Biodata Syifa Viranda Terlengkap, Kuliah Hingga Video Viral TikTok

TikTok tak ada habis-habisnya ada perempuan berparas cantik. Salah satu perempuan cantik yang menjadi populer di TikTok adalah Syifa Viranda. Syifa Viranda memiliki banyak pengikut. Ia pun rajin membuat konten yang membuat akun TikToknya semakin berkembang.

Setelah populer, kini banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Syifa Viranda. Wajar saja jika banyak yang mencari tahu biodata dari Syifa Viranda di mesin telusur internet. Rasa penasaran netizen akan Syifa meliputi berasal dari mana hingga video TikTok yang membuatnya viral.

Penasaran kan dengan isi biodata Syifa Viranda? Berikut Memora.id rangkum biodata Syifa Viranda.

Asal Syifa Viranda

Jika kamu penasaran darimana asal dari Syifa Viranda maka jawabannya dari Aceh. Ya, perempuan Aceh memang terkenal memiliki paras yang cantik menawan. Salah satu perempuan berparas cantik dari Aceh yakni Syifa Viranda.

Keturunan Syifa Viranda

instagram.com/syifaviranda

Syifa Viranda berasal dari Aceh. Adapun keturunan dari Syifa yakni percampuran darag Aceh dan Melayu. Darah Aceh berasal dari sang ayah sementara darah Melayu diwariskan sang ibu. Pencampuran Aceh dan Melayu menghasilkan paras cantik Syifa Viranda.



Zodiak Syifa Viranda

Belum diketahui berapa usia Syifa Viranda. Hanya saja Syifa pernah berbagi informasi bahwa ia termasuk dalam zodiak Cancer. Seperti diketahui, zodiak Cancer berada di rentang tanggal 21 Juni – 22 Juli. Sifat identik dari zodiak Cancer adalah setia dan pengertian.

Kuliah Syifa Viranda

Banyak yang penasaran dimana Syifa Viranda menempuh pendidikan kuliahnya. Setelah ditelusuri dari lama dikti, didapatkan informasi bahwa Syifa Viranda merupakan mahasiswi Politeknik Negeri Lhokseumawe,

Tinggi Badan Syifa Viranda

Syifa Viranda juga pernah berbagi berada tinggi badannya di konten TikTok. Tinggi badan perempuan asal Aceh ini yakni 148 cm. Dengan tinggi badan tersebut, Syifa terkadang terlihat begitu imut dan menggemaskan.

Video TikTok Syifa Viranda

Jika kamu penasaran bagaimana Syifa Viranda bisa populer, maka kamu harus melihat konten-kontennya di TikTok. Ya, Syifa aktif di akun @syifavirandaa. Hingga saat ini ia sudah memiliki 2,3 juta pengikut dan 36,3 juta like. Berikut video TikTok Syifa yang viral.

1. Syifa joget lagu budi config – iam.kejul:)

@syifavirandaabesok bikin yg bener 🙂♬ budi config – iam.kejul:)

2. Syifa joget lagu Im Yours Remix –  MarshandaMaitimu

@syifavirandaaI’m yours 🥺🤍 ##absgg ##DINOCrus♬ Im Yours Remix – •MarshandaMaitimu🐠

3. Syifa lapor komandan

@syifavirandaaLAPOR KOMANDAN!!! 🥺 ##absgg♬ Lapor Komandan – OliviaA✨



Instagram Syifa Viranda

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SYIFA🕊 (@syifaviranda)

Setali tiga uang dengan TikTok, Syifa Viranda juga populer di Instagram. Syifa akti di akun Instagram @syifaviranda. Saat ini ia sudah memiliki 240 ribu pengikut. Foto di atas adalah unggahan foto pertamanya di Instagram. Foto di atas ia unggah pada 21 Agustus 2020.



Biodata Syifa Viranda

instagram.com/syifaviranda

Nama: Syifa Viranda

Asal: Aceh

Keturunan: Aceh dan Melayu

Agama: Islam

Tinggi Badan: 148 cm

Kuliah: Universitas Negeri Lhokseumawe

Instagram: @syifaviranda

Pengikut IG: 240 ribu (terakhir di akses 24/1/2021)

TikTok: @syifavirandaa

Pengikut TikTok: 240 ribu (terakhir di akses 24/1/2021)



LINK DAGET

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI