Biodata Wenda Amalia Bijana Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Bagi warganet tentu sudah tidak asing dengan Wenda Amalia. Salah satu konten kreator berhijab yang curi perhatian. Ya, ia mencuri perhatian berkat gaya penampilannya yang selalu modis dan stylish.

Wajar saja jika Wenda Amalia Bijana memiliki banyak followers di media sosial. Kini sebagai konten kreator hits, banyak yang penasaran akan sosoknya. Wajar saja jika netizen banyak mencari biodata dari Wenda Amalia.

Penasaran kan dengan isi biodata Wenda Amalia? Berikut Memora.id rangkum biodata Wenda Amalia terlengkap dari asal hingga video TikTok.

Asal Wenda Amalia

Jika kamu penasaran berasal darimana konten kreator cantik Wenda Amalia maka jawabannya berasal dari Masbagik. Ya, Masbagik merupakan daerah yang berada di Lombok Timur. Wenda kerap berfoto di tempat yang instagramble di Lombok.

Usia Wenda Amalia

Wenda Amalia termasuk konten kreator muda yang berbakat. Saat ini perempuan asal Lombok Timur baru berusia 20 tahun. Artinya ia merupakan kelahiran 2000. Meski masih muda, Wenda sudah bisa mandiri dengan pendapatan sebagai konten kreator dan bisnisnya.

Keturunan Wenda Amalia

instagram.com/wendaamaliia

Banyak yang penasaran paras cantik Wenda berasal darimana. Wenda mengutarakan bahwa ia keturunan tulen suku Sasak. Ya, ayah dan ibunya merupakan keturunan dari suku Sasak.



Tinggi Badan Wenda Amalia

instagram.com/wendaamaliia

Wenda Amalia termasuk konten kreator yang imut. Tinggi badan perempuan 20 tahun ini yakni 155 cm. Tinggi badan tersebut termasuk tinggi badan rata-rata perempuan Indonesia.

Berat Badan Wenda Amalia

Dengan tinggi 155 cm, Wenda Amalia memiliki tubuh cukup ramping. Ya, Wenda pernah mengutarakan ia memiliki berat badan 38/39 kg. Berat badan yang ideal yang membuatnya terlihat begitu memesona dengan kerampingan tubuhnya.



Hobi Travelling

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ✨ (@wendaamaliia)

Fakta menarik tentang Wenda Amalia Bijana yakni memiliki hobi traveling. Ia sangat suka mengunjungi tempat-tempat yang indah dan instagramable. Gayanya saat traveling selalu curi perhatian.

Suka Kuliner

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ✨ (@wendaamaliia)

Tidak hanya traveling, Wenda Amalia juga menyukai kuliner. Ya, ia sangat suka makan. Meski suka makan, ia tetap bisa menjaga tubuhnya tetap berada di berat badan yang ideal.

Cita-cita Wenda Amalia

@wendaamaliiaBye bye ##fyp ##fypシ ##fypdonggg♬ Nayla cantik banget – nay

Wenda Amalia memiliki cita-cita yang bisa dilakukan usia muda. Ya, Wenda ingin sukses muda dan nikah muda. Wenda memang sudah memiliki tambatan hati. Jadi bagi penggemar Wenda, selamat patah hati ya!

Kuliah Wenda Amalia

Sebagai perempuan yang baru 20 tahun, Wenda Amalia juga masih fokus menyelesaikan perkuliahannya. Ia saat ini sudah masuki semester 6. Namun belum diketahui pasti, ia menempuh pendidikan kuliah di kampus mana.

Instagram Wenda Amalia

Wenda aktif di akun Instagram @wendaamaliia. Di sana ia kerap membuat konten beauty dan fashion. Gayanya selalu modis dan stylish. Di bio Instagram, Wenda juga mencantum sebagai Owner @secret_bywenda. Instagram Wenda sudah diikuti 77,5 ribu followers.

TikTok Wenda Amalia

Wenda Amalia sangat populer di TikTok. Ia aktif di akun @wendaamaliia dan sudah diikuti 244,8 ribu followers serta sudah mendapatkan 3,6 juta likes. Berikut video TikTok Wenda Amalia.

1. Wenda Amalia before after

@wendaamaliiaBantu pilihinn yaa before atau after ??? Versi yang ada musicnya ya ##fyp ##fypdongggggggg♬ Hadal Ahbek –

2. Wenda sama kucingnya

@wendaamaliiaDiakhir malh kerasukan lgi ♬ original sound – Wendaamaliia

3. Dear calon suami..

@wendaamaliiaYang terakhir paling penting biar swam ga selingkuh ##fypdongggggggg ##fyp ##fypシ♬ I Get So Weak – larissalambert

Biodata Wenda Amalia

Nama: Wenda Amalia Bijana

Kelahiran: 2000

Asal: Masbagik, Lombok Timur

Agama: Islam

Berat Badan: 38/39 kg

Tinggi Badan: 155 cm

Hobi: Traveling, Kuliner

Profesi:

Konten Kreator

Mahasiswi

Owner @secret_bywenda

Instagram: @wendaamaliia

Pengikut IG: 77,5 ribu (terakhir diakses 7/2/2021)

TikTok: @wendaamaliia

Pengikut TikTok: 244,8 ribu (terakhir diakses 7/2/2021)