Biodata Ploy Sornarin Terlengkap dari Usia Hingga Fakta Menarik, Sudarat 15+ IQ Krachoot

Nama Ploy Sornarin sedang naik daun di dunia film atau drama Thailand. Selain karena parasnya yang cantik dan imut, akting Ploy Sornarin juga memukau. Ia selalu tampil totalitas saat perankan karakter di film. Salah karakter yang melambungkan namanya adalah Sudarat di film 15+ IQ Krachoot. Film komedi duluan yang garis besar ceritanya tentang perempuan hamil duluan.

Di film 15+ IQ Krachoot, Ploy Sornarin berhasil memukau banyak orang dengan berakting sebagai orang yang cerdas. Banyak yang terbawa suasana dengan akting Ploy. Terlebih, Ploy memang miliki paras yang imut dan menggemaskan. Salah satu daya tarik dari paras Ploy adalah poni yang menutupi dahinya dan pipi yang chubby.

Kepopuleran Ploy Sornarin nyatanya tak hanya di Thailand saja. Di Indonesia, banyak yang mengidolakan Ploy Sornarin. Wajar saja jika saat Ploy mengunggah foto selalu saja ada komen-komen orang Indonesia. Ploy yang sudah dikenal banyak orang Indonesia, nyatanya membuat publik semakin penasaran akan sosoknya. Banyak yang mulai mencari berapa usia Ploy, berapa tinggi badannya hingga fakta-fakta menarik lainnya.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Ploy Sornarin pemeran Sudarat di film 15+ IQ Krachoot? Berikut Memora.id rangkum dari biodata Ploy Sornarin terlengkap dari usia hingga fakta menarik.

Tanggal Lahir Ploy Sornarin

instagram.com/ploynarinn

Ploy Sornarin pemeran Sudarat di film 15+ IQ Krachoot lahir di Bangkok pada tanggal 29 Januari 2001. Artinya Ploy saat ini berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, Ploy Sornarin sudah membintangi banyak judul film dan drama di sepanjang kariernya. Kini ia mulai menjelma menjadi aktris hits Thailand yang mendunia.

Zodiak Ploy Sornarin

instagram.com/ploynarinn

Ploy Sornarin lahir pada 29 Januari 2001, artinya ia memiliki zodiak Aquarius. Zodiak Aquarius berada pada rentang tanggal 20 Januari – 18 Februari. Sifat identik dari pemilik zodiak Aquarius adalah memiliki ketrampilan di atas rata-rata.



Tinggi Badan Ploy Sornarin

Banyak yanng penasaran berapa tinggi badan perempuan berusia 19 tahun ini. Setelah diselidiki, ditemukan informasi dari laman Kissgoddess, menyebutkan bahwa Ploy Sornarin memiliki tinggi 159 cm. Tinggi tersebut termasuk dalam rata-rata tinggi perempuan Asia Tenggara.

Berat Badan Ploy Sornarin

Tak hanya tinggi badan, banyak juga yang penasaran berapa berat badan dari perempuan kelahiran Bangkok ini. Informasi dari Kissgoddess menyebutkan bahwa Ploy Sornarin memiliki berat badan 40 kg. Berat badan yang cukup ideal mengingat tinggi badannya 159 cm.



Pendidikan Ploy Sornarin

instagram.com/ploynarinn

Saat ini Ploy berusia 19 tahun dan menempuh pendidikan kuliah. Berdasarkan informasi yang diperoleh ia menempuh pendidikan di The Demonstration School of Ramkhamhaeng University (Secondary Level) dan Ramkhamhaeng University.

Tahun Aktif di Dunia Hiburan

instagram.com/ploynarinn

Ploy Sornarin mulai aktif di dunia hiburan pada 13 tahun lalu yakni 2007. Ya, pada 2007 Ploy memulai debut berakting dalam sebuah drama Thailand. Ia membintangi drama berjudul Sung Tong. Drama tersebut menjadi pembuka jalan bagi drama-drama lain dan tentunya juga film.



Drama Ploy Sornarin

Banyak yang penasaran dengan apa saja daftar drama yang dibintangi Ploy Sornarin dari 2007 hingga sekarang. Berikut dirangkum daftar drama yang dibintangi Ploy Sornarin.

Sung Tong (2007)
Cinderella Rong Tao Tae (2013)
Reun Kalong (2013)
Koo Plub Salub Rang (2014)
Waen Tong Luang (2015)
Jao Sao Kong Arnon (2015)
LOVE SMART (2015)
Pommanatur (2016)
Kai Mook Mungkorn Fire (2018)
Wai Sab Saraek Kad 2 (2019)
Abandoned (2019)
Blacklist (2019)
Until We Meet Again (2019)
Daughters (2020)

Film Ploy Sornarin

Setali tiga uang dengan drama, Ploy Sornarin juga banyak membintangi film. Berikut daftar film yang dibintangi oleh Ploy Sornarin.

Cool Gel Attacks (2010)
Karma (2015)
Siam Square (2017)
15+ IQ Krachoot (2017)
Viral (2018)
Reside (2018)
The Maid (2020)



Model Video Klip

Tak hanya drama dan film, Ploy Sornarin juga kerap menjadi model video klip. Berikut daftar music video yang ia terlibat di dalamnya.

Ploychompoo (Jannina W) – ชักดิ้นชักงอ (2015)
Vonthongchai Intarawat – ประตู (2015)
Seal Pillow Feat. Lali – Young (2017)
STAMP – ร้อยล้านวิว (2017)
Venus Saksiri – ที่ฉันร้าย (2019)
Pramote Vilepana – ล้ำเส้น (2020)

Penghargaan Ploy Sornarin

Meski masih berusia 19 tahun, Ploy Sornarin nyatanya termasuk aktris berprestasi. Berikut beberapa penghargaan yang diraih Ploy Sornarin.

Aktris Pendukung Terbaik di Festival Film Suphan Swan ke-27 (2017)
Aktris Pendukung Terbaik di Thai Film Director Award ke-8 (2018)

Mirip Jintara Sukapatana

Fakta unik terkait Ploy Sornarin yakni ia disebut mirip dengan Jintara Sukapatana. Jintara merupakan aktor lawas yang saat ini berusia 55 tahun. Kemiripan Ploy dengan Jintara karena gaya rambut dan pipi chubby yang sama. Julukan Jintara 2 pun disematkan ke Ploy usai bermain di film Arbat. Foto di atas adalah foto Jintara dibandingkan dengan Ploy. Jintara di foto kiri terlihat mirip dengan paras Ploy.

Instagram Ploy Sornarin

instagram.com/ploynarinn

Kepopulerannya sebagai pemeran drama dan film Thailand, membuat banyak orang penasaran dengan Ploy Sornarin. Wajar saja jika akhirnya banyak penggemar kepo hingga follow Instagram Ploy. Ya, Ploy aktif di akun Instagram @ploynarinn. Ploy kerap membagikan foto-foto imut dan menggemaskannya di sana. Tak jarang, ia live dan menyapa penggemarnya. Bahkan Ploy pernah menyapa fans dari Indonesia dengan menyebut ‘selamat malam Indonesia’. Tentu sapaan Ploy ini membuat fans dari Indonesia berbunga-bunga.

Tak hanya konten beauty, di Instagram Ploy juga kerap membuat konten lifestyle dan fashion. Jadi wajar saja jika postingan Instagramnya memperlihatkan gaya penampilan Ploy Sornarin yang modis dan stylish. Hingga kini, Instagram dari Ploy Sornarin sudah memiliki 415 ribu pengikut.

Biodata Ploy Sornarin

Nama: Ploy Sornarin

Panggilan: Ploy

Kelahiran: Bangkok, 29 Januari 2001

Umur: 19 Tahun

Zodiak: Aquarius

Berat Badan: 40 kg

Tinggi Badan: 159 cm

Pendidikan: The Demonstration School of Ramkhamhaeng University (Secondary Level), Ramkhamhaeng University

Asal: Bangkok

Profesi: Aktris, Model

Akun IG: @ploynarinn

Pengikut IG: 415 ribu (terakhir diakses 30/12/2020)