Biodata Jelita Barbara Jelita610 Terlengkap, Usia Hingga Foto Bersama Jefri Nichol

Media sosial dibuat heboh dengan unggahan foto dari Jefri Nichol di Instagram. Jefri mengunggah ia bersama perempuan bernama Jelita Barbara. Banyak yang penasaran siapa sebenarnya Jelita Barbara tersebut. Setelah ditelusuri, Jelita aktif di akun Instagram @jelita610.

Banyak hal menarik yang bisa ditemui saat mencari informasi tentang Jelita. Mulai dari nama lengkapnya, pernah mengikuti GADIS Sampul hingga fakta menarik lainnya. Sosoknya berparas cantik ini membuat Jelita semakin meroket saja namanya.

Penasaran kan dengan isi biodata Jelita Barbara? Berikut Memora.id rangkum biodata Jelita Barbara dari usia hingga foto bersama Jefri Nichol.

Nama Lengkap Jelita

instagram.com/jelita610

Jika kamu kebingungan siapa sebenarnya nama lengkap dari @jelita610 maka jawabannya adalah Jelita Barbara Phyllis Clough. Ya, nama lengkapnya pernah tersorot dengan pernah mengikuti GADIS Sampul 2015 serta saat berkolaborasi dengan Weird Genius.



Usia Jelita

instagram.com/jelita610

Melalui ajang GADIS Sampul 2015, terungkap bahwa ia pada saat itu berusia 16 tahun. Kini 6 tahun berselang, Jelita pada 2021 akan berusia 22 tahun. Usia Jelita seumuran dengan Jefri Nichol yang lahir pada 15 Januari 1999.

Gadis Sampul 2015

instagram.com/jelita610

Salah satu prestasi yang melambungkan nama Jelita Barbara adalah pernah mengikuti GADIS Sampul 2015. Tak hanya menjadi peserta saja, ia bahkan dinobatkan menjadi Runner up 1 Gadis Sampul 2015. Dari sana diketahui informasi usianya baru 16 tahun dan pernah bersekolah di NTOEC School Australia. Paras masa remaja Jelita bahkan disebut mirip Nike Ardilla.



Sahabat Shenina Cinnamon

instagram.com/jelita610

Salah satu fakta menarik tentang Jelita adalah ia teman dekat atau sahabat Shenina Cinnamon. Ia kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Shenina di Instagram. Shenina sendiri merupakan mantan dari Jefri Nichol.

Foto Kedekatan dengan Jefri Nichol

Jefri Nichol menghebohkan publik karena mengunggah foto bersama seorang wanita bernama Jelita. Berikut foto-foto kedekatan Jelita dengan Jefri Nichol.

1. Jelita dan Jefri memang terlihat dekat di beberapa momen.

twitter.com/jefrinichol

2. Kedekatan keduanya menyebut mereka punya hubungan spesial.

twitter.com/jefrinichol

3. Jefri Nichol sampai menjadikan foto dengan Jelita sebagai profil Twitter.

twitter.com/jefrinichol



Foto Masa Kecil

instagram.com/jelita610

Jika kamu penasaran seperti apa paras Jelita saat masih kecil, maka kamu harus melihat foto di atas. Sedari kecil, Jelita sudah terlihat sebagai anak yang aktif dan ekspresif.

Kolaborasi dengan Weird Genius

Salah satu fakta menarik dan patut diapresiasi dari Jelita Barbara ialah dia terlibat di lagu karya Weird Genius x Midnight Quickie berjudul Velvet Thorns. Adapun pencipta lirik lagu tersebut adalah Charita Utami & Jelita Barbara Phyllis Clough.

Seni dan Desain/Grafis

instagram.com/jelita610

Jika kamu kepo dan stalking IG @jelita610 maka kamu akan menembukan banyak hasil karya seni dari Jelita. Ya, Jelita sangat menyukai dunia seni, desain dan grafis. Foto di atas, Jelita memberikan tulisan r.e.m di postingan foto seni yang diunggahnya.



Instagram Jelita

instagram.com/jelita610

Saat ini nama Jelita Barbara sedang membuat penasaran publik. Wajar saja jika Instagram @jelita610 banjir followers. Perempuan yang mulai mengunggah foto pertamanya di Instagram pada 11 februari 2016 ini sudah miliki 11,3 ribu followers di Instagram.

Biodata Jelita

Nama: Jelita Barbara Phyllis Clough

Kelahiran: 1998

Profesi: Model, Seniman

Awal Karier: Gadis Sampul 2015

Instagram: @jelita610

Pengikut IG: 11,3 (terakhir diakses 4/1/2021)