Biodata Evos Caramel Violetta Aurelia, Tanggal Lahir hingga Role Esport

Nama Evos Caramel termasuk dalam jajaran pro player esport di Evos yang memiliki pengaruh cukup besar. Keberhasilannya membawa juara Evos, membuat namanya semakin meroket. Selain skill gameplay Mobile Legends yang di atas rata-rata, perempuan yang akrab disapa Vio Caramel ini juga dianugerahi paras yang cantik dan imut.

Kecantikan Evos Caramel membuatnya kini memiliki banyak penggemar. Akun media sosialnya pun banjir followers. Banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Evos Caramel. Mulai dari kuliah dimana Caramel hingga role esport Mobile Legends nya apa, menjadi pertanyaan yang kerap diajukan netizen.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Evos Caramel? Berikut Memora.id rangkum biodata Evos Caramel terlengkap dari asal hingga media sosial.

Asal Evos Caramel

Evos Caramel berasal dari kota Pontianak, Kalimantan Barat. Hal itu diketahui dari ia kelahiran Pontianak dan ia juga kuliah di kampus yang di Pontianak. Beberapa momen ia juga menuliskan Pontianak di location unggahan Instagramnya.

Tanggal Lahir Evos Caramel

Evos Caramel lahir pada 13 September 1998. Artinya, perempuan cantik ini baru berusia 22 tahun. Meski tergolong muda, jangan tanya prestasi Evos di dunia esport. Tak hanya esport, bahkan di usianya ke-22, ia juga sudah lulus kuliah.



Zodiak Evos Caramel

Violetta Aurelia lahir pada tanggal 13 September yang artinya berada di rasi bintang Virgo. Zodiak Virgo ada di rentang tanggal 23 Agustus – 22 September. Zodiak Virgo terkenal dengan sifat identik yang gigih dan perfeksionis.

Kuliah Evos Caramel

instagram.com/evos.caramel

Evos Caramel baru saja menyelesaikan kuliah sarjananya pada 5 Oktober 2020. Ia diwisuda oleh Politeknik Tonggak Equator dan mendapatkan gelar S.St Sarjana Sains Terapan. Di sana, ia mengambil juruan Bussines English dan Management Department.



Awal Karier Esport

instagram.com/evos.caramel

Perempuan yang kerap disapa Vio memang mengakui ia sudah tertarik dengan Mobile Legends sedari dulu sebelum jadi pro player. Ia bahkan pernah tercatat menjadi manajer dari tim asal Pontianak bernama Critical.

Setelah menjadi manajer Critical, Caramel mulai bergabung menjadi pro player dengan bergabung dengan NXA Ladies. Di sana Caramel berkembang dengan mengikuti banyak turnamen Mobile Legends yang meningkatkan gameplay nya.

SFI Queen

Caramel sempat vakum setelah dari NXA Ladies. Setelah vakum, ia comeback lagi dan bergabung dengan SFI Queen. Di sana ia bertemu dengan Pucci, Pixie, dan Lele. Kekompakan mereka terbukti dengan beberapa kali menjadi kejutan di turnamen Mobile Legends. Setelah dari SFI Queen, ia memutuskan untuk bergabung dengan Evos hingga kini.



Role Evos Caramel

instagram.com/evos.caramel

Tak dipungkiri, Vio Caramel memiliki peran sentral sebagai kesuksesan Evos Ladies dalam memenangan turnamen. Kelebihan Caramael adalah bisa bermain di berbagai role seperti Mage, Assasin, Tank, Marksman dan role lainnya. Di antara role yang dimainkan, role Assasin lah yang menjadi favorit dari Caramel.

Juara Bersama Evos

instagram.com/evos.caramel

Totalitas Caramel dan Evos ladies lainnya dalam bermain menghasilkan hasil positif. Mereka merasakan gelar juara beberapa turnamen Mobile Legend. Adapun juara bergengsi yang melambungkan nama mereka adalah turnamen di bawah ini.

Women Star League Season 1

FGL Mobile Legends Series 1



Livestreamer

Jika kamu penasaran dengan permainan epic dari Evos Caramel maka kamu bisa saksikan melalui Livestreamer NimoTV dengan akun evoscaramel. Di sana, Caramel kerap unjuk gigi menunjukkan skill nya dalam game play dengan berbagai role misal Mage, Assasins dan banyak role lainnya.

YouTube Evos Caramel

Tak hanya NimoTv, kamu juga bisa saksikan permainan dari Evos Caramel di YouTube Vio CarameL. Tak hanya livestreaming saat gaming, di YouTube konten lebih beragam seperti vlog, QnA dan banyak challenge menarik lainnya. Saat ini YouTube Caramel sudah memiliki 63,8 ribu. Channel YouTube ini sudah aktif sejak 8 September 2012.

Instagram Evos Caramel

Setali tiga uang dengan YouTube, Instagram Caramel juga banjir followers. Akun Instagram @evos.caramel kini sudah memiliki 126 ribu pengikut. Pertama kali, Caramel mengunggah foto di Instagam pada 1 Agustus 2018. Foto di atas adalah foto unggahan pertamanya dengan berfoto bersama Heroes ONIC @eiduart @driandlarsen.

Biodata Evos Caramel

instagram.com/evos.caramel

Nama Lengkap: Violetta Aurelia

Nama Populer: Caramel

Kelahiran: 13 September 1998

Kuliah: Politeknik Tonggak Equator

Pekerjaan: Selebgram, Gamers, YouTuber

Akun IG: @evos.caramel

Pengikut IG: 126 ribu (terakhir diakses 3/1/2021)



Artikel Lainnya