Biodata Windia Nata Baka Terlengkap, Tanggal Lahir Hingga Fun Facts



Windia Nata atau Nata Baka adalah YouTuber gaming yang memiliki ciri khas yang unik. Ya, Nata bisa menguasai 4 bahasa dan sering mencampur adukan bahasa-bahasa tersebut saat bermain game. Jadi jangan heran jika banyak yang terhibur melihat Windia Nata saat bermain game. Game yang dimainkan Nata pun sangat banyak. Uniknya, ia juga merasa senang dan tak takut bermain game-game tema horor.

Menghiburnya Windia Nata membuatnya banyak penggemar di media sosial. Para penggemarnya ini penasaran dengan sisi kehidupan dari perempuan yang suka animatics ini. Pencarian biodata Windia Nata pun banyak dicari netizen di mesin telusur Internet. Mulai dari berasal dari mana Windia Nata hingga fun facts menjadi info-info menarik tentang Nata.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Windia Nata? Berikut Memora.id rangkum biodata Windia Nata terlengkap dari asal hingga fun facts.

Asal Windia Nata

instagram.com/windia_nata

Jika kamu bertanya dari mana asal dari Windia Nata maka jawabannya dari Kendal, Jawa Tengah. Ya, meski lahir di Sulawesi, Nata besar di Kendal. Oleh sebab itu ia lancar bahasa Jawa. Gayanya memakai bahasa Jawa yang dipadu padankan dengan bahasa Jepang pun sangat mencuri perhatian publik.



Tanggal Lahir Windia Nata

Windia Nata lahir di Mamasa, Sulawesi Barat pada 3 September 1996. Artinya, saat ini Windia Nata berusia 24 tahun. Di usianya ke-24 tahun, Nata sudah banyak membuat video menghibur di YouTube, tak heran ia juga memiliki banyak penggemar.

Zodiak Windia Nata

Windia Nata lahir pada 3 September yang artinya ia termasuk dalam zodiak Virgo. Zodiak Virgo berada di rentang tanggal 23 Agustus – 22 September. Sifat identik zodiak Virgo adalah sosok yang perfeksionis.



Profesi Windia Nata

instagram.com/windia_nata

Windia Nata merupakan perempuan berusia 24 tahun yang berprofesi sebagai youtuber gaming, animatics & Illustrator. Game yang ia mainkan sangat banyak dan wajar jika ia disebut casual gaming. Selain itu ia juga seorang yang menggeluti animatics dan ilustrator. Karya ini bisa dilihat di Webtoon dan banyak platform lainnya.



Games yang Dimainkan

Jika kamu pecinta games, maka wajib melihat Windia Nata bermain game. Ia banyak memainkan game seperti Toca Life, Yandere Simulator, Dread Out, Genshin Impact, Minecraf, SIMS 4 serta banyak game-game genre horor. Keseruan dalam bermain game inilah yang mmebuat Windia Nata memiliki banyak Subscriber.

Webtoon Windia Nata

Sebagai animatics dan ilustrator, Windia Nata juga membuat cerita komik di Webtoon berjudul Rise and Shine!. Kesukaannya pada animatics dan ilustrator ini benar-benar ia manfaatkan dalam membuat karya komik yang menghibur untuk para penggemarnya.



Kuasai Banyak Bahasa

instagram.com/windia_nata

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh perempuan asal Kendal ini adalah bisa menguasai banyak bahasa atau sering disebut multilingual. Nata bisa menguasai bahasa Indonesia, bahasa Jawa, bahasa Inggris, bahasa Jepang hingga logat Korea. Kemampuan multilingual dari Nata sering ia gunakan saat bermain game dengan mencampur-campur bahasa yang ia kuasai. Campur aduknya bahasa ini sukses membuat netizen terhibur dengan aksi Nata.

YouTube Windia Nata

Windia Nata mengelola channel YouTube bernama Windia Nata. Channel Windia Nata sudah dikelola sejak 26 April 2015. Ia lebih berfokus dengan konten gaming dengan berbagai macam game yang ia mainkan. Berkat aksi menghiburnya bermain game, membuat Nata sudah memiliki 314 ribu subscriber.

Instagram Windia Nata

Setali tiga uang dengan YouTube, Nata juga populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @windia_nata. Hingga kini ia sudah memiliki 36,4 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan pertama Nata di Instagram pada 9 september 2015.

Fun Fact

– Suka JPop, KPop dan Anime
– Suka Jeon Jung-kook BTS
– Suka Warna Biru
– Ultimate bias Wendy Red Velvet
– Bagian dari Reveluv (fans Red Velvet)
– Golongan Darah O
– Suka Anime My Hero Academia (Izuku Midoriya)
– Suka Kaiba YugiOh
– Suka Tekken
– Fans Windia Nata disebut Windians

Biodata Windia Nata

Nama Lengkap: Windia Nata

Nama Populer: Nata Baka

Kelahiran: Mamasa, Sulawesi Barat, 3 September 1996

Asal: Kendal, Jawa Tengah

Pekerjaan: Youtuber gaming, Animatics & Illustrator

Akun IG: @windia_nata

Pengikut IG: 34,6 ribu (terakhir diakses 3/1/2021)

YouTube: Windia Nata

Subscriber: 314 ribu (terakhir diakses 3/1/2021)