Biodata Auzura Qrzura Terlengkap, Usia Hingga Video TikToknya

Nama Auzura mungkin bukanlah asing lagi di TikTok. Ia kerap masuk fyp dengan konten menjawab pertanyaan netizen. Banyak netizen jatuh hati dengan kecantikan Auzura. Salah satu daya tarik Auzura yang membuat netizen menyukainya adalah gigi gingsul yang ia punya.

Netizen banyak yang gagal fokus dengan gigi gingsulnya. Netizen tak sungkan berikan pujian ke Auzura bahwa ia terlihat manis saat tersenyum yang memperlihatkan gigi gingsulnya. Wajar jika kini Auzura populer dan banyak yang penasaran  dengan sisi kehidupannya.

Penasaran kan dengan sisi kehidupan dari Auzura? Berikut Memora.id rangkum biodata Auzura dari asal hingga video TikToknya.

Asal Auzura

Jika kamu penasaran dari mana Auzura, maka jawabannya adalah ia berasal dari Purwakarta dan Jakarta. Ya, Auzura memang berdomisili di dua kota tersebut. Hal itu terkonfirmasi dengan ia menuliskan Purwakarta – Jakarta di bio Instagramnya.

Usia Auzura

instagram.com/auzura.qr

Auzura merupakan perempuan kelahiran 2001. Artinya saat ini Auzura berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, Auzura sudah memiliki pendapatan sendiri dari konten kreator baik Instagram maupun TikTok.



Main PUBG

Fakta menarik tentang Auzura adalah ia ternyata juga suka main game. Game yang ia mainkan adalah PUBG, Adapun jika kamu ingin bermain dengan Auzura maka catat ID PUBG berikur ini: 51211757627.

Main Mobile Legends

Tak hanya PUBG, Auzura juga suka bermain Mobile Legends. Keseruan dalam Mobile Legends, membuat Auzura kerap begitu bahagia saat memaikann game tersebut. Adapun ID Mobile Legends milik Auzura yakni 342234105.



Instagram Auzura

Kepopuler Auzura juga merambah ke Instagram. Auzura aktif di akun Instagram @auzura.qr. Akun tersebut sudah diikuti 65,8 ribu pengikut. Foto di atas adalah unggahan pertama Auzura yang diambil pada tanggal. 22 Desember 2018.

TikTok Auzura

Tak hanya Instagram, Auzura juga aktif di akun TikTok @qrzura. Akun tersebut sudah diikuti lebih dari 658.6 ribu pengikut dan sudah mendapatkan 3.6 juta suka. Berikut video viral yang dibuat Auzura.

1. Auzura – Terpesona

@qrzuraTerpesona sama aa ##fyp♬ Terpesona sama kamu – iam.moon:)

2. Auzura – Sama TNI

@qrzuraBalas @a.efendy29 gmn atuh 🤣♬ original sound – auzura

3. Auzura – Ganteng Doan

@qrzuraGanteng doang 🤪 ##fyp ##foryoupage ##fypシ ##foryoupage ##berandatiktok♬ original sound – auzura

Biodata Auzura

instagram.com/auzura.qr

Nama: Auzura

Panggilan: Zulaa

Domisili: Purwarkarta dan Jakarta

Kelahiran: 2001

Agama: Islam

Instagram: @auzura.qr

Pengikut Instagram: 65,8 ribu (terakhir diakses 31/1/2021)

TikTok: @qrzura

Pengikut TikTok: 658.6 ribu (terakhir diakses 31/1/2021)