Biodata Evos Violet Fajria Noviana, Karier ESport Hingga Fakta Menarik

Fajria Noviana atau akrab disapa Evos Violet adalah rekrutan anyar Evos ESport yang langsung nyetel dengan gameplay Mobile Legends dengan Evos Funi dkk. Adaptasi super cepat bahkan berhasil membawa Violet juara bersama Evos. Hebatnya, Violet sampai dianugerahi gelar MVP.

Tak hanya skill permainannya yang memukau, nyatanya paras dan gaya hidupnya yang ia unggah di Instagram juga memukau banyak orang. Ia cukup populer di Instagram dan memiliki banyak penggemar setia yang selalu mendukungnya. Suppoort system itu terbukti dengan Violet terus menunjukkan peningkatan performa.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Evos Violet? Berikut Memora.id rangkum biodata Evos Violet Fajria Noviana.

Eks Victim

Jika kiamu penasaran apa tim yang dibela Violet sebelum Evos maka jawabannya adalah Victim. Ya, Violet menjadi andalan Victim hingga akhirnya tahun lalu ia bergabung dengan Evos. Bersama dengan Jennie Livia, keduanya menjadi eks Victim yang bergabung dengan Evos.



Gabung Evos

instagram.com/evos.violet

Evos Violet mulai bergabung dengan Evos pada bulan September 2020. Ia bersama dengan rekannya di Violet yakni Jennie Livia diperkenalkan sebagai player baru Evos Mobile Legends. Ia dan Jennie menggantikan posisi Listy dan Pucci. Listy pergi dari Evos karena kasus viral yang melibatkan Ericko Lim, sementara Pucci memilih break sementara, yang membuat dua slot kosong yang kemudian diisi Violet dan Jennie.

Juara Bareng Evos

instagram.com/evos.violet

Meski baru bergabung pada September 2020 dan dilabeli rekrutan anyar, nyatanya Violet tak mempermasalahka itu dan beradaptasi super cepat. Ia berhasil membawa Evos juara di turnamen Woman Star League. Evos berhasil mengalahkan tim Siren Moon di babak grand final dan hebatnya lagi Violet mendapatkan penghargaan Most Valuable Player (MVP).



Hero Andalan

Jika kamu bertanya apa hero andalan yang sering dipakai oleh Violet maka jawabannya adalah Chou. Hero Chou merupakan hero tank fighter dengan kekuatan damage dan defense yang cukup tinggi. Keseimbangan kemampuan damage dan defense yang bagus ini membantu Violet dalam bermain bersama Evos.

Livestreamer

Kalau kamu merasa penasaran dengan gameplay Violet hingga ia pernah mendapatkan MVP di sebuah turnamen, maka kamu harus melihat dengan mata kepala sendiri livestreamingnya di Nimo TV. Adapun Livestreaming Violet bisa disaksikan dengan nama akun Violet (871635339).

Pencinta Binatang

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fajria Noviana (@evos.violet)

Fakta menarik tentang Evos Violet adalah ia sangat menyukai binatang. Ia memiliki peliharaan anjing yang lucu. Kesukaannya terhadap anjing juga ia abadikan di highlight bio Instagram. Foto di atas adalah bukti Violet sangat gemas terhadap anjing.



YouTube Evos Violet

Evos Violet juga bisa kamu saksikan aksi bermain gamenya di YouTube dengan channel Fajria Violet. Channel Fajria Violet sudah aktif sejak 14 september 2015 dan sudah memiliki 7,71 ribu. Review skin hingga action nya saat bermain bisa kamu saksikan di sana.

Instagram Evos Violet

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fajria Noviana (@evos.violet)

Setali tiga uang dengan YouTube, Instagram Evos Violet juga populer. Ia aktif di akun Instagram @evos.violet. Saat ini ia sudah miliki 34,3 ribu pengikut. Ia unggah foto pertamanya pada 20 Maret 2017. Foto di atas adalah foto unggahan pertama Evos Violet.

Biodata Evos Violet

instagram.com/evos.violet

Nama Lengkap: Fajria Noviana

Nama Populer: Violet

Tim Esport: Evos

Hero Andalan: Chou

YouTube: Fajria Violet

Subscriber: 7,71 ribu (terakhir diakses 7/1/2021)

Instagram: @evos.violet

Followers IG: 34,3 ribu (terakhir diakses 7/1/2021)



Artikel Lainnya