Biodata Ceyii Shelly Oktivia Terlengkap, Agama Hingga Kuliah

Nama Shelly Oktivia atau akrab disapa Ceyii memang termasuk populer di kalangan gamers. Ia menjadi salah satu bidadari di esport yang wajib kamu follow Instagramnya. Paras cantik dari Ceyii menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya cantik, ia juga bisa bermain Mobile Legends dengan sangat menghibur.

Permainan penuh mobilitas Ceyii di Mobile Legends tak boleh diremehkan. Ia kerap bermain dengan pro player ternama saat livestreaming. Saat bermain Mobile Legends, Ceyii tak ragu unjuk gigi kebolehannya. Hal tersebut membuat Ceyii berhasil mencuri perhatian publik. Wajar saja jika kini biodata Ceyii banyak dicari netizen di mesin telusur.

Penasaran kan dengan isi biodata Ceyii Shelly Oktivia? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Ceyii Shelly Oktivia terlengkap dari agama hingga kuliah.

Agama Ceyii

instagram.com/shellyoktivia

Banyak yang penasaran apa agama yang dipeluk oleh Ceyii Shelly Oktivia. Setelah ditelusuri, Ceyii memeluk agama Kristen. Hal tersebut diketahui dari Instagram dimana ia merayakan natal dengan penuh suka cita.



Umur Ceyii

instagram.com/shellyoktivia

Berdasarkan informasi unggahan di Instagram pada 3 Oktober 2020, Ceyii mengunggah foto ulang tahun. Di sana diketahui bahwa Ceyii berusia 23 tahun. Artinya Ceyii merupakan perempuan kelahiran 1997. Meski masih muda, Ceyii termasuk dalam perempuan sukses yang berkecimpung di dunia e-sport.

Kuliah Ceyii

instagram.com/shellyoktivia

Tak hanya menekuni dunia maya sebagai selebgram dan brand ambassador e-sport, Ceyii tak lupa dengan jenjang pendidikan. Saat ini, perempuan berparas cantik tercatat kuliah di Universitas Binus. Di Binus, ia mengambil jurusan sarjana S1 Manajemen.



Louvre Angel

instagram.com/shellyoktivia

Sebelum menjadi brand ambassador hits dari tim esport, Ceyii ternyata pernah menjadi pro player di tim Lovre Angels. Tak hanya pro player, ia juga ditunjuk sebagai brand ambassador. Ceyii catatkan prestasi gemilang bersama Louvre Angel dengan menjadi juara turnamen Mobile Legend MeSC War Of Goddess. Prestasi ini semakin membuat namanya dikenal luas di dunia esport.

Brand Ambassador

instagram.com/shellyoktivia

Nama Shelly Oktivia meroket saat bersama dengan Louvre. Role di Louvre yakni pro player dan brand ambassador dijalankan dengan baik. Setelah Louvre, Ceyii melanjutkan petualangannya dengan bergabung ke tim esports Aerowolf Pro Team. Di Aerowolf Pro Team ia ditunjuk sebagai brand ambassador. Kini ia menjadi salah satu yang jadi pusat perhatian ketika Aerowolf bermain dalam sebuah turnamen, karena ia selalu ikut menjadi brand ambassador.



Bisnis Ceyii

instagram.com/shellyoktivia

Kesuksesannya menjadi brand ambassador Aerowolf Pro Team, membuat Ceyii juga melebarkan sayap dengan membuat bisnis. Bisnis yang digeluti Ceyii yakni online shop yang menjual diamond Mobile Legends. Nama Bisnis dari Ceyii yakni Ceyii Store yang aktif di akun Instagram @ceyii_store.

Livestreamer

instagram.com/shellyoktivia

Sebagai brand ambassador ternama, Ceyii nyatanya juga menjadi livestreamer di Nimo TV. Ceyii kerap unjuk kebolehan bermain Mobile Legends bersama pro player. Salah satu geng berisikan pro player yang kerap diajak bermain Mobile Legends saat livestreaming adalah Gang Kapak.

Suka Traveling

Sebagai perempuan yang dianugerahi paras cantik, segala postingan dari Ceyii selalu curi perhatian. Termasuk saat ia traveling. Berikut foto-foto Ceyii saat traveling.

1. Saat berfoto dengan panorama Pulau Padar, Ceyii terlihat begitu menawan.

instagram.com/shellyoktivia

2. Labuan Bajo memang tempat terbaik untuk Ceyii melepas penat.

instagram.com/shellyoktivia

Instagram Ceyii

instagram.com/shellyoktivia

Kepopuleran Ceyii di dunia e-sport, membuatnya juga populer di dunia maya. Ia memiliki akun Instagram dengan followers yang berkembang pesat. Akun Instagram Ceyii yakni @shellyoktivia. Tak hanya tentang e-sport, Ceyii juga kerap mengunggah konten lifestyle, beauty, fashion hingga travel. Saat ini Instagram Ceyii sudah diikuti 598 ribu pengikut.

YouTube Ceyii

instagram.com/shellyoktivia

Tak cuma Instagram, Ceyii juga mengelola channel YouTube. Channel YouTube Ceyii yakni Shelly Ceyii. Channel Shelly Ceyii sudah aktif sejak 3 Juni 2019. Setahun lebih mengelola YouTube, Ceyii sudah miliki 535 ribu subscriber. Konten video Ceyii biasanya tentang bermain Mobile Legends bersama geng Kapak hingga vlog liburan.

Biodata Ceyii

Nama: Shelly Oktivia

Panggilan: Ceyii

Kelahiran: 1997

Umur: 24 tahun (pada Oktober)

Agama: Kristen

Pekerjaan: Gamers, YouTuber, Selebgram

Akun IG: @shellyoktivia

Pengikut IG: 598 ribu (terakhir diakses 30/12/2020)

YouTube: Shelly Ceyii

Subscribers: 535 ribu (terakhir diakses 30/12/2020)

Status: Belum Menikah

 

Artikel Lainnya