Biodata Nilover Judge

Biodata Nilover Judge Terlengkap, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Mungkin bagi sebagian orang nama Nessie Judge sudah tak asing. Tak hanya Nessie, nyatanya keluarga Judge juga mulai mencuri perhatian tak terkecuali sang adik Nilover Judge. Nilover tumbuh dan berkembang menjadi remaja yang kreatif.

Nilover Judge kini sedang menekuni dunia konten kreator. Ia aktif di TikTok dan Instagram. Konten yang ia bikin selalu mencuri perhatian publik. Ia dengan kreatifnya selalu membuat konten hiburan yang unik dan berkesan.

Penasaran kan dengan isi biodata Nilover Judge? berikut Memora.id rangkum biodata Nilover Judge dari usia hingga video TikTok.

Usia Nilover Judge

Jika kamu penasaran berapa usia dari Nilover Judge maka jawabannya 18 tahun. Ya, Nilover merupakan perempuan kelahiran 26 Desember 2002. Meski masih sangat muda, Nilover sudah menjadi konten kreator kreatif yang memiliki banyak followers.

Keluarga Nilover Judge

Biodata Nilover Judge
instagram.com/niloverjudge

Banyak yang penasaran dengan silsilah dari keluarga Judge. Ya, orang tua Nilover bernama Anis Judge (Ayah) & Bebbie Panwar-Judge (Ibu). Nilover merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara. Ia memiliki kakak bernama Nessie Judge, Nazneen Judge dan seorang adik bernama Nooreen Judge.

Agama Nilover Judge

Banyak yang kepo dengan agama yang dipeluk oleh Nilover Judge. Tentu bagi yang sering mengikuti YouTube Nessie Judge maka tahu agamanya. Ya, Nilover dan keluarganya memeluk agama Islam.

Co-Founder

Salah satu fakta menarik tentang Nilover Judge yakni ia sudah menjadi co-founder. Ya ia menjadi co-founder dari @arisearose. Usaha yang aktif di media sosial tersebut memiliki tagline yakni “Spreading knowledge & initiating discussions for the greater good of Indonesia”.

Suka Traveling

Kalau kamu termasuk pengikut Nilover Judge maka sudah mengerti bahwa ia kerap traveling. Ia pernah traveling di Paris, Prancis. Foto di atas adalah momen saat Nilover mengunjungi Menara Eiffel. Gayanya saat traveling terlihat begitu kece.

Fans One Direction

Remaja berparas cantik ini juga merupakan fans berat dari One Direction. Ia tak sungkan mengunggah foto personel One Direction di Instagramnya. Ia bahkan menuliskan caption love of my life di postingan foto One Direction.

Instagram Nilover Judge

Nilover Judge perlahan tapi pasti mulai populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @niloverjudge. Hingga saat ini ia sudah memiliki 61,7 ribu followers. Foto di atas merupakan unggahan foto pertamanya di Instagram pada 6 Juli 2016.

TikTok Nilover Judge

Akun TikTok Nilover Judge cukup populer yakni @niloverjudge. Ia sudah memiliki 249 ribu followers dan mendapatkan 12,1 juta like. Berikut video TikTok Nilover Judge yang viral hingga masuk fyp.

1. Gak suka balik.

@niloverjudgehayo siapa yg ky gini♬ Teh Bundar Dan Kau – Iyuz misterius

2. Nilover pakai hijab

@niloverjudgekalo pake hijab jd kangen cimol 🥺 @aqcimool♬ I Get So Weak – larissalambert

3. Nilover bareng @nezzerrin

@niloverjudgecousins day out @nezzerrin♬ WAP(feat. Megan Thee Stallion) – Cardi B

Biodata Nilover Judge

Nama: Nilover Judge

Panggilan: Nilover

Kelahiran: 26 Desember 2002

Agama: Islam

Pekerjaan: Pelajar, Konten Kreator

Instagram: @niloverjudge (terakhir diakses 19/2/2021)

Pengikut IG: 61,7 ribu (terakhir diakses 19/2/2021)

TikTok: @niloverjudge

Pengikut TikTok: 249 ribu (terakhir diakses 19/2/2021)

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us