Biodata Belle Ruby RRQ Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Foto Cosplay

Bicara tentang pro player ladies di PUBGM tak lengkap jika tidak membahas Belle Ruby. Ya, bidadari milik RRQ ini menjadi salah satu pro player yang kemampuan bermain PUBGM nya jangan diremehkan. Ia kerap menunjukkan skil bermain PUBGM yang luar biasa baik saat livestreaming biasa ataupun saat turnamen.

Tal hanya skill mumpuni, Belle Ruby nyatanya juga mencuri perhatian karena memiliki paras yang cantik menawan. Paras yang cantik menawan membuat ia memiliki banyak penggemar. Penggemarnya ini selalu penasaran dengan sisi kehidupan Belle Ruby. Banyak yang ingin tahu apa agama dari Belle Ruby hingga foto cosplay.

Rasa penasara netizen akan biodata Belle Ruby membuatnya semakin meroket saja. Berikut Memora.id rangkum biodata Belle Ruby terlengkap dari tanggal lahir hingga media sosialnya.

Nama Lengkap

instagram.com/rrq_rubyy

Banyak orang hanya mengenal Belle Ruby. Bahkan ada yang menyebut nama Belle Ruby adalah nama aslinya. Nama asli dari Belle Ruby adalah Bridgita Fabiola Halin. Perempuan cantik ini memilih nama Belle Ruby agar meningkatka pamornya sebagai pro player PUBGM.



Tanggal Lahir Belle Ruby

Belle Ruby lahir di Manado pada tanggal 10 Oktober 1999. Artinya saat ini ia masih berusia 21 tahun. Meski masih berada di usia muda, Belle Ruby skill bermain PUBGM nya sangat terasah. Semakin kesini, kematangan Belle Ruby semakin terlihat saja.

Zodiak Belle Ruby

Belle Ruby lahir pada tanggal 10 Okter, artinya ia memiliki zodiak Libra. Zodiak Libra berada direntang tanggal 23 September – 22 Oktober. Sifat identik Libra adalah mudah bergaul dengan banyak orang.



Agama Belle Ruby

instagram.com/rrq_rubyy

Banyak yang penasaran apa agama dari Belle Ruby. Setelah diselidiki, Belle Ruby memeluk agama Kristen. Terlebih, Belle Ruby juga menuliskan Luke 6:38 di bio Instagramnya sebagai bentuk doa agar semuanya diperlancar sang kuasa.

Flowervibes

Sebelum memakai nama Belle Ruby, ia memakai nama Flowervibes. Namanya tersebut dipakai saat Belle Ruby terjun ke dunia cosplayer. Seperti diketahui, cosplayer sempat ditekuni oleh Belle Ruby. Ia termasuk cosplayer cantik yang sangat totalitas saat sedang cosplay suatu karakter.



Foto Belle Ruby Cosplayer

Jika kamu penasaran dengan foto Belle Ruby saat cosplay, berikut foto-fotonya.

1. Totalitas cosplay menjadi Wonder Woman patut diacungi jempol.

instagram.com/rrq_rubyy

2. Penampilannya sebagai cosplayer memang membuatnya terlihat menawan.

instagram.com/rrq_rubyy

3. Aura kecantikan Belle Rubby saat cosplayer seperti ini begitu terpancarkan

instagram.com/rrq_rubyy

PUBGM

instagram.com/rrq_rubyy

Ketertarikan Belle Ruby terhadap dunia game bermula pada 2018. Ketertaikannya membuat Belle Ruby mencoba bermain PUBGM. Pelan tapi pasti, ia mulai menguasai permainan PUBGM dan percaya diri bisa menjadi pro player. Hingga pada suatu saat, RRQ membuka pendaftaran karena ada slot kosong terlebih untuk bagian ladies. Akhirnya, Belle Ruby mendaftar dan menjalani trial. Belle Ruby pun lolos dan menjadi salah satu anggota dari RRQ Hikari, sebutan untuk divisi PUBGM wanita RRQ.

PINC 2020

instagram.com/rrq_rubyy

Bersama RRQ Hikari, Belle Ruby berusaha semaksimal mungkin bermain di berbagai pertandingan termasuk turnamen PINC 2020. PINC adalah PUBGM Indonesia National Championship. Di ajang tersebut, sayangnya Belle Ruby dan rekan-rekannya gagal melaju lebih jauh setelah dikalah oleh Aerowold Zoo. Aerowolf Zoo sendiri adalah tim tangguh yang berhasi menjadi juara di turnamen PINC 2020.



MC/Host

instagram.com/rrq_rubyy

Tak hanya menjadi pro player esport dan cosplayer, nyatanya Belle Ruby juga fasih sebagai MC dan Host. Kemampuannya membawakan acaranya, membuat Belle Ruby kerap mendapatkan pekerjaan sebagai MC. Ia selalu bisa membangun suasana seru dan ceria saat menjadi MC, sehingga wajar banyak event yang sudah dilalui Belle Ruby sebagai MC.

Model

instagram.com/rrq_rubyy

Bukan rahasia lagi jika Belle Ruby juga menjadi talent model. Paras cantik dan tubuh yang seksi menjadi modal dari Belle Ruby. Tak hanya itu, kepercayaan diri Belle Ruby saat di depan kamera adalah nilai plus dari perempuan berusia 21 tahun tersebut. Wajar saja jika kini ia menjadi model hits di berbagai pemotretan.

YouTube Belle Ruby

instagram.com/rrq_rubyy

Tak lengkap rasanya jika kamu pecinta esport belum menonton permainan Belle Ruby di YouTube. Ya, ia aktif membuat konten YouTube di channel Belle Ruby. Hingga saat ini ia sudah memiliki 4,6 ribu subscriber. Channel Belle Ruby sudah aktif sejak 19 Maret 2019 dan diisi konten vlog ataupun mabar PUBGM. Tak hanya PUBGM, Belle Ruby juga menyukai Valorant,

Instagram Belle Ruby

instagram.com/rrq_rubyy

Kepopulerannya di dunia esport membawa Belle Ruby populer juga di media sosial. Ia aktif di akun @rrq_rubyy. Hingga saat ini Belle Ruby sudah memiliki 168 ribu pengikut. Ia kerap membagikan potretnya saat bermain game, cosplayer hingga menjadi model dalam pemotretan. Gayanya yang selalu modis ini selalu menarik untuk dilihat.

Biodata Belle Ruby

Nama: Bridgita Fabiola Halin

Panggilan: Belle Ruby

Kelahiran: Manado , 10 Oktober 1999

Agama: Kristen

Pekerjaan: Gamers, YouTuber, Selebgram

Akun IG: @rrq_rubyy

Pengikut IG: 168 ribu (terakhir diakses 30/12/2020)

YouTube: Belle Ruby

Subscribers: 4,6 ribu (terakhir diakses 31/12/2020)

Status: Belum Menikah