Biodata Jeanette Ong Pacar Jang Hansol Korea Reomit, Usia Hingga Kuliah

Siapa sih yang tidak tahu Jang Hansol? YouTuber asal Korea Selatan yang terkenal dengan bisa berbahasa Jawa. YouTuber asal Malang ini terkenal di channel YouTube Korea Reomit. Channel Korea Reomit dibangun sejak 4 tahun lalu. Kini Korea Reomit sudah berkembang dan menjadi favorit bolo-bolo. Korea Reomit sudah memiliki jumlah pengikut sebanyak 4,19 juta subscriber.

Terbaru, Jang Hansol membuat banyak fans perempuannya patah hati. Ya, ia baru saja memperkenalkan pacarnya bernama Jeanette. Jeanette dan Hansol sudah berpacaran selama 4 tahun. Kini setelah go public, Hansol terlihat begitu bebas mempamerkan kemesraannya. Melihat mesranya Hansol dan Jeanette, membuat publik penasaran tentang biodata dari Jeanette.

Jeanette diperkenalkan Hansol melalui video YouTube. Dari situ, sisi kehidupan dari Jeanette perlahan mulai terungkap. Penasaran kan dengan biodata Jeanette pacar dari Jang Hansol? Berikut Memora.id rangkum biodata dari Jeanette pacar Jang Hansol Korea Reomit.

Nama Lengkap Jeanette

instagram.com/jeanetteongtoo

Jang Hansol melalui YouTube Korea Reomit memperkenalkan perempuan yang sudah dipacarinya selama 4 tahun yakni Jeanette. Banyak yang penasaran siapa nama lengkap dari Jeanette. Pada video YouTube tersebut, akhirnya diketahui nama lengkapnya yakni Jeanette Ong Sze Min.

Asal Jeanette

instagram.com/jeanetteongtoo

Jika kalian bertanya dari mana asal Jeanette, maka jawabannya berasal dari negara tetangga, Singapura. Jeanette kenal dengan Hansol saat masih menjadi mahasiswa di Singapura. Melalui penuturan dari Jeanette, ia memang tumbuh dan besar sampai saat ini di Singapura.



Umur Jeanette

Pacar dari Jang Hansol saat ini berusia 26 tahun. Usia tersebut seumuran dengan pemilik channel YouTube Korea Reomit tersebut. Perempuan kelahiran 1994 kini bersama dengan Jang Hansol semakin kasmaran setelah mulai go public hubungan berpacaran mereka.

Tinggi Jeanette

Jika kamu bertanya berapa tinggi dari Jeanette, maka jawabannya ialah 164 cm. Ya, perempuan cantik asal Singapura cukup memiliki tinggi untuk ukuran wanita Asia Tenggara. Dengan tinggi tersebut, ia juga menjadi pramugari.



Awal Kenal Jang Hansol

instagram.com/jeanetteongtoo

Melalui YouTube Korea Reomit, Jang Hansol mulai bercerita ke bolo-bolo terkait awal hubungannya dengan Jeanette. Ia dan Jeanette kenal di Singapura 4 tahun lalu. Diketahui, pada saat itu Hansol kuliah di jurusan Bisnis Manajemen, Royal Melbourne Institute of Technology, Singapura. Hansol dan Jeanette mulai berpacaran setahun sebelum Hansol lulus. Setelah lulus, Hansol dan Jeanette jalani hubungan jarak jauh.

Baca Juga :  6 Pesona Thafanya Sabila, Selebgram dari Bandung

Pacaran dengan Jang Hansol

instagram.com/jeanetteongtoo

Jang Hansol mengungkapkan bahwa ia berpacaran dengan Jeanette kurang lebih sudah 4 tahun. Dimana ia menyebutkan bahwa selama 2,5 tahun ia menjalani LDR dengan Jeanette. Meski begitu, keduanya tetap sering bertemu di saat Jeanette mendapatkan waktu senggang saat tak menjalani pekerjaannya sebagai pramugari. Jeanette kerap mengunjungi Hansol ke Korea.

Panggilan Sayang

instagram.com/jeanetteongtoo

Kurang lengkap jika suatu hubungan tidak ada panggilan sayang. Ya, Jang Hansol dan Jeanette juga memiliki panggilan sayang yakni Noti. Noti diambil dari kata naughty yang artinya nakal. Kata Noti juga membuat keduanya terlihat kompak karena kata tersebut berhasil mencairkan suasana menjadi lebih ceria.



Profesi Jeanette

instagram.com/jeanetteongtoo

Jika kamu bertanya apa profesi dari Jeanette maka jawabannya ia adalah pramugari. Jeanette bekerja sebagai pramugari di Singapore Airlines. Pekerjaannya sebagai pramugari juga menguntungkannya agar bisa bertemu dengan Jang Hansol di Korea. Jeanette pulang pergi Korea Singapura untuk menemui kekasih tercintanya, Jang Hansol.

Beasiswa Kuliah di Korea Selatan

instagram.com/jeanetteongtoo

Jika terus mengandalkan hubungan jarak jauh, baik Hansol maupun Jeanette tidak yakin bisa melangkah lebih jauh. Akhirnya, Jeanette mengambil Beasiswa Korean Govermant Scholarship Progam. Ia diterima dan kuliah S2 di Korea University Jurusan Psikologi. Sebelum kuliah, Jeanette menjalani pendidikan progam Bahasa Korea 1 tahun di Konyang University Nonsang.



Biodata Jeanette

instagram.com/jeanetteongtoo

Nama: Jeanette Ong Sze Min

Kelahiran: 1994

Asal: Singapura

Pekerjaan: Pramugari, Mahasiswa S2 di Korea University Jurusan Psikologi.

Akun Instagram: @jeanetteongtoo

Pengikut Instagram: 95,3 ribu pengikut (diakses terakhir 31/12/2020)

Artikel Lainnya