Biodata Yuni Jasmine Terlengkap, PNS Mirip Barbie

Yuni Jasmine sedang viral di media sosial. Banyak yang menyoroti penampilannya saat memakai baju PNS. Ya, Yuni tampil bak barbie saat memakai seragam PNS. Banyak yang mengomentari bahwa Yuni Jasmine pasti dandan cukup lama dan akan menjadi pusat perhatian saat kerja.

Tak hanya penampilannya yang curi perhatian, Yuni Jasmine nyatanya juga jadi sorotan terkait sisi kehidupannya. Netizen banyak yang penasaran dengan biodatda dari Yuni Jasmine. Mulai dari asal hingga keluarga, menjadi hal yang paling sering dicari netizen di mesin telusur.

Penasaran kan dengan isi biodata Yuni Jasmine? Berikut Memora.id rangkum biodata Yuni Jasmine, dari nama lengkap hingga video TikTok.

Nama Lengkap

Jika kamu penasaran siapa nama lengkap dari Yuni Jasmine maka jawabannya adalah Yunianingtyas Fajarini. Ya, dengan nama populer Yuni Jasmine, membuat publik lebih mudah mengingat perempuan cantik ini.



Asal Yuni Jasmine

Yuni Jasmine berasal dari Bandar Lampung. Ia juga memiliki butik di sana. Selain itu, ia kerap membagikan foto sedang berada di beberapa tempat di Bandar Lampung. Ia pun cukup populer sebagai konten kreator Lampung yang kini menjadi sorotan dimana-mana.

Ibu 3 anak

instagram.com/yuni_jasminebutiq

Banyak yang penasaran dengan kehidupan dari Yuni Jasmine terkait keluarga. Ya, diketahui, Yuni Jasmine sudah berstatus sebagai seorang istri. Ia memiliki 3 orang anak. Adapun foto kebersamaan Yuni bersama suami dan 3 anaknya curi perhatian.

Tidak Operasi

instagram.com/yuni_jasminebutiq

Salah satu penampilan fisik yang mencuri perhatian dari Yuni Jasmine adalah dagu yang dimilikinya. Dagunya yang sangat lancip banyak diduga netizen adalah hasil operasi. Namun melalaui konfirmasinya di acara progam TV, ia membantah jalani operasi. Ia menyebut bahwa ia lebih rutin menjalani perawatan kecantikan di klinik.



PNS Viral

Nama Yuni Jasmine viral di media sosial, usai fotonya memakai baju PNS menjadi sorotan. Netizen heboh melihat PNS yang penampilannya bak barbie. Berikut foto Yuni saat tampil dengan seragam PNS.

instagram.com/yuni_jasminebutiq

Bisnis Yuni Jasmine

Selain jadi PNS, profesi yang ditekuni Yuni Jasmine lainnya adalah butik. Ya, ia membuka butik yang diberi nama Butiq_Jasmine. Adapun lokasi dari butik Yasmin adalah di Jl.jend.sudirman no 55h Bandar Lampung. Ia juga kerap mengunggah barang jualannya di feed Instagram.


Instagram Yuni Jasmine

Yuni Jasmine aktif di akun Instagram @yuni_jasminebutiq. Di sana ia kerap berbagi foto-foto saat ia menjalani aktivitas hingga mengunggah foto jualan butiknya di IG. Yuni cukup populer di Instagram dengan sudah diikut lebih dari 61,5 ribu followers. Ia rajin mengunggah foto dengan jumalah kiriman mencapai 49 ribu.

TikTok Yuni Jasmine

Yuni Jasmine sangat populer di TikTok. Akun TikTok @yuni_jasminebutiq sudah diikuti 42 ribu followers dan mendapatkan 554 ribu likes. Berikut video viral TikTok Yuni Jasmine.

1. Yuni – Iri Bilang Bos

@yuni_jasminebutiq♬ Iri Bilang Bos – Indo Viral

2. Yuni – Lagu Game GTA

@yuni_jasminebutiq♬ original sound – DANILO CARREON

Biodata Yuni Jasmine

Nama: Yunianingtyas Fajarini

Panggilan: Yuni

Agama: Islam

Asal: Bandar Lampung

Status: Sudah Menikah

Profesi: PNS dan Pebisnis

Instagram: @yuni_jasminebutiq

Pengikut IG: 49 ribu (terakhir diakses 3/2/2021)

TikTok: @yuni_jasminebutiq

Pengikut TikTok: 42 ribu (terakhir diakses 3/2/2021)