Biodata Anisa Rahim Basyir Terlengkap, Tanggal Lahir Hingga Fakta Menarik

Dunia esport tak habis-habisnya memunculkan perempuan cantik. Salah satu bakat hebat dan dikaruniai paras cantik adalah Anisa Rahim. Anisa saat ini menjadi talent di ONIC Esport. Anisa mengakui belum sanggup untuk menjadi pro player meskipun ia sudah ditawari oleh ONIC. Waktu menjadi pertimbangan Anisa belum menerima tawaran ONIC tersebut.

Dengan daya tariknya sebagai gamers cantik, Anisa Rahim memiliki banyak penggemar. Paras cantiknya membuat Instagramnya banjir followers. Dan kini banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Anisa Rahim. Wajar saja jika netizen mencari biodata Anisa Rahim di internet agar lebih banyak tahu tentang Anisa Rahim.

Penasaran dengan isi biodata dari Anisa Rahim? Berikut Memora.id rangkum biodata Anisa Rahim terlengkap dari tanggal lahir hingga fakta menarik.

Tanggal Lahir Anisa Rahim

instagram.com/anisarahim

Anisa Rahim lahir pada tanggal 29 Agustus 1997. Tanggal lahirnya tahu dari ucapan ulang tahun tim esportnya terdahulu yakni Team NXL dan juga saat ia menjadi bintang tamu YouTube di Inside ONIC. Di usianya ke-23, kini pengalaman Anisa sebagai gamers mulai meningkat dan ia kerap menunjukan kebolehannya saat livestreaming.



Zodiak Anisa Rahim

Anisa Rahim lahir pada 29 Agustus yang artinya ia termasuk dalam zodiak Virgo. Zodiak Virgo berada di rentang tanggal 23 Agustus hingga 22 September. Sifat identik zodiak Virgo adalah sosok yang selalu berusaha yang terbaik atau perfeksionis.

Asal Anisa Rahim

instagram.com/anisarahim

Banyak yang penasaran dari mana asal dari Anisa Rahim. Setelah diselidiki, ia berasal Riau. Kini Anisa merantau di Jakarta dan fokus menggeluti esport dan sekolah fashionnya.



Keturunan Anisa Rahim

Paras Anisa Rahim memang ada sedikit wajah-wajah timur tengah. Melalui YouTube ONIC Esport, ia menjelaskan bahwa ia memang memiliki keturunan dari timur tengah tepatnya dari Pakistan. Darah Pakistan diturunkan dari sang Kakek. Nama Rahim yang ia pakai adalah nama sang kakek. Tak hanya itu, ia juga kerap memakai nama Basyir yang juga merupakan nama sang kakek.

Sekolah Fashion

instagram.com/anisarahim

Anisa Rahim sudah menyelesaikan perkuliahannya. Saat ini ia sedang menjalani sekolah fashion di Lassage Collage. Di sana ia mengambil jurusan Fashion Desainer. Selain esport, fashion menjadi bidang yang sangat digemari oleh Anisa Rahim.



Awal Mula Terjun Esport

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anisa Basyir (@anisarahim)

Anisa Rahim terjun ke esport bermula dari kesukaannya bermain game saat kuliah. Saat itu ia diajak teman kuliahnya bernama Vela untuk ikut terjun ke esport dan masuk ke NXL. Akhirnya, Anisa tertarik dan menjadi angels tim NXL pada 2019.

Berkat esport, namanya mulai dikenal luas. Bahkan akun Instagram sebelum masuk esport hanya memiliki 10 ribu pengikut saja. Kinia ia banjir followers hingga 100 ribu lebih. Kini Anisa sudah pindah dari NXL dan bergabung dengan ONIC sebagai talent.

Casual gamers

instagram.com/anisarahim

Jika kamu penasaran dengan apa esport yang dimaikan Anisa Rahim maka jawabannya tidak menentu. Ya, Anisa adalah tipe gamers yang senang memainkan banyak game. Game-game yang pernah dimaikan adalah PUBGM, Mobile Legend, Point Blank, Warcraft, dan lain-lain. Saat masih kecil pun, Anisa juga senang memainkan Harvest Moon.

Pacar Anisa Rahim

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anisa Basyir (@anisarahim)

Anisa Rahim sudah memiliki pacar di akun Instagram @ryanprakasha. Anisa dan pacarnya kerap mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Kemesraan Anisa dan pacar ini membuat netizen khususnya cowok merasa patah hati.



Gak Suka Nasi

Salah satu fun fact menarik tentang Anisa Rahim adalah ia tidak menyukai nasi. Bagi Anisa, nasi tidak berasa dan lebih baik makan ayam hingga 2 daripada makan nasi. Anisa tak menyukai nasi sejak SMP.

Anime Kesukaan

Fakta menarik lain tentang Anisa Rahim adalah ia juga menyukai anime. Anime favorit Anisa adalah One Piece. Bahkan dahulu saat sekolah, demi menonton One Piece sampai nilai mata pelajaran dari Anisa jeblok.



YouTube Anisa Rahim

Anisa Rahim juga aktif mengelola channel YouTube bernama Anisa Rahim. Channel YouTubenya ini sudah aktif sejak22 September 2015. Selama 5 tahun mengelola YouTube, Anisa sudah memiliki 4,32 ribu subscriber. Ia kerap membagikan video livestreamingnya bermain game di sana.

Instagram Anisa Rahim

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anisa Basyir (@anisarahim)

Setali tiga uang dengan YouTube, Anisa juga mengelola platform media sosial lainnya yakni Instagram. Ia aktif di akun Instagram @anisarahim. Unggahan foto pertama Anisa yakni pada 15 Januari 2015 saat di Gunung Bromo. Hingga saat ini ia sudah memiliki followers sebanyak 153 ribu.

Biodata Anisa Rahim

Nama Lengkap: Anisa Rahim

Nama Populer: Anisa

Kelahiran: 29 Agustus 1997

Asal: Riau

Agama: Islam

Pekerjaan: Gamers, Content Creator, Fashion Desainer

Akun IG: @anisarahim

Pengikut IG: 153 ribu (terakhir diakses 2/1/2021)

YouTube: Anisa Rahim

Subscriber: 4,32 ribu (terakhir diakses 2/1/2021)