionis.



Agama BTR Alice

instagram.com/btr_alicee

Banyak yang penasaran dengan agama apa yang dipeluk oleh BTR Alice. Seperti diketahui, Alice menuliskan Jeremiah 17 : 7 di bio Instagram. Setelah ditelusuri, diketahui bahwa Alice saat ini memeluk agama Kristen.

Belletron

Sebagai profesional player esport PUBGM, Alice termasuk dalam jajaran player dengan teknik mumpuni. Keunggulan Alice dalam meracik strategi membuatnya masuk ke Belletron pada April 2019. Alice bergabung dengan Belletron Ace hingga Maret 2020. Di sepanjang periodenya bersama Belletron ia mengambil role sebagai Rusher dan Scout.

Bigetron RA

Kehebatannya bersama Belletron membuat Alice mendapatkan lirikan dari Bigetron Red Aliens. Ya, Alice mendapatkan tawaran bergabung dengan Bigetron RA dan tak pikir panjang Alice bergabung dengan Bigetron RA. Hebatnya, Alice menjadi satu-satunya perempuan di Bigetron RA. Ia memiliki peran mendukung kinerja dari rekan timnya yakni Ryzen, Luxxy, Zuxxy, dan Microboy. Di Bigetron RA, Alice kerap terlibat berbagai turnamen major internasional.

Terdaftar Turnamen Dunia

Kehebatan Alice menembus Bigetron RA sudah membuat banyak orang kagum. Di sana ia unjuk gigi dengan mengikuti berbagai turnamen kelas dunia. Ya, kelas dunia yang tak bisa diremehkan karena juga termasuk membawa harum nama negara.

Tercatat, Alice pernah terdaftar di PMPL SEA dimana turnamen ini berskala benua. Tak cukup sampai disitu, BTR Alice juga terdaftar di PMWL East 2020. Selain itu, ia juga terdaftar di PUBG Mobile Global Championship 2020. Ajang-ajang internasional ini semakin mengasah skill dari Alice.

Juara PINC 2019

instagram.com/btr_alicee

Alice pernah mengikuti PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019. Bersama dengan para anggota tim Belletron, Alice mampu dengan apik bermain dan mengantarkan Belletron menjadi juara. Prestasi bagus Alice ini juga membuatnya direkrut oleh Bigetron Red Aliens.

Role PUBGM

instagram.com/btr_alicee

Jika kamu penggemar dari BTR Alice tentu tak asing dengan role yang dimainkan perempuan 19 tahun ini. Ya, Alice kerap menjadi Support dan Sniper dalam setiap permainan. Daya pikir Alice sebagai sosok pendukung cukup bagus karena respons menghadapi serangan cukup cepat. Selain itu, Alice juga tangkap dengan menjadi role sniper yang cukup handal.



Senjata Andalan

Sebagai pro player dengan role support dan sniper, BTR Alice memiliki senjata andalan di setiap permainannya. Alice kerap menggunakan M416 dan Kar 98K. Dengan menggunakan senjata itu, Alice menjadi player tangguh dan bisa diandalkan.

Instagram BTR Alice

instagram.com/btr_alicee

Jika kamu penasaran dengan Instagram BTR Alice maka kamu bisa stalking di @btr_alicee. BTR Alice termasuk populer di Instagram. Tak hanya esport, BTR Alice nyatanya juga kerap membuat konten-konten lifestyle, beauty dan fashion. Alice cukup aktif bermain Instagram dengan saat ini sudah mengunggah 168 kiriman postingan foto. Akun Instagram BTR Alice kini sudah memiliki 2,2 juta pengikut.

Second Akun Instagram

instagram.com/btr_alicee

Tak hanya memiliki satu akun Instagram, BTR Alice juga memiliki second akun Instagram yakni @maureengabriellaa. Second akun ini lebih bersifat untuk fun saja. Postingan di second akun pun lebih di keseharian Alice. Meski begitu, second akun BTR Alice juga banjir followers yakni 210 ribu.

YouTube BTR Alice

instagram.com/btr_alicee

Tak hanya Instagram, BTR Alice nyatanya juga mengelola channel YouTube. Channel YouTube BTR Alice bernama Alice MG. Alice MG sudah aktif sejak 1 Februari 2016. Hampir 5 tahun mengelola YouTube, Channel Alice MG sudah miliki 932 ribu subscriber. Konten YouTube Alice yakni video main PUBGM Alice hingga membagikan momen-momen menarik yang ia temui saat main PUBGM.

Foto Masa Kecil BTR Alice

instagram.com/btr_alicee

Jika kamu mengaku fans berat dari BTR Alice, tentu kamu harus melihat foto masa kecilnya. Ya, saat kecil Alice terlihat begitu imut. Tak hanya imut, paras cantiknya sudah terlihat sedari kecil.

Biodata BTR Alice

Nama: Maureen Gabriella Stephany

Panggilan: Alice

Tanggal Lahir: 22 September 2001

Zodiak: Virgo

Agama: Kristen

Pekerjaan: Gamers, YouTuber, Selebgram

Akun IG: @btr_alicee

Pengikut IG: 2,2 juta (terakhir diakses 27/12/2020)

YouTube: Alice MG

Subscribers: 932 ribu (terakhir diakses 27/12/2020)

Status: Belum Menikah



Artikel Lainnya