Biodata Valezka_07 Terlengkap, Tanggal Lahir hingga Video TikTok

TikTok tak ada habis-habisnya menelurkan perempuan cantik. Salah satu perempuan cantik yang mencuri perhatian adalah Valezka. Ya, Valezka aktif di akun media sosialnya Valezka_07. Paras cantik Valezka dan selalu membuat konten menghibur membuatnya kini populer.

Kepopuleran Valezka nyatanya membuatnya kini memiliki banyak penggemar. Penggemarnya kini penasaran dengan sisi kehidupan Valezka. Wajar saja jika keyword biodata Valezka_07 banyak dicari di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Valezka? Berikut Memora.id rangkum biodata Valezka terlengkap.

Nama Lengkap

Netizen lebih akrab mengenal dengan usernama Valezka_07. Banyak yang belum mengetahui nama lengkap dari Valezka. Adapun nama lengkap Valezka terdiri dari 4 suku kata yakni Juanita Zelia Valezka Tanjung.

Tanggal Lahir Valezka

Banyak yang penasaran Valezka saat ini berusia berapa. Ya, setelah ditelusuri, Valezka saat ini berusia 20 tahun. Adapun Valezka merupakan perempuan yang lahir pada tanggal 7 Juli 2000. Meski masih sangat muda, Valezka kini mulai dikenal sebagai konten kreator kreatif.



Zodiak Valezka

Valezka lahir pada tanggal 7 Juli, yang artinya ia termasuk dalam zodiak Cancer. Zodiak Cancer berada di rentang tanggal 21 Juni hingga 22 Juli. Karakteristik identik dari pemilik zodiak Cancer adalah terkenal sebagai teman yang setia dan pengertian.

Keturunan Valezka

instagram.com/valezka_07

Paras cantik Valezka nyatanya ditularkan dari keturunan sang ayah dan ibu yang beragam. Adapun darah dari sang ayah yakni Chinese dan Ambon. Sementara ibu Valezka merupakan perempuan dengan keturunan Chinese, Jawa dan Belanda.

Tinggal Badan Valezka

instagram.com/valezka_07

Banyak yang penasaran berapa tinggi badan dari Valezka. Valezka pernah membagikan informasi tinggi badannya di TikTok yakni 164 cm. Tinggi badan Valezka termasuk di atas rata-rata wanita Asia Tenggara yang biasanya hanya 155-160 cm.

Domisi Valezka

Valezka mengungkapkan bahwa kini ia berdomisili di 2 kota besar di Indonesia. Adapun kota yang dimaksud adalah Jakarta dan Surabaya. Dua kota tersebut kerap ditinggali Valezka, sehingga wajar jika ia kerap terlihat sedang di Jakarta maupun Surabaya.

Hobi Valezka

Salah satu fakta menarik tentang Valezka yakni hobinya. Ya, ia mengakui bahwa memiliki dua hobi yakni senyum dan tidur. Hobi tersenyumnya, membuat Valezka selalu terlihat orang yang charming dan begitu bersahabat.



Instagram Valezka

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🌸🌸🌸 (@valezka_07)

Valezka termasuk populer di media sosial, termasuk Instagram. Ia aktif di akun Instagram @valezka_07. Akun Instagram Valezka sudah diikuti 69,3 ribu pengikut. Foto di atas adalah unggahan pertama Valezka di IG pada 6 Maret 2015.

TikTok Valezka

Valezka cukup populer di TikTok. Akun @valezka_07 sudah diikuti 1,1 juta pengikut dan 11,7 juta suka. Berikut terangkum video TikTok dari Valezka.

1. Valezka pakai jersey Persib Bandung

@valezka_07Nii yang request 😋 ##fyp♬ I’m So Pretty – chunkymonkeeyy

2. Valezka coba filter meresahkan

@valezka_07Kok jadi kyk banci guys ##fyp♬ Filter gak ngotak – Juanfebby👑🇮🇩

3. Valezka pakai jersey Barcelona

@valezka_07Reply to @daffaalippratama awas ga rame yak 👿 ##fyp♬ Jedag Jedug – DONY 🦎

YouTube Valezka

Kepopulerannya di TikTok juga membuat Valezka aktif melebarkan sayap di YouTube. Akun YouTube Valezka yakni Valezka_07. Ia sudah memiliki 1,27 ribu subscriber dan memulai membuat channel tersebut pada  21 April 2015.

Biodata Valezka

Nama lengkap: Juanita Zelia Valezka Tanjung

Panggilan: Valezka

Tanggal Lahir: 7 Juli 2000

Zodiak: Cancer

Tinggi Badan: 164 cm

Domisili: Jakarta dan Surabaya

Instagram: @valezka_07

Pengikut IG: 69,3 ribu (terakhir diakses 1/2/2021)

TikTok: @valezka_07

Pengikut TikTok: 1,1 juta (terakhir diakses 1/2/2021)

YouTube: Valezka_07

Subscriber: 1,27 ribu (terakhir diakses 1/2/2021)