Biodata Livy Renata Terlengkap, Tanggal Lahir Hingga 20 Fun Facts

Bukan rahasia lagi jika TikTok kini menjadi media sosial favorit banyak orang. Banyak TikTokers cantik di sana seperti Livy Renata. Ya, Livy memang namanya naik daun sebagai TikTokers. Kini ia sudah memiiki lebih dari satu juta followers.

Kepopulerannya di TikTok membuat Livy juga populer di media sosial lain seperti Instagram dan YouTube. Efeknya ia pun menjadi brand ambassador tim esport Alter Ego. Seketika, Livy pun semakin populer setelah menjadi BA Alter Ego. Kepopuleran Livy ini membuat netizen penasaran akan sisi kehidupannya.

Penasaran kan dengan isi dari biodata Livy Renata? Berikut Memora.id rangkum biodata Livy Renata terlengkap dari usia hingga fun facts.

Tanggal Lahir Livy Renata

instagram.com/livyrenata

Jika kamu penasaran berapa usia dari Livy Renata maka jawabannya ia berusia 18 tahun. Ya, perempuan asal Jakarta ini merupakan perempuan yang lahir pada 26 Maret 2002. Meski masih sangat muda, ia sudah bisa hidup mandiri dengan penghasilan sebagai konten kreator.



Bahasa Livy Renata

instagram.com/livyrenata

Livy Renata memiliki kemampuan 4 bahasa. Bahasa yang ia kuasai yakni China, Jepang, Inggris dan Bahasa Indonesia. Bahasa China ia kuasai karena memang ia memiliki keturunan China. Lalu ia bisa bahasa Jepang karena ia memiliki om yang menikah dengan wanita Jepang. Sedari kecil pun Livy juga sudah terbiasa di sekolahkan di sekolah internasional.



Brand Ambassador

Memiliki banyak followers di media sosial, nyatanya membuat Livy Renata dilirik beberapa produk ternama untuk menjadikannya Brand Ambassador. Di Instagramnya, ia menuliskan ada 4 akun Instagram yang menjadi Livy BA yakni @alteregoesports @armaggeddon_indonesia @wazapauction @wrtstoree.



Game Kesukaan

Sebagai Brand Ambassador dari Alter Ego, nyatanya Livy juga memiliki kesukaan dengan dunia game. Ia mengakui bahwa game kesukaannya adalah Mobile Legends. Jangan heran jika ia kerap bermain Mobile Legends bersama dengan para pro player Alter Ego sekaligus menjalankan rolenya sebagai brand ambassador.

Instagram Livy Renata

Livy termasuk dalam jajaran selebgram dengan followers yang banyak. Ya, Livy aktif di akun Instagram @livyrenata. Hingga saat ini ia sudah memiliki 330 ribu pengikut. Akun Instagram Livy sudah aktif sejak 4 Oktober 2016. 4 tahun lebih mengelola Instagram, akun Livy semakin kesini semakin bertumbuh.

TikTok Livy Renata

@livyrenata♬ Figurinha – Ao Vivo – Douglas & Vinicius

Kepopuleran Livy bermula dari video TikToknya yang masuk fyp hingga viral. Ya, Livy aktif di akun TikTok @livyrenata. Sekarang ia sudah memiliki followers sebanyak 1,5 juta. Konten yang ia unggah selalu banyak yang menyukai dengan bukti hingga sekarang sudah miliki 5,4 juta likes.

YouTube Livy Renata

Tak lengkap rasanya jika kamu mengikuti Instagram dan TikTok Livy tapi tidak subscribe channel YouTubenya. Ya Livy memiliki channel YouTube bernama Livy Renata. Channel ini sudah ia buat sejak 27 Januari 2020. Setahun dikelola, YouTube Livy sudah miliki 23,7 ribu subscribers.



Fun Facts Livy Renata

1. Nama aslinya Livia Renata bukan Livy Renata

2. Pernah disekolahin di India

3. Setelah dapat endorsement, Livy tidak mendapatkan uang jajan dari ortu lagi.

4. Bisa bahasa Jepang karena om Livy menikah dengan orang Jepang.

5. Nama China Livy adalah Yang Lifei.

6. YouTuber favoritnya adalah Pew Die Pie.

7. Livy Renata penyuka boba atau boba mania.

8. Gaya tidurnya Livy selalu berantakan.

9. Tipe cowok idealnya adalah cowok mobil.

10. Mantan Livia kebanyakan anak mobil.

11. Saat kecil suka nonton Cars.

12. Punya anjing bernama Soju.

13. Livy punya 10 celana gemes.

14. Kalau duduk di rumah kayak duduk di warteg.

15. Kalau punya pacar, Livy bucin.

16. Livy suka koleksi baju mantan.

17. Livy akui ia kalau ngomong suka ngegas.

18. Livy termasuk orang yang blak-blakan dan tak suka menyembunyikan sesuatu.

19. Makanan kesukaannya sushi, steak.

20. Livy akui suka ngambek.

Biodata Livy Renata

instagram.com/livyrenata

Nama: Livy Renata

Panggilan: Livy

Bahasa: Indonesia, China, Jepang dan Inggris.

Kelahiran: 26 Maret 2002

Brand Ambassador: @alteregoesports @armaggeddon_indonesia @wazapauction @wrtstoree

Instagram: @livyrenata

Pengikut IG: 330 ribu pengikut (terakhir diakses 17/1/2021)

TikTok: @livyrenata

Pengikut: 1,5 juta pengikut (terakhir diakses 17/1/2021)

YouTube: Livy Renata

Subscriber: 23,7 ribu (terakhir diakses 17/1/2021)



Artikel Lainnya