Biodata Queencaa Dea Angelica Terlengkap, dari Tanggal Lahir Hingga Video TikToknya

Bagi warganet yang suka berselancar di TikTok, tentu tak asing dengan akun @queencaaaa. Pemilik nama lengkap Dea Angelica termasuk konten kreator yang selalu curi perhatian. Dea selalu berhasil masuk fyp di setiap konten yang ia buat.

Wajar saja jika ia memiliki jumlah followers yang banyak di TikTok. Dea Angelica pun kini sangat populer dan menjadi salah satu konten kreator yang sisi kehidupannya sangat menarik untuk diikuti. Warganet pun kini banyak mencari biodata Dea Angelica agar lebih mengenal sosoknya.

Penasaran dengan sisi kehidupan Queencaa Dea Angelica? Berikut Memora.id rangkum biodata Queencaa Dea Angelica terlengkap dari tanggal lahir hingga video TikToknya.

Tanggal Lahir Queencaa Dea Angelica

Jika kamu penasaran dari mana Queencaa Dea Angelica lahir maka ia lahir di Bangka Belitung pada tanggal 29 Juni 2002. Artinya Dea saat ini masih berusia 18 tahun. Meski masih sangat muda, ia termasuk sudah menjadi konten kreator yang bisa menghasilkan banyak pendapatan dari endorse atau kerja sama lainnya.



Zodiak Queencaa Dea Angelica

instagram.com/queencaaa29

Seperti diketahui, Dea Angelica lahir pada tanggal 22 Juni dan termasuk dalam zodiak Cancer. Ya, zodiak Cancer berada di rentang tanggal 21 Juni – 22 Juli. Karakteristik identik dari zodiak Cancer yakni setia dan pengertian.

Domisili Queencaa Dea Angelica

Perempuan berusia 18 tahun ini tinggal di Jakarta Timur. Ya, hal itu diketahui dari unggahan kenalan yuk di TikTok yang menyebutkan ia saat ini berdomisili di Jakarta Timur. Hal itu juga dipertegas, dengan kerap membuat konten di sekitar kawasan Jakarta Timur.

Keturunan Queencaa Dea Angelica

instagram.com/queencaaa29

Paras cantik Dea Angelica ternyata ada pencampuran darah dari keturunan Chinese dan Melayu. Ya, pencampuran Chinese dan Melayu membuat Dea berparas cantik. Paras cantiknya, membuat banyak netizen jatuh hati.



Instagram Queencaa Dea Angelica

Dea Angelica baru-baru ini mengumumkan bahwa ia aktif di akun Instagram baru. Ya, akun lama Dea sedang bermasalah dan kini aktif di @queencaaa29. Hingga saat ini Dea sudah memiliki 141 ribu pengikut. Ia kerap membuat konten lifestyle, beauty dan fashion di sana.

Video TikTok Queencaa Dea Angelica

Dea Angelica sangat populer di TikTok dengan akun @queencaaaa. Hingga saat ini ia sudah memiliki 3,9 juta pengikut dengan sudah mendapatkan 97,5 juta like. Berikut terangkum beberapa video viral dari Queencaa.

1. Queencaa joget Binatang atang atang – Bos-Sears

@queencaaaa♬ Binatang atang atang – Bos-Sears

2. Quencca ngedot susu

@queencaaaaCandu baru nih♬ COPINES SLOWED FULL VERSION – R O S E

3. Queencaa – cari kesana kesini

@queencaaaaSedang mencari kembaranku ##fyp♬ original sound – ꒰ – f

Biodata Queencaa Dea Angelica

Nama: Dea Angelica

Tempat Tinggal: Jakarta Timur

Kelahiran: Bangka Belitung, 29 Juni 2002

Agama: Islam

Zodiak: Cancer

Instagram: @queencaaa29

Pengikut IG: 141 ribu (terakhir diakses 30/1/2021)

TikTok: @queencaaaa

Pengikut TikTok: 3,9 (terakhir diakses 30/1/2021)