Biodata Evos Jennie Livia Lemmuela, Asal, Karier ESport Hingga Fakta Menarik

Bicara tentang bidadari Evos maka tidak boleh dilupakan tentang Evos Jennie. Ya, perempuan bernama Livia Lemmuela adalah rekrutan anyar pada tahun lalu. Tak perlu waktu adaptasi yang lama, Evos Jennie langsung tunjukkan kemampuannya dan terbukti ia telah menorehkan juara bersama Evos.

Tak hanya skill bermain yang di atas rata-rata, paras cantiknya juga membuatnya populer. Wajar saja jika banyak penasaran dengan sisi kehidupannya. Mulai dari dari mana asal Evos Jennie hingga apa saja media sosialnya, menjadi bukti bahwa banyak yang penasaran dengan biodata Evos Jennie.

Penasaran kan dengan biodata Evos Jennie? Berikut Memora.id rangkum biodata Evos Jennie Livia Lemmuela terlengkap dari asal hingga media sosialnya.

Asal Evos Jennie

Livia Lemmuela atau akrab disapa Jennie, rekrutan anyar Evos yang berasal dari kota Pahlawan, Surabaya. Ya, Jennie diketahui dari Surabaya setelah menuliskan SBY di bio TikToknya. Tak hanya itu, ia memang kerap terlihat di beberapa tempat di Surabaya melalui unggahan Instagram Storiesnya.



Kuliah Evos Jennie

Jika kamu penasaran dimana kuliah Evos Jennie maka jawabannya ialah Universitas Kristen Petra Surabaya. Informasi ini diketahui dari jejak digital dimana penelitian Jennie berada di perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya.

Hero Mobile Legends

instagram.com/evos.jennie

Evos Jennie adalah pro player mobile legends yang namanya kini sedang meroket. Prestasinya juara bersama Evos membuat banyak orang mulai menaruh perhatian kepadanya. Terlepas dari semakin populer, Jennie memang pro player yang cukup mahir memakai beberapa hero seperti Selena, Pharsa, hingga Chang’e. Untuk role, Jennie biasanya sebagai tank/support.



Eks Victim

Sebelum bergabung dengan Evos, Jennie adalah pro player andalan tim Victim. Ia dan juga Violet berpindah ke EVOS setelah pada tahun lalu, dan karier mereka semakin meroket saja setelah bergabung dengan Evos Funi dkk.

Gabung Evos

instagram.com/evos.jennie

Evos Jennie bergabung dengan Evos pada bulan September 2020. Tak sendiri, Jennie diperkenalkan bersama Violet untuk menggantikan posisi Listy dan Pucci. Listy harus angkat kaki dari Evos karena kasus viral yang melibatkan Ericko Lim, sementara Pucci memiliki break sementara waktu dari esports.

Juara Bersama Evos

instagram.com/evos.jennie

Meski terhitung sebagai rekrutan anyar, nyatanya Jennie langsung cepat beradaptasi. Ia bahkan berhasil juara bersama Evos. Jennie dkk menjuarai turnamen Woman Star League. Evos pada saat itu berhasil mengalahkan tim Siren Moon di babak grand final. Keberhasilan ini cukup membuat nama Evos Jennie mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.



Suka Traveling

Selain main game, salah satu hobi dari Jennie adalah traveling. Ia sudah mengunjungi banyak negara yang diabadikan momennya melalui highlight Instagram. Mulai dari destinasi dalam negeri hingga luar negeri tak luput menjadi destinasi yang dikunjungi Jennie. Berikut foto-foto Jennie saat traveling.

1. Saat berlibur di pantai yang ada di Bali, Jennie terlihat begitu menikmati suasana pantai.

instagram.com/evos.jennie

2. Austria menjadi destinasi yang sangat menarik untuk menikmati musim dingin.

instagram.com/evos.jennie

3. Keindahan tata letak kota London juga pernah dikunjungi Evos Jennie.

instagram.com/evos.jennie

Livestreamer

Jika kamu penasaran dengan skill Mobile Legend dari Evos Jennie maka kamu bisa saksikan di nimo.tv/evosjenniee. Jennie kerap livestreaming dan tanpa ragu menunjukkan kemampuannya dalam bermain Mobile Legends menggunakan beberapa hero andalan.

Soundcloud Jennie

Evos Jennie juga dikarunai suara yang indah, hal itu terbukti dari unggahannya di Soundcloud. Kamu bisa mendengarkan suara Jennie di soundcloud.com/livialemmuela. Salah satu cover yang curi perhatian di soundcloud Evos Jennie adalah saat ia menyanyikan lagu Perfect dari Ed Sheeran.



TikTok Evos Jennie

@livia.lemmuelaKalian pilih siapaa ??? Hehehe ada Geum Jan Di gaesss😂 ##evos ##evosesports ##mobilelegends ##evosfams ##mobilelegends_id ##mobilelegendsindonesia♬ Backyard Boy – Claire Rosinkranz

Evos Jennie juga memiliki akun TikTok. Ia aktif di akun @livia.lemmuela. Saat ini akun TikToknya sudah memiliki16,9 ribu pengikut. Video yang kerap ia buat selalu banjir likes. Hingga sekarang, jumlah likes yang sudah didapatkan Jennie yakni 94,9 ribu likes.

YouTube Evos Jennie

Jennie mengelola YouTube dengan channel Livia Jennie. Channel Livia Jennie sudah aktif sejak 27 Oktober 2020. Meski baru terhitung baru, namun ia sudah miliki 9,06 ribu subscriber. Ia kerap membagikan konten review skin hingga mencoba bermain PUBGM.

Instagram Evos Jennie

instagram.com/evos.jennie

Kepopuleran Jennie di dunia esport, membuat Instagramnya juga populer. Ia aktif di akun Instagram @evos.jennie. Ia aktif di Instagram sejak 25 Desember 2013. Selama 7 tahun mengelola Instagram, akun IG Evos Jennie terus meningkat followersnya. Hingga kini ia sudah miliki 70,4 ribu followers.

Biodata Evos Jennie

Nama Lengkap: Livia Lemmuela

Nama Populer: Jennie

Asal: Surabaya

Agama: Kristiani

Kuliah: Universitas Kristen Petra Surabaya

Pekerjaan: Selebgram, Gamers, YouTuber

Akun IG: @evos.jennie

Pengikut IG: 70,4 ribu (terakhir diakses 4/1/2021)

YouTube: Livia Jennie

Subscriber: 9,06 ribu (terakhir diakses 4/1/2021)



Artikel Lainnya