Biodata Kitty Chicha Amatayakul Terlengkap, Nanno Girl From Nowhere

Chicha Amatayakul berhasil mencuri perhatian dunia berkat kualitas aktingnya sebagai Nanno di Girl From Nowhere. Perempuan yang akrab disapa Kitty ini selalu tampil di luar ekspektasi yang membuat para pecinta drama Thailand terdiam melihat aksinya sebagai ‘bukan manusia’ di drama tersebut. Keberhasilan Kitty memerankan Nanno membuat namanya meroket hingga membuat banyak orang penasaran akan sosok dari Chicha Amatayakul.

Kemisteriusan Kitty tak hanya di drama Girl From Nowhere. Kitty nyatanya juga terlihat misterius di Instagram. Beberapa postingannya terlihat memiliki nyawa yang berbeda dengan postingan artis hits lainnya. Kemisteriusannya ini membuat dunia semakin penasaran siapa sebenarnya Chicha Amatayakul. Pertanyaan seperti berapa usia Kitty, apa saja drama yang sudah dibintanginya hingga pendidikan apa yang sudah ditempuh Kitty menjadi hal-hal yang memenuhi otak bagi para penggemarnya.

Banyaknya netizen yang penasaran dengan Chicha Amatayakul, membuat pencarian biodata Chicha Amatayakul juga sering dilakukan netizen di mesin telusur. Penasaran kan dengan biodata Chicha Amatayakul? Berikut Memora.id rangkum biodata Chicha Amatayakul terlengkap.

Tanggal Lahir Chicha Amatayakul

instagram.com/kittychicha

Chicha Amatayakul lahir di Bangkok pada 5 Agustus 1993. Artinya pemeran Nanno di drama Girl From Nowhere ini baru berusia 27 tahun. Di usianya ke 27 tahun, karier Kitty sedang berada di puncak. Ia dieluh-eluhkan sebagai aktris dengan talenta besar. Sosoknya yang misterius juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Chicha Amatayakul.

Zodiak Chicha Amatayakul

instagram.com/kittychicha

Chicha Amatayakul lahir pada tanggal 5 Agustus. Zodiak yang lahir pada tanggal tersebut adalah zodiak Leo berada direntang tanggal 23 Juli – 22 Agustus. Zodiak Leo memiliki sifat identik sosok yang percaya diri.



Pendidikan Chicha Amatayakul

instagram.com/kittychicha

Salah satu hal menarik terkait kehidupan dari Chicha Amatayakul adalah ia seorang yang cerdas. Bagaimana tidak, ia berhasil menyelesaikan pendidikan kuliahnya di dua fakultas yakni Fakultas Administrasi Bisnis Universitas Asumsi dan Fakultas Hukum Univeristas Ramkhamhaeng. Sebelum itu ia ia juga sekolah di  3 Sekolah Internasional Baru NIST Thailand (Sekolah Internasional Baru Thailand). Chicha Amatayakul juga menempuh pendidikan sekolah dasar 4 hingga sekolah menengah di Sekolah Chitralada, Kalibrasi IGCSE. Salah satu fakta mencengangkan dari Chicha Amatayakul adalah ia berhasil gelar sarjana di usia 18 tahun. Jenius!



Berat & Tinggi Badan Chicha Amatayakul

instagram.com/kittychicha

Sebagai selebritas top Thailand, wajar saja banyak yang penasaran dengan ukuran fisik dari Chicha Amatayakul. Setelah dicari, didapatkan informasi bahwa perempuan berusia 27 tahun ini memiliki berat badan 52 kg. Untuk tinggi badan, perempuan yang identik dengan poni di drama Girl From Nowhere memiliki tinggi 170,18 cm. Chicha Amatayakul termasuk tinggi untuk ukuran wanita Asia Tenggara. Posturnya yang ideal wanita Asia itu membuatnya kerap menjadi model berbagai produk kecantikan.

Tahun Aktif di Dunia Hiburan

instagram.com/kittychicha

Jika kamu penasaran sejak kapan Kitty mulai berkecimpung di dunia hiburan yakni drama Thailand maka jawabannya 7 tahun lalu yakni 2013. Ia debut berakting di drama Thailand Chart Chaopraya. Drama tersebut ia hanya jadi peran pendukung dengan memerankan karakter Dutdao. Drama Chart Chaopraya sendiri memiliki 23 episode.



Drama Chicha Amatayakul

Keberhasilan Chicha Amatayakul memerankan karakter Nanno di Girl From Nowhere nyatanya memicu para pecinta drama untuk melihat drama-drama lain yang diperankan oleh Chicha Amatayakul. Berikut daftar drama yang dibintangi Kitty sejak 2013.

Chart Chaopraya (2013)
ATM 2: Koo ver Error er Rak (2013)
Love Blood is a love group (2014-2016)
Singh See Quare (2015)
Get My Boss (2015)
Vendetta puzzle (2015)
Love Songs Love Stories: Kit Teung Chun Mai Welah Tee Tur (2015)
City of Light: The O.C. Thailand (2016)
Lhong Fai (2017)
Waen Dok Mai (2017)
Girl from Nowhere: The Series (2018)
Daughters (2020)
Girl From Nowhere: Season 2 (TBA)

Film Chicha Amatayakul

Tidak hanya drama, film Chicha Amatayakul nyatanya juga menarik perhatian dari pecinta film. Banyak yang penasaran dengan akting Kitty saat di film. Berikut daftar film yang dibintangi oleh Chicha Amatayakul.

The Serpents Song (2017)
Net I Die (2017)
The Exchange (2018)
Necromancer (2019)
7 Boy Scouts (2020)



Kiss Me Five

Sebelum terjun ke dunia akting, Kitty termasuk dalam bagian grup T-Pop yang beranggotakan lima orang. Lima orang tersebut menamai grup mereka dengan sebutan Kiss Me Five. Salah satu lagu populer dari Kiss Me Five berjudul One Last Chance.

Di Kiss Me Five, Chicha Amatayakul berposisi sebagai rapper dan vokalis. Tak hanya itu, kemampuannya dalam menari juga jangan diragukan lagi. Di Kiss Me Five, ia sempat menikmati musik yang sudah menjadi hobinya sejak dulu.

Gaya Rambut Chicha Amatayakul

Jangan heran saat kamu melihat Instagram dari Chicha Amatayakul penuh dengan foto Kitty dengan gaya rambut berbeda. Ya, Kitty memang miliki identitas misterius dengan selalu bergaya trendi dengan rambutnya yang ia buat dengan gaya berbeda-beda. Meski berbeda-beda gaya rambutnya, Chicha Amatayakul tetap menuai banyak pujian dari penggemarnya. Berikut foto-foto Kitty dengan gaya rambut berbeda-beda.

1. Dengan gaya rambut keriting pirang, Chicha Amatayakul terlihat berbeda dan tampilannya sangat eksotis.

instagram.com/kittychicha

2. Rambut warna ungu juga membuat Kitty terlihat sangat kekinian dan trendi abis.

instagram.com/kittychicha

3. Rambut lurus dengan dicat warna pirang ini sangat curi perhatian. Terlebih pemeran Nanno di Girl From Nowhere juga tampil modis dan stylish.

instagram.com/kittychicha

4. Saat bergaya dengan rambut warna putih, gaya Kitty bak seorang idol Korea.

instagram.com/kittychicha

Instagram Chicha Amatayakul

instagram.com/kittychicha

Drama Thailand Girl From Nowhere berhasil membawa Kitty mendunia. Ya, banyak yang penasaran dengan kehidupan Kitty di balik layar. Salah satu platform yang bisa untuk melihat sisi kehidupan orang adalah Instagram. Dengan Instagram, kamu bisa melihat bagaimana sifat orang dari postingan yang ditampilkan. Meski terkesan hanya yang bagus-bagus saja, namun dari sana lah bisa dinilai orang itu seperti apa.

Sama halnya Instagram Kitty yakni aktif di akun @kittychicha. Jauh dari kesan sosok selebritas top Thailand, Instagram Kitty malah memiliki kesan dark. Ya, Kitty memiliki cara tersendiri untuk mengelola Instagramnya. Foto-foto yang ia unggah seperti punya nyawa tersendiri. Nyawa tersebut membuat Kitty tetap terlihat sebagai karakter yang misterius.

Akun Instagram Kitty aktif sejak 24 Mei 2020. Foto di atas yang berada di antara kelambu putih adalah unggahan pertama Kitty. Dari unggahan pertama saja, sudah diketahui bahwa Kitty memang berusaha membangun karakter misterius. Atau memang, Kitty adalah sosok yang benar-benar misterius. Akun @kittychicha sudah memiliki 1,2 juta pengikut. Tak hanya konten yang identik dengan dark, di sana Kitty juga sangat fashionable dengan selalu ubah gaya rambut dan bergaya modis dengan barang-barang branded.

Biodata Chicha Amatayakul

Nama: Chicha Amatayakul

Panggilan: Kitty

Kelahiran: Bangkok, 5 Agustus 1993

Umur: 27 Tahun

Zodiak: Leo

Berat Badan: 52 kg

Tinggi Badan: 170,18 cm

Pendidikan: Fakultas Administrasi Bisnis Universitas Asumsi dan Fakultas Hukum Univeristas Ramkhamhaeng.

Asal: Bangkok

Profesi: Aktris, Model, Penyanyi (eks Kiss Me Five)

Akun IG: @kittychicha

Pengikut IG: 1,2 juta (terakhir diakses 29/12/2020)

Watch More Memora.id on YouTube