Biodata Kao Supassara Thanachart Terlengkap, Agama, Pacar Hingga Fakta Unik

Nama Supassara Thanachart bukanlah nama asing di belantika dunia hiburan Thailand. Supassara Thanachart dianggap sebagai aktris berparas cantik yang film-filmnya wajib kamu tonton. Banyak sekali film dari Supassara yang berhasil memikat para penggemarnya. Supassara berhasil dengan apik memerankan berbagai karakter di film yang ia bintangi. Setiap karakter yang diperankannya selalu membekas diingatan para penggemar.

Salah satu film Supassara Thanachart yang patut ditonton berjudul Love And Run yang tayang 2019. Ia dengan apik perankan karakter Lin. Tak cuma film, Supassara Thanachart nyatanya juga telah membintangi banyak judul drama di sepanjang kariernya. Debut drama dari Supassara yakni terjadi pada 2011 di drama Thailand berjudul Masterkey. Totalitas dalam berakting, membuat film atau drama yang dibintanginya selalu memiliki nyawa.

Tak hanya terkait karya film atau drama, kehidupan pribadi Supassara Thanachart nyatanya juga menarik untuk dikulik. Banyak yang penasaran dengan kehidupan dari aktris cantik yang satu ini. Mulai dari pendidikan yang ia tempuh, agama yang ia peluk dan fakta-fakta unik tentang dirinya sangat menarik untuk dibaca. Wajar saja jika biodata Supassara Thanachart kini banyak dicari netizen.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Supassara Thanachart? Berikut Memora.id rangkum isi biodata Supassara Thanachart terlengkap dari tanggal lahir, agama hingga fakta-fakta menarik yang jarang diketahui.

Tanggal Lahir Supassara Thanachart

instagram.com/supassra_sp

Supassara Thanachart lahir di Bangkok pada 29 April 1995. Saat ini usia dari Supassara Thanachart yakni 25 tahun. Meski baru berusia 25 tahun, perempuan yang juga akrab disapa Kao ini sudah malang melintang sebagai aktris papan atas Thailand. Tak hanya di Thailand, bahkan nama Supassara Thanachart juga sudah dikenal seluruh dunia.

Zodiak Supassara Thanachart

instagram.com/supassra_sp

Supassara Thanachart lahir pada tanggal 29 April. Artinya, perempuan berparas cantik ini termasuk dalam zodiak Taurus. Zodiak Taurus berada di rentang tanggal 20 April – 20 Mei. Sifat identik Taurus biasanya adalah santai. Dengan sifat santainya, Zodiak Taurus selalu menyenangkan saat berteman dengan orang lain.



Tinggi Badan Supassara Thanachart

Banyak yang penasaran dengan tinggi badan dari Supassara Thanachart. Setelah diselidiki, perempuan berusia 25 tahun ini memiliki tinggi badan 163 cm. Tinggi badan tersebut termasuk dalam rata-rata tinggi ideal perempuan Asia Tenggara. Dengan tinggi tersebut, nyatanya membuat Supassara menjadi model hits Thailand.

Berat Badan Supassara Thanachart

Tidak hanya berat badan, tinggi badan dari Supassara Thanachart juga membuat netizen penasaran. Setelah ditelusuri, aktris cantik yang kerap disapa Kao ini memiliki berat badan 42 kg. Berat badan tersebut termasuk dalam kategori ideal untuk pemilik tinggi 163 cm.



Agama Supassara Thanachart

instagram.com/supassra_sp

Banyak yang penasaran dengan agama dari Supassara Thanachart. Diketahui bahwa Supassara Thanachart memeluk agama Budha. Agama Budha di Thailand termasuk dalam agama mayoritas penduduk Negeri Gajah Putih.

Pendidikan Supassara Thanachart

instagram.com/supassra_sp

Supassara Thanachart tercatat memiliki riwayat pendidikan dari SD di Thewphaingam. Lalu melanjutkan ke SMP di St. Francis Xavier Convent School pada periode 2007 sampai 2010. Setelah itu, Supassara melanjutkan SMA di Samsen Wittayalai School pada 2010 hingga 2013.

Setelah menyelesaikan pendidikan SMA, Supassara Thanachart melanjutkan ke perguruan tinggi. Ia memilih melanjutkan perguruan tinggi di School of Economics University pada 2013 sampai 2018. School of Economics University merupakan sekolah berstandar Internasional yang ada di Negeri Gajah Putih.

Tahun Aktif di Dunia Hiburan

instagram.com/supassra_sp

Supassara Thanachart memulai kariernya di dunia hiburan sebelum menempuh studi perkuliahan pada 2013. Dua tahun sebelumnya, Supassara sudah memulai kariernya sebagai aktris. Pada 2011, ia mendapatkan tawaran bermain di drama Thailand berjudul Masterkey. Tawaran tersebut ia terima dan menjadi drama debutnya. Setelah itu, ia membintangi drama-drama populer Thailand seperti Hormones hingga kini ia menjadi salah satu aktris hits Tanah Air.



Drama Supassara Thanachart

Supassara Thanachart membintangi banyak judul drama semenjak ia debut pada 2011. Drama yang dibintangi Supassara Thanachart selalu memiliki nyawa tersendiri. Wajar saja jika banyak yang penasaran drama apa saja yang dibintangi Supassara Thanachart. Berikut daftar drama yang dibintangi oleh Supassara Thanachart dari 2011 hingga drama Thailand yang akan rilis tahun depan.

Masterkey (2011)
Raberd Tiang Thaew Trong (2012)
Hormones: The Confusing Teens Season 1(2013)
The Taste of Love (2013)
Hormones: The Confusing Teens Season 2 (2014)
Sandy: The Series (2014)
Hormones 3 (2015)
Stay: The Series (2015)
Love O-net (2015)
Love Songs Love Stories: Pae Jai (2015)
O Negative (2016)
Kom Faek (2018)
Bpee Kaew Nang Hong (2018)
Kao Waan Hai Noo Pen Sai Lub (2019)
My Forever Sunshine (2020)
Rakkaew (2021)

Film Supassara Thanachart

Setali tiga uang dengan drama, Supassara Thanachart juga membintangi banyak judul film. Hingga kini, ia tercatat bintangi 4 judul film dari 2014 hingga 2019. Berikut film-film yang dibintangi oleh Supassara Thanachart.

The Swimmers (2014)
Buppha Ratree: A Haunting in Japan (2016)
The Moment (2017)
Love and Run (2019)



Pacar Supassara Thanachart

Bukan hal baru lagi jika publik sudah mengetahui status hubungan dari Supassara Thanachart. Ya, Supassara berpacaran dengan Chao Chavalit. Hubungan Supassara dan Chao Chavalit mulai tercium pada valentin tahun lalu. Berikut foto-foto kedekatan Supassara Thanachart dengan sang pacar.

1. Supassara Thanachart dan Chao Chavalit merupakan pasangan seleb Thailand yang terlihat serasi.

instagram.com/supassra_sp

2. Saat makan malam, Supassara Thanachart dan Chao Chavalit terlihat begitu romantis.

instagram.com/supassra_sp

3. Kekompakan keduanya juga terlihat dengan mengikuti ajang lari bersama.

instagram.com/supassra_sp

Hobi masak

Salah satu fakta menarik tentang Supassara Thanachart adalah ia suka dengan memasak. Ia kerap mengunggah foto saat ia sedang memasak. Ketekunan Supassara Thanachart dalam memasak ini cukup mencuri perhatian publik. Berikut foto Supassara saat berada di dapur untuk memasak.

1. Saat Supassara Thanachart serius memasak, ia terlihat begitu menawan.

instagram.com/supassra_sp

2. Saat selesai memasak pun, Supassara Thanachart terlihat sangat menawan dengan masih mengenakan celemek.

instagram.com/supassra_sp

Hobi diving bawah laut

Hobi lain yang cukup menarik untuk dilihat dari Supassara Thanachart adalah suka traveling. Salah satu traveling tak terlupakannya adalah dengan diving di bawah laut. Keindahan bawah laut pun terlihat jelas saat Supassara Thanachart menyelam hingga bertemu kelompok-kelompok ikan.

1. Keindahan bawah laut sangat berkesan bagi Supassara Thanachart.

instagram.com/supassra_sp

2. Supassara Thanachart bertemu dengan segerombolan ikan yang sangat memanjakan mata.

instagram.com/supassra_sp

3. Pemandangan bawah laut yang indah ini menjadi pengalaman bagi Supassara Thanachart.

instagram.com/supassra_sp

YouTube Supassara Thanachart

Selain jadi aktris dan model, Supassara Thanachart nyatanya melebarkan sayap juga menjadi YouTuber. Supassara aktif mengelola channel YouTube KaoSupassara. Channel KaoSupassara aktif sejak 18 Mei 2018. Lebih dua tahun mengelola YouTube, channel KaoSupassara kini miliki 685 ribu subscriber. Tak hanya vlog, Supassara Thanachart juga kerap membuat review berbagai produk dan tips n trik.

Instagram Supassara Thanachart

instagram.com/supassra_sp

Sebagai selebritas top Thailand yang mulai mendunia, Supassara Thanachart memiliki akun Instagram yang banjir followers. Ya, Supassara aktif di akun Instagram @supassra_sp dengan jumlah pengikut 8,8 juta. Ia selalu aktif membagikan foto-foto terbaru hingga jumlah kirimannya kini mencapai 1.778 postingan. Tak hanya tentang beauty, Supassara Thanachart juga membuat konten lifestyle, travel dan fashion di postingan Instagramnya.

Biodata Supassara Thanachart

Nama: Supassara Thanachart

Panggilan: Kao / Supassara

Kelahiran: 29 April 1995

Zodiak: Taurus

Agama: Budha

Pendidikan: School of Economics University

Asal: Bangkok

Profesi: Model, Aktris, YouTuber

Akun IG: @supassra_sp

Pengikut IG: 8,8 juta (terakhir diakses 30/12/2020)

 

LINK DAGET

https://link.dana.id/kaget?c=su5rcuz6a&r=bkGiYp

https://link.dana.id/kaget?c=spgbd5xkr&r=bkGiYp

https://link.dana.id/kaget?c=szzemm3t4&r=bkGiYp