Biodata I Wayan Toma Nakamura, Usia Hingga Sekolah SMA

Banyak acara hiburan asal Korea Selatan yang mendunia. Salah satunya adalah progam Produce 101. Acara Negeri Gingseng tersebut kini juga sedang populer di China maupun Jepang. Di Jepang, Produce 101 Japan sudah masuki musim kedua.

Banyak yang mencuri perhatian di Produce 101 Japan salah satunya peserta trainee yang memiliki keturunan asal Indonesia. Ya, pria tersebut bernama  I Wayan Toma Laksana Nakamura. Toma Nakamura berhasil membuat publik menjadi penasaran seperti apa sosoknya.

Penasaran kan dengan isi biodata Toma Nakamura? Berikut Memora.id rangkum biodata Toma Nakamura terlengkap.

Usia Toma Nakamura

Nama Toma Nakamura sedang di media sosial. Banyak yang penasaran berapa usia dari Toma Nakamura. Ya, setelah ditelusuri, usia Toma Nakamura yakni 22 tahun. Di usia 22 tahun, Toma mulai menunjukkan bakat dan minat di dunia hiburan.

Keturunan Toma Nakamura

instagram.com/nakamuratoma_update

Bukan rahasia lagi jika Toma Nakamura kini viral di media sosial. Ya, ada darah pencampuran antara Bali dan Jepang. Darah blasteran Bali dan Jepang ini menghasilkan paras tampan yang dimililiki Toma Nakamura.



Tinggi dan Berat Badan Toma Nakamura

instagram.com/nakamuratoma_update

Toma Nakamura termasuk cukup tinggi untuk ukuran pria asal Asia. Toma memiliki tinggi badan 178 cm. Dengan tinggi badan tersebut, ia termasuk ideal dengan memiliki berat badan hanya 65 kg.

Golongan Darah Toma Nakamura

Jika kamu penasaran apa golongan darah dari Toma Nakamura maka jawabannya ia bergolongan darah O. Golongan darah O termasuk dalam golongan darah yang banyak dimiliki orang di dunia.

Bahasa yang Dikuasai

Salah satu kemampuan yang dimiliki Toma Nakamura yang bikin takjub adalah kemampuan bahasa. Ya, Toma bisa menguasai empat bahasa. Adapun bahasa yang dikuasai Toma adalah Indonesia, Inggris, Jepang, dan Korea.

SMA Toma Nakamura

Jika kamu penasaran dimana Toma sekolah SMA saat di Bali maka jawabannya adalah SMA Katolik Soverdi Bali. Di sana Toma menempuh pendidikan dan mengembangkan diri. Salah satu upaya meningkatkan skillnya adalah aktif ikut OSIS. Hebatnya, ia juga menjadi Ketua OSIS di sekolahnya.



Prestasi Toma Nakamura

Toma Nakamura termasuk siswa yang berprestasi saat SMA di Bali. Ya, selain ketua OSIS, ia juga tercatat pernah menjadi juara 1 Olimpiade Bahasa Inggris. Kemampuan Toma Nakamura dalam bahasa Inggris sangat baik sehingga ia sangat percaya diri untuk berkarier di luar Indonesia.

Produce 101 Japan 2

Toma Nakamura berhasil menjadi trainee di Produce 101 Japan 2. Ia termasuk memiliki kemampuan bernyanyi, menari hingga memainkan alat musik. Kemampuan Toma ini berhasil mencuri perhatian publik.

Biodata Toma Nakamura

Nama: I Wayan Toma Laksana Nakamura

Keturunan: Bali dan Jepang

Usia: 22 Tahun

Tinggi Badan: 178 cm

Berat Badan: 65 kg

Golongan Darah: O

Agama: belum mendapat informasi

Sekolah: SMA Katolik Soverdi Bali



Artikel Lainnya