Biodata Akuocha Ochamg, Tanggal Lahir, Agama Hingga Fakta Menarik

Bali tak habis-habisnya memancarkan pesona. Seperti perempuan cantik yang hits di TikTok @akuocha. Ya, Ocha sangat populer di TikTok dengan memiliki banyak followers. Sosoknya yang cantik dan menghibur membuat warganet banyak yang mengikutinya.

Perempuan asal Bali ini kini sangat hits TikTok dan banyak yang penasaran dengan sisi kehidupannya. Mulai dari nama lengkap yang panjang hingga fakta menarik tentang Ocha sangat membuat netizen kepo.

Penasaran kan dengan isi biodata Akuocha? Berikut Memora.id rangkum biodata Ocha aka Akuocha aka Ochamg.

Nama Lengkap Akuocha

Jangan kaget saat kamu mengetahui nama lengkap dari Ocha. Ya, Ocha memiliki nama yang panjang mencapai 8 suku kata. Nama panjang Ocha yakni Pande Made Ayu Mega Arthaning Indraswari Wahyu Jiwa.

Tanggal Lahir Akuocha

Jika kamu penasaran berapa tanggal lahir Ocha maka jawabannya Denpasar, 3 Agustus 2001. Ya, Ocha masih berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, perempuan cantik Bali ini sudah menjadi konten kreator hits di medsos.



Tinggi Badan Akuocha

instagram.com/ochamg

Ocha termasuk memiliki tinggi badan yang cukup tinggi. Ya, Ocha tinggi badannya mencapai 180 cm. Tinggi badan di atas rata-rata perempuan Indonesia bahkan Asia Tenggara yang hanya mencapai 155 cm – 160 cm.

Berat Badan Akuocha

Dengan ukuran tubuh cukup tinggi, membuat berat badan Ocha juga berat. Ia memiliki berat badan 72,3 kg. Berat badan tersebut cukup ideal untuk perempuan setinggi 160 cm.

Agama Akuocha

Bukan rahasia lagi jika perempuan Bali banyak yang beragama Hindu. Ocha termasuk dalam perempuan Bali memeluk agama Hindu. Ia kerap mempamerkan potret cantiknya pakai pakaian Bali saat sedang ada acara khusus keagamaan.

Keturunan Akuocha

instagram.com/ochamg

Ocha pernah menjelaskan keturunannya melalui video TikTok. Ya, keturunan Ocha berasal dari ayah dari Tabanan. Sementara sang ibu berasal dari Karangasem dan ada campuran darah dari Lampung.

Pacar Akuocha

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ocha (@ochamg)

Jika kamu menyukai Ocha, maka kamu siap-siap patah hati. Ocha sudah memiliki pacar dan kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Pacar Ocha aktif di akun Instagram @dewagdejanak.



Fakta Menarik Akuocha

1. Warna favorit Ocha hitam

2. Ocha uka pakai sneakers

3. Ocha suka kuliner, makan apa aja yang pentik enak.

4. Ocha penyayang binatang

5. Jijik dengan kecoa, cicak, ular dan hewan seram lainnya

6. Cita-cita Ocha berguna bagi keluarga dan banyak orang

Instagram Akuocha

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ocha (@ochamg)

Ocha termasuk populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @ochamg. Hingga sekarang ia sudah diikuti lebih dari 455 ribu followers. Postingan di atas adalah unggahan pertama Ocha di Instagram pada 5 Juli 2018.

TikTok Akuocha

@akuochakalo make up serasa kek bencong sumpah makanya ga pernah make up tp tepatnya ga bisa make up sih wkwk😩🤯♬ LOTUS FLOWER BOMB X FOOT FUNGUS BY DJ AZH – Azh

Setali tiga uang dengan Instagram, Ocha juga populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @akuocha. Akun tersebut sudah diikuti 3,2 juta followers. Seringnya video Ocha masuk FYP membuatnya sudah mendapatkan 67,8 juta likes.

Biodata Akuocha

Nama: Pande Made Ayu Mega Arthaning Indraswari Wahyu Jiwa

Panggilan: Ocha

Kelahiran: Denpasar, 3 Agustus 2001 19 tahun

Tinggi Badan: 180 cm

Berat Badan: 72,3 kg

Agama: Hindu

Instagram: @ochamg

Pengikut IG: 455 ribu (terakhir diakses 10/2/2021)

TikTok: @akuocha

Pengikut TikTok: 3,2 juta (terakhir diakses 10/2/2021)



Artikel Lainnya