Biodata Jessica Jane Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Foto Masa Kecil

Siapa sih yang tidak mengenal Jessica Jane? Adik dari Justin Tobias atau akrab disapa Jess No Limit. Paras cantik Jessica Jane membuat publik jatuh hati padanya. Tak hanya cantik, nyatanya Jessica Jane adalah sosok humoris di setiap video YouTube yang ia upload.

Humorisnya Jessica Jane terlihat saat video collabs dengan Jerome. Video sangat menghibur tersebut dipenuhi tawa renyah Jessica Jane. Wajar saja karena sosoknya yang menghibur, publik menjadi penasaran dengan sisi kehidupan perempuan cantik ini.

Penasaran kan dengan isi biodata Jessica Jane? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Jessica Jane terlengkap.

Asal Jakarta

instagram.com/jessicajane99

Jika kamu penasaran dari mana asal dari Jessica Jane maka jawabannya asal dari kota metropolitan, Jakarta. Ia kerap membagikan aktivitas dengan menambahkan lokasi di daerah Jakarta.

Tanggal Lahir Jessica Jane

instagram.com/jessicajane99

Jessica Jane lahir di Jakarta pada 20 Agustus 1999. Artinya, perempuan berparas menawan ini baru berusia 21 tahun. Meski masih sangat muda, talenta nya di dunia hiburan jangan diragukan lagi. Ia sangat kreatif membuat konten-konten YouTube yang menghibur.

Zodiak Jessica Jane

instagram.com/jessicajane99

Jessica Jane lahir pada 20 Agustus 1999 dan memiliki zodiak Leo. Zodiak berlambang Singa tersebut berada direntang tanggal 22 Juli hingga 22 Agustus. Biasanya Zodiak Leo terkenal sosok yang begitu percaya diri.

Agama Jessica Jane

instagram.com/jessicajane99

Banyak pencarian di mesin telusur Internet tentang apa agama Jessica Jane. Setelah ditelusuri, Jessica Jane memeluk agama Kristen. Ya, hal tersebut memang terlihat jelas dengan kalung yang dipakai dan ia merayakan Natal.

Adik Jess No Limit

instagram.com/jessicajane99

Salah satu fakta menarik tentang Jessica Jane adalah ia adik dari Jess No Limit. Jessica kerap mengunggah kebersamaan dengan sang kakak di Instagram. Terbaru, ia bersama dengan Jess No Limit berfoto bersama saat merayakan Natal 2020.

Mantan Ericko Lim

Jessica Jane beberapa waktu lalu sempat viral setelah ia dikhianati oleh Ericko Lim yang lebih memilih menjalin hubungan dengan wanita lain. Ericko Lim dan Jessica Jane berpacaran satu tahun lebih. Kebersamaan mereka terbilang romantis karena kerap bermain Mobile Legends bahkan Free Fire bersama. Ericko Lim diketahui kenal dengan Jessica berawal dari menjadi teman gaming Jess No Limit.



Suka Game Online

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan hubungan antara Jessica Jane dan Jess No Limit. Jessica juga suka bermain game online. Ia menyukai Mobile Legends dan Free Fire. Namun, Jessica Jane lebih sering bermain Mobile Legends yang ia bagikan melalui video YouTube.

Mantan Brand Ambassador Esport

Ketertarikan Jessica Jane terhadap Mobile Legends membuat banyak tim esport meliriknya. Ya, perempuan 21 tahun akhirnya meneken kontrak menjadi brand ambassador Onic Esport. Jessica menjadi brand ambassador Onic sejak 2018.



Jago Masak

instagram.com/jessicajane99

Salah satu fakta menarik terkait Jessica Jane adalah ia seorang yang jago masak. Hal tersebut diketahui dari video YouTube yang memperlihatkan gadis kelahiran 1999 sedang asik memasak. Berbagai masakan pernah dibuat Jessica Jane yang diabadikan oleh video YouTube. Salah satu konten dengan view tinggi adalah masak cilok dan kue cubit.

Foto Masa Kecil

Jika kamu penasaran seperti apa paras Jessica Jane saat masih kecil, berikut dirangkum dari Instagram @jessicajane99, foto masa kecil Jessica Jane.

1. Saat masih kecil, paras Jessica Jane begitu imut.

instagram.com/jessicajane99

2. Saat bersama sang ibu, Jessica Jane memang terlihat sangat menggemaskan.

instagram.com/jessicajane99

3. Sedari kecil, aura ceria memang sudah tampak dari Jessica Jane.

instagram.com/jessicajane99

Instagram Jessica Jane

instagram.com/jessicajane99

Jika kamu ingin mengetahui sisi kehidupan dari Jessica Jane maka kamu harus follow Instagram Jessica Jane. Jessica aktif di akun Instagram @jessicajane. Tak hanya main game, Jessica juga kerap membagikan konten-konten lifestyle, beauty, fashion, kuliner hingga travelling. Saat ini Instagram Jessica Jane sudah diikuti 4,1 juta pengikut.

Hobi traveling

instagram.com/jessicajane99

Salah satu konten Instagram yang paling sering Jessica Jane adalah konten traveling. Jessica Jane sangat menyukai traveling di berbagai spot foto dengan pemandang indah. Jadi jangan kaget semisal Jessica Jane selalu mengunggah fotonya dengan panorama super eksotis yang bikin mata termanjakan.

YouTube Jessica Jane

instagram.com/jessicajane99

Jessica Jane juga mengelola channel YouTube bernama Jessica Jane. Channel YouTube dari Jessica sudah aktif sejak 3 Desember 2013. 7 tahun mengelola YouTube, Jessica Jane kini sudah miliki 7,1 juta subscriber. Dalam konten YouTubenya, Jessica Jane kerap membuat eksperimen selama 24 jam. Tak hanya itu, video masak-masaknya hingga main game pun juga sangat seru untuk diikuti.

Biodata Jessica Jane



Nama:Jessica Jane

Panggilan: Jess

Kelahiran: 20 Agustus 1991

Zodiak: Leo

Kakak: Justin Tobias (Jess No Limit)

Agama: Kristen

Asal: Jakarta

Profesi: Selebgram, YouTuber

Akun IG: @jessicajane99

Pengikut IG: 4,1 juta (terakhir diakses 27/12/2020)

YouTube: Jessica Jane

Subscriber: 7,1 juta (terakhir diakses 27/12/2020)