Biodata Dayana Demi Demik Terlengkap, Agama Hingga Video YouTube Viral Fiki Naki

Nama Dayana Demik sedang menjadi sorotan netizen Tanah Air. Paras cantiknya kini membuat netizen Indonesia gagal fokus dan kerap meninggalkan banyak komentar di postingan Instagram Dayana. Ya, nama Dayana melambung setelah ia bertemu dengan YouTuber Fiki Naki di Ome TV. Dayana viral karena terang-terangan mengajak nikah Fiki Naki.

Namun ungkapan tersebut kembali ia tegaskan bahwa hanya konten semata. Namun karena sudah banyak yang terlanjur baper, sehingga banyak netizen mengungkapkan bahwa Fiki memang cocok dengan Dayana. Dari sanalah, kini nama Dayana meroket di Tanah Air. Banyak netizen merasa penasaran dengan Dayana hingga pencarian biodata Dayana Demik banyak dicari netizen di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Dayana Demik? Berikut Memora.id rangkum biodata Dayana Demik terlengkap.

Asal Dayana

instagram.com/demi.demik

Bukan rahasia lagi jika banyak orang yang mengetahui dari mana Dayana Demik. Ya, Dayana berasal dari Kazakhstan diketahui dari perkenalannya dengan Fiki Naki di Ome Tv. Meski dari Kazahkstan, ia nyatanya juga bisa berbahasa Rusia saat mengobrol dengan Fiki yang membuat netizen merasa baper dengan mereka. Dayana tinggal di Kazakhstan tepatnya di ibu kota.



Usia Dayana

instagram.com/demi.demik

Jika kamu penasaran berapa usia Dayana maka jawabannya ia adalah perempuan kelahiran 2002. Ya, artinya saat ini Dayana baru berusia 18 Tahun. Pada tahun 2021, perempuan asal Kazakhstan ini akan genap berusia 19 tahun.



Agama Dayana

Banyak juga yang penasaran dengan agama yang dipeluk oleh Dayana Demik. Setelah ditelusuri, Dayana pernah mengungkapkan tentang agama saat live Instagram. Saat itu ada netizen menanyakan apakah ia muslim dan Dayana menjawab no. Artinya Dayana non muslim.



Pendidikan Dayana

instagram.com/demi.demik

Dayana Demik merupakan perempuan yang kini baru menempuh pendidikan sebagai mahasiswi. Ya, Dayana tercatat kuliah di Kazguu University. Dayana mengambil jurusan Hukum dan Politik. Dayana juga menuturkan bahwa ia memiliki cita-cita sebagai polisi.

Ome Tv dengan Fiki Naki

Awal mula pertemuan Dayana dengan Fiki Naki ialah berawal dari obrolan di Ome TV. Video yang diunggah Fiki dengan judul “Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)”  berhasil membuat netizen penasaran dengan sosoknya.

Di video YouTube tersebut, Dayana memang terlihat sangat tertarik dengan Fiki Naki. Dimulai tertawa karena nama Naki berarti makanan sushi di sana hingga akhirnya Dayana menyebut Fiki sebagai pria Indonesia tertampan yang pernah ia lihat. Kekaguman Dayana pada Naki semakin terlihat saat tahun Naki bisa berbahasa Rusia. Pertemuan inilah yang tanpa diduga melambungkan nama Dayana di Indonesia.



Instagram Dayana

Jika kamu penasaran untuk stalking akun Instagram Dayana Demik maka kamu wajib follow @demi.demik. Dalam sekejap, akun Instagram Dayana langsung banjir followers. Ya, hal itu dikarenakan video Ome Tv dengan Fiki Naki. Saat ini Dayana sudah memiliki 881 ribu pengikut di Instagram. Diketahui, akun Instagram Dayana sudah aktif sejak 17 Mei 2019.

TikTok Dayana

@pochka.krolika♬ original sound – macedonn

Tak hanya Instagram, TikTok Dayana juga banjir followers. Dayana aktif di akun TikTok @Pochka.Krolika. Akun TikTok tersebut sudah memiliki 654 ribu pengikut. Mayoritas pengikut Dayana adalah netizen Indonesia. Hingga sekarang, unggahan Dayana sudah mendapatkan 4.6 juta suka.

Biodata Dayana

instagram.com/demi.demik

Nama: Dayana Demi Demik

Panggilan: Dayana

Asal: Kazakhstan

Usia: 18 Tahun

Pendidikan: Kazguu University jurusan Hukum dan Politik.

Instagram: @demi.demik

Pengikut IG: 881 ribu pengikut (terakhir diakses 17/1/2021)

TikTok: @Pochka.Krolika

Pengikut: 645 ribu pengikut (terakhir diakses 17/1/2021)




Artikel Lainnya