Biodata Adira Sahara Terlengkap, Usia, Video TikTok Hingga Fakta Menarik

BAAA! Itulah kata-kata yang kerap diucapkan Adira Sahara di unggahan TikToknya. Biasanya, perempuan yang akrab disapa Dira membuat video halu yang mengingatkan para followersnya untuk tidur. Cara menyapa dengan mengagetkan tersebut cukup membuat netizen terhibur. Selain paras cantik, sosok Dira yang lucu juga mencuri perhatian publik.

Adira Sahara kini termasuk selebgram atau tiktokers yang memiliki banyak followers. Wajar saja jika followersnya kini penasaran dengan sisi kehidupan Adira Sahara. Mulai dari berapa usianya hingga fakta menarik tentang Adira Sahara tak luput dicari oleh para netizen.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Adira Sahara? Berikut Memora.id rangkum biodata Adira Sahara terlengkap dari umur hingga fakta menarik.

Umur Adira Sahara

Jika kamu penasaran berapa usia dari Adira Sahara maka jawabannya ia kelahiran 2002. Artinya, Dira baru berusia 18 tahun. Angkatan 2002 merupakan angkatan dimana banyak yang baru lulus SMA dan mulai masuki perkuliahan.

Suka Traveling

Melalui Instagramnya, Adira Sahara membagikan foto-fotonya saat berlibur melepas penas. Berikut foto-foto Dira saat traveling.



1. Pantai Wediombo di Gunung Kidul, Yogyakarta tak luput dikunjungi oleh Adira Sahara.

instagram.com/adiraas.p

2. Adira Sahara tampak begitu bahagia bisa traveling di Curug Cigentis Loji Karawang Selatan.

instagram.com/adiraas.p



Foto SMA

instagram.com/adiraas.p

Jika kamu penasaran bagaimana penampilan Dira saat memakai seragam SMA maka foto di atas bisa menjawab rasa penasaranmu. Saat SMA, Dira memang sudah memiliki aura kecantikan yang selalu terpancarkan. Terlebih, saat memakai baju putih OSIS SMA membuatnya kian menawan.

Makanan yang Tidak Disuka

@inisampekapan♬ Yada Yada –

Fakta menarik tentang Adira Sahara adalah ia tidak menyukai Pizza. Hal itu ia ungkapkan di video TikTok tersebut. Memang cukup aneh, mengingat Pizza adalah makanan yang banyak disukai orang.



Talent

instagram.com/adiraas.p

Kepopulerannya di Instaram membuat Adira Sahara juga memiliki management untuk mengelola bakatnya. Ia menjadi talent di @samudra.management. Selain itu, untuk urusan PP, Dira bergabung dengan management @bless_management.

Suka Main Game

Fakta menarik lainnya tentang Dira adalah ia menyukai game. Hal itu terlihat dari unggahan YouTubenya saat bermain PUBGM. Ia membagikan video saat ia mabar PUBGM. Keseruan Dira saat main PUBGM ini menarik untuk dilihat.

YouTube Adira Sahara

Adira Sahara juga aktif mengelola YouTube bernama Adira Sahara. Channel Adira Sahara sudah aktif sejak 13 Juni 2018. 2 tahun mengelola YouTube, saat ini ia sudah miliki 12,9 ribu subscriber. Ia banyak membagikan video seru seperti mabar, vlog, pantun gombalan dan lain-lain.



Video TikTok Adira Sahara

Adira Sahara sangat populer di TikTok. Bahkan video BAA! yang viral tersebut juga ia buat di TikTok. Adira aktif di akun TikTok @inisampekapan. Hingga saat ini ia sudah memiliki 1,2 juta pengikut 18 juta like. Berikut video-video viral Adira Sahara di TikTok.

1. BAA! Adira bisik-bisik

@inisampekapanWayoloo♬ original sound – Adirasahara

2. Adira joget Yuk ah bkin – SibiduanTiktok

@inisampekapanBantu pilihin dong pake yg mana kira2 kaos dri @gsunshop ♬ Yuk ah bkin – SibiduanTiktok

3. BAA! ayo bobo

@inisampekapanAku tunggu klian bobo aku bru bobo♬ original sound – Adirasahara

Instagram Adira Sahara

Setali tiga uang dengan TikTok, Adira Sahara juga memiliki akun Instagram yang cukup populer. Ia aktif di akun Instagram @adiraas.p. Saat ini akun Instagramnya sudah diikuti 318 ribu pengikut. Ia aktif di Instagram sejak 19 Maret 2019 dan foto di atas adalah unggahan pertamanya.

Second Akun IG

Adira Sahara juga memiliki akun Instagram kedua. Second akun nya ini dibuat untuk keperluan pribadi tanpa melibatkan endorse. Second akun Dira yakni @adirashra dan sudah memiliki 11 ribu pengikut.

Biodata Adira Sahara

instagram.com/adiraas.p

Nama: Adira Sahara

Kelahiran: 2002

Agama: Islam

Profesi: Selebgram, TikTokers

Instagram: @adiraas.p

Pengikut IG: 318 ribu (terakhir diakses 6/1/2021)

Tiktok: @inisampekapan

Pengikut TikTok: 1,2 juta (terakhir diakses 6/1/2021)

YouTube: Adira Sahara

Subscriber: 12,9 ribu (terakhir diakses 6/1/2021)



Artikel Lainnya