Foto Ucii Lusie

Biodata Ucii Lusie Rachmandany, Agama Hingga Video TikTok

Media sosial tak henti-hentinya ada konten kreator yang mencuri perhatian. Seperti konten kreator bernama Ucii Lusie Rachmandary yang kini namanya sedang meroket. Ia selalu bisa membuat konten yang ramai dilike dan dikomentari netizen.

Ucii Lusie kini memiliki banyak followers di TikTok maupun Instagram. Gaya penampilannya yang menawan menjadi daya tarik Ucii Lusie. Wajar jika kini banyak yang penasaran akan sosok dari konten kreator berparas cantik ini.

Penasaran kan dengan isi biodata Ucii Lusie? Berikut Memora.id rangkum biodata Ucii Lusie dari tanggal lahir hingga video TikTok.

Tanggal Lahir Ucii Lusie

Ucii Lusie lahir pada tanggal 31 Desember 2003. Saat ini ia baru berusia 17 tahun. Meski masih sangat muda, ia sudah menjadi konten kreator populer. Ia pun mendapatkan banyak pendapatan dari konten-konten yang ia buat di medsos.

Zodiak Ucii Lusie

Ucii Lusie lahir pada tanggal 31 Desember yang artinya ia termasuk dalam zodiak Capricorn. Zodiak Capricorn berada di rentang tanggal 22 Desember sampai 19 Januari. Zodiak Capricorn terkenal dengan ambisi yang terbilang besar dan seorang yang pekerja keras.

Agama Ucii Lusie

Banyak yang merasa penasaran dengan agama dari Ucii Lusie. Ucii pernah membuat video kenalan yuk di TikTok dan menyebutkan bahwa ia memeluk agama Islam.

Keturunan Ucii Lusie

Foto Ucii Lusie
instagram.com/uciiu.l

Wajah cantik Ucii Lusie didapatkan dari keturunan dari ayah dan ibunya yang orang Cianjur. Dengan paras asli dari Cianjur ini membuat Ucii Lusie begitu cantik memesona dan membuat banyak warganet jatuh hati.

Domisili Ucii Lusie

Meski orang tua Ucii Lusie berasal dari Cianjur, namun ia saat ini tinggal di Bogor. Foto-foto estetiknya di Instagram pun banyak diambil di beberapa tempat di Bogor.

Tinggi Badan dan Berat Badan

Foto Ucii Lusie
instagram.com/uciiu.l

Ucii Lusie termasuk konten kreator yang cukup tinggi. Tinggi badan Ucii Lusie yakni 168 cm. Dengan tinggi badan tersebut memiliki berat badan 57 kg. Berat badan tersebut cukup ideal untuk tinggi badan 168 cm.

Instagram Ucii Lusie

Ucii Lusie mulai merintis kariernya sebagai selebgram. Perlahan akun Instagram @uciiu.l mulai dilirik banyak warganet. Saat ini ia sudah memiliki 8 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan perdana Ucii pada 9 Januari 2020.

TikTok Ucii Lusie

Ucii Lusie populer di TikTok. Akun TikTok Ucii yakni @uciiw31. Ia sudah diikuti 102,2 ribu followers dan 468 ribu like. Berikut video-video viral yang dibikin Ucii Lusie di TikTok.

1. Ucii Lusie kenalan yuk!

@uciiw31♬ original sound – Ucii Lusie

2. Kompilasi foto Ucii Lusie

@uciiw31Gbsa ##fypdongahh♬ original sound – Ucii Lusie

3. Ucii Lusie gabut

@uciiw31Kugabuttt ##fypgakni♬ original sound – Ucii Lusie

Biodata Ucii Lusie

Nama: Lusie Rachmandany

Panggilan: Ucii

Tanggal Lahir: 31 Desember 2003

Agama: Islam

Tempat Tinggal: Bogor

Pekerjaan: Konten Kreator, pelajar

Tinggi Badan: 168 cm

Berat Badan: 57 kg

Instagram: @uciiu.l

Pengikut IG: 8 ribu (terakhir diakses 15/2/2021)

TikTok: @uciiw31

Pengikut TikTok: 102,2 ribu (terakhir diakses 15/2/2021)