Biodata Sassha Carissa Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Fakta Menarik

Nama Sassha Carissa bukan nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Terlebih, ia terkenal akan image seksi yang melekat pada dirinya. Image seksi tersebut ia dapatkan karena menjadi model majalah dewasa. Selain itu, ia juga terkenal karena pernah menjadi presenter untuk tips-tips malam jumat yang berhubungan dengan bercinta. Tanpa disadari, segala hal yang berkaitan dengan Sassha Carissa kini selalu berkaitan dengan hal-hal seksi.

Terlepas dari image seksi, Sassha Carissa merupakan model berparas cantik. Paras cantiknya ini membuat banyak orang jatuh hati padanya. Wajar saja jika Sassha kini memiliki banyak pengikut di Instagram. Netizen sangat penasaran dengan sisi kehidupan Sassha Carissa. Mulai apa agama yang ia peluk, berapa umurnya sekarang dan fakta unik lainnya dicari netizen agar lebih tahu tentang Sassha Carissa.

Sassha Carissa, model seksi memang selalu berhasil mencuri perhatian. Penasaran kan dengan isi biodata dari Sassha Carissa? Berikut Memora.id rangkum biodata Sassha Carissa terlengkap, dari asal hingga media sosial.

Asal Sassha Carissa

instagram.com/sasshacarissa

Jika kamu bertanya berasal dari mana Sassha Carissa maka jawabannya ia tinggal dan besar di kota metropolitan, Jakarta. Ya, Sassha tecatat lahir di Jakarta 25 tahun lalu. Ia juga kerap terlihat di berbagai tempat nongkrong Jakarta di beberapa momen saat unggah Instagram Stories.



Tanggal Lahir Sassha Carissa

Sassha Carissa lahir di Jakarta pada 19 Februari 1995. Artinya, saat ini Sassha sudah berusia 25 tahun dan pada Februari 2021 akan menjadi 26 tahun. Meski belum masuki kepala 3, Sassha sudah termasuk dalam selebritas sukses dengan menjadi beberapa brand ambassador produk-produk ternama.

Zodiak Sassha Carissa

Sassha Carissa lahir pada tanggal 19 Februari yang artinya ia berada di zodiak Pisces. Zodiak Pisces berada di rentang tanggal 19 Februari – 20 Maret. Sifat identik zodiak Pisces adalah selalu memiliki ide-ide kreatif dan pantang menyerah,



Agama Sassha Carissa

Pencarian apa agama Sassha Carissa di internet cukup banyak. Hingga saat ini belum terkonfirmasi apa agama dari Sassha Carissa. Ada beberapa laman menyebut Sassha beragama Islam karena pernah memakai kaus bertuliskan Lebaran di momen Idul Fitri. Namun baru-baru ini Sassha Carissa mengunggah foto dengan ucapkan Merry Christmas. Jadi untuk agama belum terkonfirmasi apakah Sassha non Islam ataupun Islam.

instagram.com/sasshacarissa
instagram.com/sasshacarissa

Hobi Diving

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sassha sayang (@sasshacarissa)

Fakta menarik tentang Sassha Carissa adalah ia menyukai menyelam ke bawah laut atau akrab disapa Diving. Sassha Carissa kerap mengunggah foto-fotonya sedang diving di Instagram. Kesukaannya pada diving sampai dibuat highlight di bio Instagramnya. Foto di atas adalah bukti Sassha Carissa hobi diving dan merasa sangat bahagia saat melihat keindahan bawah laut Tulamben, Bali.

Awal Karier Popular

instagram.com/memora.id

Jika kamu bertanya sejak kapan Sassha Carissa bergabung dengan Popular Manajemen maka jawabannya sejak 13 tahun lalu yakni 2008. Ya, ia bergabung sebagai model Majalah Populer dan perlahan tapi pasti mulai disukai banyak orang hingga dibuatkan progam khusus di YouTube hingga menjadi cover majalah utama.

Miss Popular Batch ‘Voice of Angels’

instagram.com/memora.id

Sassha Carissa terus melejit kariernya karena berusaha terus menerus mengikuti banyak perlombaan model. Sassha Carissa tercatat pernah mengikuti lomba model Miss Popular Batch ‘Voice of Angels’ pada 2015. Sayangnya, Sassha Carissa belum berhasil menjadi yang terbaik dan kalah dari Pricyla Neva. Meski begitu Sassha Carissa berhasil masuk lima besar dan kariernya semakin meroket saja.



Tips Malam Jumat

Bagi kamu yang suka melihat unggahan channel YouTube Popular Magazine Indonesia maka tak asing lagi dengan progam Tips Malam Jumat. Progam yang bertema tentang tips-tips percintaan yang dibawakan oleh Sassha Carissa. Berkat acara ini namanya semakin dikenal luas. Salah satu video populernya di Tips Malam Jumat adalah 10 Kesalahan Dalam Menggunakan Kondom. Video tersebut berhasil mendapatkan 23,1 juta views dalam kurun waktu 3 tahun. Ya, video tersebut diunggah pada 27 Jul 2017.

Majalah Popular

Nama Sassha Carissa memang dibesarkan oleh Popular Manajemen. Berkat kepopulerannya sejak bergabung 2008, akhirnya Sassha Carissa mendapatkan kontrak eksklusif pada bulan Maret 2018 dari Popular. Ia mendapatkan kontrak esklusif dengan keistimewaan menjadi cover utama pada bulan tersebut. Tentu kabar Sassha Carissa menjadi cover utama langsung disambut baik oleh para penggemar Sassha Carissa.



Webseries

Popular Magazine Indonesia lagi-lagi berhasil melambungkan nama Sassha Carissa. Kali ini ia terlibat dalam webseries berjudul Perjaka Tong Tong. Webseries bergenre komedi romantis tayang perdana pada 14 Desember 2018 di YouTube Popular Magazine Indonesia. Webseries yang diproduksi Produksi Limelight Pictures berhasil mencuri perhatian publik. Episode 1 webseries ini bahkan berhasil mendapatkan 9,4 juta penonton.

Instagram Sassha Carissa

instagram.com/memora.id

Sassha Carissa juga termasuk dalam selebritas yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Hingga saat ini ia sudah miiki 1,1 juta pengikut di akun Instagram @sasshacarissa. Instagram Sassha Carissa sudah aktif sejak 29 Mei 2017. Selama 3 tahun mengelola Instagram, ia kerap mengunggah konten beauty, fashion, lifestyle hingga travel. Ia juga menjadi brand ambassador @beningsclinic_jakarta @bening__skincare dan tergabung dalam manajemen @prabmanagement.

Biodata Sassha Carissa

Nama: Sassha Carissa

Tanggal Lahir: 19 Februari 1995

Umur: 25 Tahun

Zodiak: Pisces

Awal Karier: Model Majalah Popular pada 2008

Webseries: Perjaka Tong Tong (2018)

Hobi: Traveling, Diving

Profesi: Model, Selebgram, Presenter

Akun IG: @sasshacarissa

Pengikut IG: 240 ribu (terakhir diakses 7/1/2021)



Artikel Lainnya