Biodata Angellica Sanjaya Terlengkap, Tanggal Lahir Hingga Video TikToknya

Bukan rahasia lagi jika selalu ada perempuan curi perhatian di TikTok karena berparas cantik dan kreatif. Seperti perempuan bernama Angellica Sanjaya yang memiliki banyak followers di TikTok. Konten yang selalu dibuat Angellica selalu berhasil masuk fyp sehingga jumlah like yang ia dapatkan sangat banyak.

Berkat kepopulerannya di TikTok, membuat Angellica kini memiliki banyak penggemar. Para penggemarnya begitu antusias untuk mengetahui sisi kehidupan perempuan berparas cantik ini. Wajar saja jika biodata Angellica Sanjaya banyak dicari di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Angellica Sanjaya? Berikut Memora.id rangkum biodata Angellica Sanjaya terlengkap dari tanggal lahir hingga video TikTok.

Asal Angellica Sanjaya

Jika kamu penasaran Angellica Sanjaya berasal dari mana maka jawabannya adalah Surabaya. Ya, Angellica Sanjaya tak ragu menuliskan kata Surabaya di bio Instagram. Selain itu, ia kerap terlihat di beberapa tempat di Surabaya saat hangout bersama teman-temannya.



Tanggal Lahir Angellica Sanjaya

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh angellica (@angellica2201)

Angellica Sanjaya lahir pada tanggal 22 Januari 2003. Artinya, saat ini Angellica berusia 17 tahun. Pada 22 Januari 2021 lalu, ia merayakan hari ulang tahunnya. Foto di atas adalah foto perayaan ulang tahun Angellica.

Keturunan Angellica Sanjaya

instagram.com/angellica2201

Bukan rahasia jika banyak orang sudah mengetahui darimana keturunan Angellica. Ya, Angellica merupakan perempuan keturunan Chinese dan Indonesia. Dengan ada darah keturunan Chinese, wajar saja jika Angellica memiliki kulit yang sangat putih.

Sekolah Angellica Sanjaya

Banyak yang penasaran dimana Angellica Sanjaya menempuh pendidikan sekolah. Ya, setelah ditelusuri, Angellica saat ini masih kelas 3 SMA. Ia menempuh pendidikan di SMAK St. Louis 1 Surabaya. Ia pernah terlibat dalam dalam sebuah MV sekolah berjudul Pergilah.



Pacar Angellica Sanjaya

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Clarion (@clarion_dg)

Bagi kamu yang jatuh hati dengan Angellica Sanjaya, maka kamu akan patah hati. Ya, Angellica kini sudah berstatus berpacaran. Adapun pacar Angellica aktif di akun Instagram @clarion_dg. Keduanya kerap pamer kekompakan melalui unggahan Instagram.

Instagram Angellica Sanjaya

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh angellica (@angellica2201)

Kepopuleran Angellica sebagai konten kreator, nyatanya berimbas di Instagram. Ia cukup populer dengan memiliki banyak followers. Akun Instagram @angellica2201 sudah memiliki followers sebanyak 485 ribu pengikut. Foto di atas adalah unggahan pertama Angellica di Instagram pada 28 Juli 2017. Foto di atas diambil saat liburan di Wat Arun Thailand.

Video TikTok Angellica Sanjaya

Akun TikTok Angellica sangat populer. @angellica2201 sudah memiliki 2,4 juta pengikut dengan jumlah like mencapai 147,4 juta like. Berikut video-video TikTok Angellica Sanjaya.

1. Anak kucing hilang

@angellica2201DIMANAAAAA♬ Squidville – EJ!

2. Angellica lagi belanja

@angellica2201huee😫♬ Squidville – EJ!

3. Unboxing hadiah dari mama

@angellica2201YAAMPUN 😍♬ Squidville – EJ!

YouTube Angellica Sanjaya

Setali tiga uang dengan Instagram dan TikTok, Anggelica juga membuat channel YouTube. Adapun channelnya bernama Angellica Sanjaya. Saat ini sudah memiliki 69,5 ribu subscriber. Angellica mulai membuat channel tersebut pada 30 Januari 2015.

Biodata Angellica Sanjaya

Nama: Angellica Sanjaya

Asal: Surabaya

Kelahiran: 22 Januari 2003

Sekolah: SMAK St. Louis 1 Surabaya

Tinggi Badan: 157 cm

Instagram: @angellica2201

Pengikut IG: 485 ribu (terakhir diakses 30/1/2021)

TikTok: @angellica2201

Pengikut TikTok: 2,4 juta (terakhir diakses 30/1/2021)

YouTube: Anggelica Sanjaya

Subscriber: 69,5 ribu (terakhir diakses 30/1/2021)



Artikel Lainnya