Sinopsis Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, Lengkap Pendapatan dan Tanggal Rilis di Indonesia

Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train atau Demon Slayer: Mugen Train sedang menjadi perbincangan hangat. Film ini berhasil menjadi anime terpopuler yang diangkat menjadi film.

Anime Kimetsu no Yaiba ditulis oleh Koyoharu Gotoge dan kemudian diangkat menjadi film oleh studio Aniplex, Shueisha, dan Ufotable. Film ini patut disaksikan para pecinta anime karena alur ceritanya yang seru dan penuh dengan ketegangan.

Sinopsis

Bercerita tentang tokoh Utama Kamado Tanjiro bersama adiknya Kamado Nezuko yang keluarganya telah tewas dibunuh Iblis berpetualang untuk membalaskan dendam. Pemburu Iblis menjalankan misi dimana terdapat rumor adanya banyak warga yang hilang di Kereta Uap dari Stasiun Kumamoto di Prefektur Kumamoto ke Stasiun JR Hakata di Prefektur Fukuoka.

Tanjiro, Nezuko, dan teman-temannya menyelidiki kemungkinan adanya Iblis bersama Sang Pilar Api Rengoku Kyojuro untuk membari Iblis Bulan atas disana dan melindungi banyak nyawa sebanyak yang mereka bisa di kereta itu.

Pendapatan Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

Film Kimetsu no Yaiba: Mugen TrainĀ  telah mengantongi USUS$100 juta dalam 10 hari pertama penayangannya di box office lokal. Hingga artikel ini dibuat (31/12) film ini telah mengantongi US$302,3 juta atau setara Rp4,2 triliun rupiah, dan menjadi film movie jepang terbaik sepanjang sejarah. Film ini diadaptasi dari serial manga Demon Slayer dan animenya yang tayang April-September 2019, dan dapat di tonton di layanan streaming Netflix, Amazon, dan Hulu.

Segera Tayang di Indonesia

Kimetsu no Yaiba: Mugen Train mulai tayang di Jepang pada 16 Oktober 2020. Dilansir dari twitter/CBIpictures Demon Slayer: Mugen Train akan tayang di Indonesia 6 Januari 2021. Dapat disaksikan di beberapa bioskop yaitu CGV dan XXI. Jangan sampai kamu kelewatan nonton movie terbaik ini!

Artikel Lainnya