Biodata Afifah Riyad Seah Sikas, Agama Hingga Video TikTok

Bagi warganet nama Afifah Riyad sudah tak asing lagi. Ia merupakan konten kreator yang aktif di Instagram, TikTok hingga YouTube. Ia selalu bisa menghibur berkat konten-kontennya. Wajar saja jika ia kini memiliki banyak followers dan subscriber.

Gayanya yang asik membuatnya sangat menarik untuk terus disaksikan. Kini ia termasuk berhasil bikin warganet penasaran akan sisi kehidupannya. Sehingga pencarian keyword biodata Afifah Riyad pun banyak dicari di mesin telusur.

Penasaran kan dengan isi biodata Afifah Riyad? Berikut Memora.id rangkum biodata Afifah Riyad dari asal hingga video TikTok.

Asal Afifah Riyad

Jika kamu penasaran dari mana asal dari Afifah Riyad maka jawabannya adalah Jakarta. Ya, kini ia tinggal di Jakarta. Konten-kontennya pun dibuat tak jauh dari kota Metropolitan tersebut.



Agama Afifah Riyad

Banyak yang penasaran dengan agama Afifah Riyad. Afifah memeluk agama Islam. Hal itu dipertegas dengan ia kerap memakai hijab dan diunggah di feed Instagram.

Usia Afifah Riyad

Jika kamu penasaran berapa usia dari Afifah Riyad maka jawabannya adalah 19 tahun. Ya, perempuan yang tinggal di Jakarta ini kelahiran 2001. Meski masih sangat muda, ia sudah memiliki pendapatan sendiri sebagai konten kreator.



Tinggi Badan Afifah Riyad

instagram.com/afifahriyad

Afifah Riyad termasuk perempuan yang tinggi. Ya, perempuan 19 tahun ini memiliki tinggi badan 167 cm. Tinggi badan di atas rata-rata bagi wanita Indonesia yang kebanyakan berkisar 155 cm.

Berat Badan Afifah Riyad

Dengan tinggi badan 167 cm, Afifah Riyad nyatanya juga memiliki berat badan ideal. Ya, berat badannya 56 kg. Berat badan tersebut cukup ideal dan dengan tubuh yang ramping, Afifah terlihat begitu memesona saat di foto full body.

Hobi Afifah Riyad

Bagi pencinta basket, mari merapat. Ya, pasalnya Afifah sangat menyukai permainan basket. Basket sudah dianggap sebagai hobinya. Ia kerap bermain basket untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap sehat dengan berolahraga.

Instagram Afifah Riyad

Afifah Riyad termasuk populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @afifahriyad. Hingga kini ia sudah diikuti 157 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan pertama Afifah yang diposting pada  9 Desember 2018 saat momen FFI 2018.

YouTube Afifah Riyad

Kepopuleran Afifah Riyad dikarenakan ia cukup aktif membuat konten di YouTube. Ya, ia aktif membuat video bersama sang kakak, Sylla di channel Anak BuSuzan. Anak BuSuzan sudah dibuat sejak 19 Maret 2020. Hingga kini YouTube mereka sudah memiliki 606 ribu subsciber.

TikTok Afifah Riyad

Setali tiga uang dengan Instagram dan YouTube, TikTok Afifah Riyad juga populer. Ia aktif di akun TikTok @afifahriyad. TikToknya sudah diikuti 1 juta followers dan memiliki 26,1 juta likes. Berikut video TikTok viral Afifah Riyad.

1. Tapi gak suka balik

@afifahriyadKenapa begini ya♬ bukan sound gw – ariana

2. Orang yang sering gosipin dulu.

@afifahriyadWKWKWKWKWK♬ kalahh jao – Nazwa khailila

3. Dasar lo fakboi

@afifahriyad@bulansutena siapa lagi?♬ original sound – Afifah Riyad

Biodata Afifah Riyad

instagram.com/afifahriyad

Nama: Afifah Riyad Seah Sikas

Kelahiran: 2001

Agama: Islam

Tinggi Badan: 167 cm

Berat Badan: 56 kg

Hobi: Basket

Instagram: @afifahriyad

Pengikut IG: 157 ribu (terakhir diakses 7/2/2021)

YouTube: Anak BuSuzan

Subscriber: 606 ribu (terakhir diakses 7/2/2021)

TikTok: @afifahriyad

Pengikut TikTok: 1 juta (terakhir diakses 7/2/2021)