Biodata Angie Marcheria Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Nama Angie Marcheria mulai dikenal luas oleh publik. Pasalnya ia baru saja bergabung sebagai brand Ambassadro  Bigetron Esport. Bergabungnya Angie, menegaskan bahwa BTR kini banyak perempuan cantik yang ada di sana.

Sebelum menjadi brand ambassador, Angie Marcheria nyatanya menjadi konten kreator yang cukup populer. Ia memiliki banyak pengikut di Instagram maupun TikTok. Gaya penampilannya yang selalu menawan membuat banyak orang tertarik mengetahui sisi kehidupan dari Angie.

Penasaran kan dengan biodata Angie Marcheria? Berikut Memora.id rangkum biodata Angie Marcheria dari usia hingga video TikTok.

Usia Angie Marcheria

Jika kamu penasaran berapa usia dari Angie Marcheria maka jawabannya adalah 18 tahun. Ya, Angie merupakan perempuan kelahiran 2002. Seperti diketahui, kelahiran 2002 kini rata-rata sudah lulus sekolah SMA pada 2020 lalu.

Zodiak Angie Marcheria

instagram.com/angiemstwn

Belum diketahui pasti tanggal lahir Angie Marcheria. Hanya saja, perempuan 18 tahun ini pernah membeberkan bahwa ia berzodiak Pisces. Adapun sifat identik dari zodiak Pisces adalah orang yang kreatif.



Warna Kesukaan

Salah satu fakta menarik terkait Angie Marcheria adalah ia memiliki warna kesukaan pink atau merah muda. Hal itu ia utarakan pada video TikTok Get To Know Me yang menuliskan ia suka warna pink.

Tinggi Badan

@angggiiieBosen bgtt smp bikin ginian hu🥺 ##foryou ##fyp ##jakarta ##xyzbca♬ some things abt me – CHIS

Melalui video TikTok Get To Know Me juga diketahui bahwa tinggi badan perempuan cantk ini 160 cm. Tinggi badan tersebut termasuk sedikit sdi atas rata-rata wanita Asia Tenggara yang tingginya 155-160 cm.

Sekolah Angie Marcheria

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angie Marcheria (@angiemstwn)

Jika kamu penasaran Angie Marcheria merupakan lulusan mana, maka jawabannya adalah SMA Santa Ursula di Jakarta Pusat. Ia sudah lulus sekolah 2020 lalu. Namun belum diketahui, ia melanjutkan perkuliahan dimana.



Suka Korea

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angie Marcheria (@angiemstwn)

Fakta menarik lainnya tentang Angie Marcheria yakni ia sangat suka dengan Korea. Ia bahkan pernah melihat konser EXO. Adapun unggahan foto ia menonton konser di Axiata Arena Malaysia pada 8 Juli 2018.

Brand Ambassador

Seperti diketahui, Angie Marcheria baru saja menjadi brand ambassador Bigetron Esport. Ia mengakui cukup tertarik dengan dunia esport. Wajar jika ia mulai melebarkan kariernya di dunia hiburan menjadi BA dari BTR. Selain BA BTR, ia juga menjadi Talent Starion.id


ylliX - Online Advertising Network

Instagram Angie Marcheria

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angie Marcheria (@angiemstwn)

Angie Marcheria termasuk populer di Instagram. Akun Instagramnya @angiemstwn sudah diikuti lebih dari 170 ribu pengikut. Adapun foto di atas merupakan fotonya saat berada China. Foto tersebut diunggah di IG pada 22 Desember 2015 dan menjadi unggahan pertama Angie.

TikTok Angie Marcheria

Setali tiga uang dengan IG, Angie Marcheria juga aktif di akun TikTok @angggiiie. Ia sudah diikuti lebih dari 489 ribu followers dan mendapatkan 3,2 juta like. Berikut video TikTok dari Angie Marcheria.

1. Angie pakai jersey BTR

@angggiiieberasa kayak pemain timnas♬ sit still look pretty – elfixsounds

2. Angie Marcheria – Terpesona

@angggiiieTebak kenapa aku selalu dimobil♬ Terpesona sama kamu – iam.moon:)

3. Angie bersama Baim Wong

@angggiiiepernah gak mau ngerjain orang tapi gagal🙂 klo blm cobain deh, rasanya♬ original sound – NG

Biodata Angie Marcheria

Nama: Angie Marcheria

Panggilan: Angie

Kelahiran: 2002

Zodiak: Pisces

Tinggi Badan: 160 cm

Profesi:

Brand Ambassador Bigetron Esport

Talent Starion.id

Konten Kreator

Instagram: @angiemstwn

Pengikut IG: 170 ribu (terakhir diakses 4/2/2021)

TikTok: @angggiiie

Pengikut TikTok: 498 ribu (terakhir diakses 4/2/2021)



https://link.dana.id/kaget?c=sgkwe3afg&r=bkGiYp