Biodata Andiva.ns Terlengkap, Tanggal Lahir Hingga Video TikTok

Nama Andiva.ns bukan lah nama yang asing bagi warganet. Perempuan cantik berhijab ini termasuk konten kreator yang populer di media sosial. Pengikut Instagram maupun TikTok dari Andiva Nursalsabila ini sangat banyak.

Gaya penampilannya yang modis dan selalu menawan membuat warganet banyak yang jatuh hati dengan Andiva. Wajar saja jika sisi kehidupan Andiva sangat menarik untuk dikulik. Termasuk biodata dari Andiva.ns.

Penasaran kan dengan biodata Andiva.ns? Berikut Memora.id rangkum biodata Andiva.ns dari tanggal lahir hingga video TikTok.

Tanggal Lahir Andiva.ns

Banyak yang penasaran dengan tanggal lahir dari Andiva.ns. Andiva lahir pada tanggal 22 Agustus 2000. Artinya Andiva masih berusia 20 tahun. Meski sangat muda, Andiva sudah menjadi konten kreator populer yang bisa menghasilkan pendapatan cukup banyak.

Tinggi Badan Andiva.ns

instagram.com/andiva.ns

Andiva termasuk konten kreator dengan tinggi badan yang tinggi. Ia memiliki tinggi badan 167 cm. Tinggi badannya di atas rata-rata wanita Indonesia yang biasanya 155 cm.



Berat Badan Andiva.ns

Dengan berat badan 167 cm, Andiva.ns cukup memiliki tubuh yang ramping. Ya, Andiva memiliki berat badan 53 kg. Berat badan tersebut cukup ideal untuk tinggi badan yang dimiliki Andiva.

Keturunan Andiva.ns

instagram.com/andiva.ns

Banyak yang merasa penasaran dengan darah campuran darimana paras cantik Andiva. Andiva menuturkan bahwa parasnya merupakan campuran dari keturunan sang ayah yakni Makassar dengan sang ibu yang berasal dari Padang.

Kuliah Andiva.ns

Andiva.ns masih berusia 20 tahun dan sedang menempuh pendidikan kuliah sebagai mahasiswa. Ya, Andiva saat ini kuliah di Universitas Padjajaran. Adapun Andiva mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di kampus yang berada di Jatinangor tersebut.

Domisili Andiva.ns

Jika kamu penasaran saat ini Andiva.ns tinggal dimana maka jawabannya adalah Jakarta Utara. Ya, Andiva memang kerap terlihat berada di Jakarta. Foto-foto unggahannya di IG pun tak jauh dari Jakarta.

Hobi Andiva.ns

Sisi kehidupan Andiva sangat menarik untuk dikulik. Adapun hobi Andiva cukup banyak yakni ia seorang yang suka makan, tidur, nyanyi, melukis, main kucing dan traveling. Hobi-hobinya ini ia utarakan melalui video TikTok kenalan yuk.



Instagram Andiva.ns

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andiva (@andiva.ns)

Andiva.ns cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @andiva.ns. Andiva sudah diikuti lebih dari 135 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan foto pertama Andiva di IG pada 12 oktober 2018.

TikTok Andiva.ns

Andiva populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @andiva.ns. Akun TikToknya sudah diikuti 311,5 ribu followers dan sudah mendapatkan 2,7 juta likes. Berikut video TikTok Andiva.ns yang memiliki banyak views.

1. Skincare kesayangan Andiva.

@andiva.nsskincare-an yukk♬ At My Worst – Pink Sweat$

2. Andiva cari kembaran.

@andiva.nskembaran aku ada gasi♬ original sound – ê’° – f

3. Buat kamu yang takut sama kecoa.

@andiva.nsama ko aman♬ Be My Baby – The Ronettes

Biodata Andiva.ns

Nama: Andiva Nursalsabila

Tanggal Lahir: 22 Agustus 2000

Agama: Islam

Tinggi Badan: 167 cm

Berat Badan: 53 kg

Kuliah: Ilmu Komunikasi UNPAD

Domisili: Jakarta Utara

Instagram: @andiva.ns

Pengikut IG: 135 ribu (terakhir diakses 11/2/2021)

TikTok: @andiva.ns

Pengikut TikTok: 311,5 ribu (terakhir diakses 11/2/2021)