Biodata Byanca Zfebianca ONIC, Asal, Kuliah Hingga Fakta Menarik

Bicara tentang bidadari dari tim esport ONIC maka tidak boleh dipinggirkan nama talent yang satu ini yakni Zahra Febianca atau akrab disapa Byanca. Perempuan berhijab ini merupakan part of ONIC yang cukup membuat para pecinta esport segar karena melihat paras cantiknya. Tak hanya cantik, skill gameplay Free Fire dari Byanca juga cukup mumpuni dan jangan diremehkan.

Paras cantik Byanca membuatnya memiliki banyak penggemar. Para penggemarnya ini selalu mendukung Byanca di setiap permainan yang ia lakukan. Sebagai perempuan yang berkecimpung di dunia esport, tentu membuat banyak orang penasaran dengan awal karier Byanca. Tak hanya awal karier, asal, tanggal lahir Byanca pun juga banyak dicari fansnya.

Penasaran kan dengan sisi biodata dari Zahra Febianca atau Byanca ONIC? Berikut Memora.id rangkum biodata Byanca ONIC terlengkap.

Asal Byanca

instagram.com/zfebianca

Zahra Febianca atau akrab disapa Byanca berasal dari Jakarta. Ia juga memiliki darah Lampung dari sang ayah. Kuliah pun Byanca juga di Jakarta di UPN Veteran Jakarta.



Tanggal Lahir Byanca

Banyak yang penasaran dengan tanggal lahir Byanca. Zahra Febianca atau Byanca lahir pada tanggal 12 Februari. Hal itu diketahui dari unggahan Facebook ONIC Esport saat mengucapi selamat ulang tahun pada Byanca. Namun untuk detail Byanca kelahiran berapa masih belum didapatkan informasi yang terkonfirmasi dari Byanca.

Zodiak Byanca

Byanca lahir pada tanggal 12 Februari yang artinya ia masuk dalam zodiak Aquarius. Zodiak Aquarius berada di rentang tanggal 21 Januari sampai 18 Februari. Aquarius terkenal dengan sifat pembawaan yang sangat terampil.



Kuliah Byanca

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BYANCA (@zfebianca)

Zahra Byanca menempuh pendidikan kuliah di Univesitas negeri di Jakarta. Menurut informasi LinkedIn, Byanca kuliah di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Bachelor of Laws – LLBField Of StudyPre-Law Studies. Byanca merupakan mahasiswi angkatan 2017.



Karier Byanca

instagram.com/zfebianca

Jika kamu bertanya awal mula karier Byanca, maka jawabannya ada di YouTube ESport ID di konten berjudul Ngobrol Bareng Bianca – Antimage Seputar ONIC Esports. Di sana Byanca menjelaskan bahwa ia bisa terjun ke esport. Berawal dari mengenal pro player Free Fire, ia pun bertemu dan ditawarkan oleh Free Fire manager di ONIC. Tanpa pikir panjang Byanca menerima tawaran sebagai talent. Byanca bergabung dengan ONIC pada Desember 2019.

Ibu Byanca

instagram.com/zfebianca

Jika kamu bertanya siapa sosok paling berharga bagi Byanca maka jawabannya adalah sang ibu. Sang ibu dari Byanca adalah sosok tangguh yang merupakan single parent. Sang ayah Byanca sendiri sudah meninggal dunia pada 2013. Nama ayah Byanca adalah H.M. Mansur.

Pacar Byanca

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abyan Nahla (@nahlabyan)


Bagi cowok-cowok yang berharap Byanca jomblo, maka silakan patah hati. Ya, Byanca sudah memiliki dambatan hati bernama Abyan Nahla. Nahla juga bergabung di tim esport Rimo Arjuna Team. Hubungan Byanca dan pacarnya sendiri mulai go public di medsos pada 2016.



Foto Masa Kecil Byanca

instagram.com/zfebianca

Kecantikan Byanca nyatanya juga terlihat sedari kecil. Saat masih kecil, Byanca terlihat lucu dan menggemaskan. Ia sudah pintar berekspresi dan selalu terlihat ceria.

Fanbase Byanca

Kepopuleran Byanca membuatnya memiliki banyak fans. Nama fans Byanca adalah Byanca Gang. Byanca Gang selalu mendukung Byanca saat permainan. Kehadiran Byanca Gang cukup menjadi motivasi Byanca untuk terus bermain bagus.

Instagram Byanca

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BYANCA (@zfebianca)

Sebagai esport ladies berparas cantik, tentunya Byanca memiliki banyak followers. Ya, Instagram @zfebianca sudah memiliki 32,1 ribu followers. Instagram tersebut sudah aktif sejak 13 September 2014. Foto di atas adalah foto sang ayah yang merupakan foto unggahan pertama Byanca di Instagram.

Biodata Byanca

instagram.com/zfebianca

Nama Lengkap: Zahra Febianca

Nama Populer: Byanca

Kelahiran: 12 Februari

Asal: Jakarta – Lampung

Kuliah: UPN Veteran Jakarta

Pekerjaan: Talent ONIC Esport

Akun IG: @zfebianca

Pengikut IG: 32,1 ribu (terakhir diakses 3/1/2021)