Biodata BTR Kyra Gladys Tesalonika, Agama, Tanggal Lahir Hingga Fakta Menarik

BTR Kyra termasuk dalam pro player PUBGM tim Bigetron yang jangan diragukan lagi kemampuanya. BTR Kyra berhasil menunjukkan kualitasnya dengan pernah menjadi juara bersama Belletron di sebuah turnamen. Kemampuan BTR Kyra sangat dibutuhkan Belletron karena ia memiliki kemampuan gameplay di atas rata-rata.

Selain kemampuan di atas rata-rata BTR Kyra, ia juga merupakan perempuan yang populer di media sosial. Ya, paras cantik dari Kyra membuatnya banyak yang mengagumi. Wajar saja jika pencarian apa agama BTR Kyra hingga apa saja fakta menarik tentang Kyra dicari netizen di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata BTR Kyra? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata BTR Kyra terlengkap, dari nama lengkap hingga media sosial.

Nama Lengkap BTR Kyra

Banyak yang belum mengetahui siapa nama lengkap BTR Kyra. Nama lengkap BTR Kyra terdiri dari 3 suku kata yakni Gladys Tesalonika Kambey.



Tanggal Lahir BTR Kyra

instagram.com/btr_kyra

Glady Tesalonika Kambey atau akrab disapa Kyra lahir di Bontang pada 5 Januari 1996. Artinya, pada tahun 2021 ia akan berusia 24 tahun. Usianya termasuk paling senior di antara Belletron lainnya. Ia bahkan kerap disebut mami oleh para rekannya.

Zodiak BTR Kyra

BTR Kyra lahir pada tanggal 5 Januari 1996. Artinya, Kyra termasuk dalam zodiak Capricorn. Zodiak Capricorn berada di rentang tanggal 22 Desember – 19 Januari. Zodiak Capricorn identik dengan sifat memiliki ambisi yang tinggi.



Agama BTR Kyra

Banyak juga yang penasaran apa agama yang dipeluk oleh Gladys Tesalonika. Setelah ditelusuri, BTR Kyra memeluk agama Kristen.

Kuliah BTR Kyra

instagram.com/btr_kyra

BTR Kyra sudah lulus dari Kuliah pada tiga tahun lalu. Kyra merupakan alumni dari Akademi Keperawatan Dirgahayu Samarinda. Ia mengambil jurusan D3 Keperawatan angkatan 2015. Saat ini ia sudah memiliki gelar Amd.Kep.

Karier di BTR

instagram.com/btr_kyra

Karier BTR Kyra di BTR di mulai pada 2019. Sebelum masuk Belletron, ternyata Kyra sempat gagal di pendaftarannya pertama. Saat dibuka lagi, barulah Kyra masuk menjadi anggota Belletron. Tahun pertama BTR Kyra berhasil menjuarai turnamen PUBGM yakni PUBGM Indonesia National Championship (PINC) 2019 lalu. Keberhasilan Kyra memberikan gelar pada Belletron, membuatnya tak bisa dipandang remeh.

Bisnis BTR Kyra

BTR Kyra juga membuat bisnis tak jauh dari dunia esport. Nama bisnsnya adalah ANALOG STORE ID dengan akun Instagram @analogstore_id. Kamu bisa top up di sana dengan terbukti verified by Kyra.



Livestreamer

Bagi yang ingin melihat aksi BTR Kyra dalam gameplay PUBGM, maka kamu harus sering ke livestreaming nimo.tv/btrkyra. BTR Kyra tak sungkan unjuk kebolehan di Nimo TV dengan bermain dengan serius namun fun di setiap livestreamingnya.

Pemain Sepak Bola Favorit

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh gladys tesalonika (@btr_kyra)

Salah satu fakta menarik tentang Kyra adalah ia sangat menyukai dunia sepak bola. Pemain sepak bola favoritnya adalah Neymar Jr, pemain PSG dan timnas Brazil. Ia sudah menyukai Neymar sejak di Barcelona. Apalagi saat di Barca, Neymar juga cemerlang dengan berhasil berikan treble winner untuk Barca.



Suka Traveling

Jika kamu mengikuti Instagram BTR Kyra maka kamu akan tahu bahwa Kyra hobi traveling. Ia kerap membagikan potret liburan melepas penatnya di Instagram. Berikut foto-foto traveling dari BTR Kyra.

1. Saat di Pantai Pulisan Minahasa, Kyra terlihat begitu menikmati liburan melepas penatnya.

instagram.com/btr_kyra

2. Candi Prambanan juga menjadi opsi liburan Kyra saat berada di Jogja.

instagram.com/btr_kyra

Instagram BTR Kyra

instagram.com/btr_kyra

Kepopuleran BTR Kyra di dunia esport berbanding lurus dengan kepopulerannya di dunia maya termasuk Instagram. Kyra aktif di Instagram akun @btr_kyra. Ia sudah aktif mengelola Instagram sejak 2 Juni 2017. 3 tahun lebih mengelola akun Instagram, Kyra sudah memiliki 270 ribu followers. Perempuan berusia 25 tahun ini tak hanya mengunggah konten gaming saja, ia juga mengunggah konten lifestyle, fashion hingga travel di akun Instagramnya.

Biodata BTR Kyra

Nama Lengkap: Gladys Tesalonika Kambey

Nama Populer: BTR Kyra

Tanggal Lahir: 5 Januari 1996

Zodiak: Capricorn

Agama: Kristen

Kuliah: Universitas Kristen Petra Surabaya

Pekerjaan: Gamers, Bisnis Top UP ML @analogstore_id

Akun IG: @btr_kyra

Pengikut IG: 270 ribu (terakhir diakses 4/1/2021)