Biodata Shani Amelia

Biodata Shani Amelia Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Bicara tentang konten kreator, media sosial tidak ada habis-habisnya. Ya, banyak sekali konten kreator yang curi perhatian berkat kreativitas mereka. Seperti perempuan bernama Shani Amelia yang kerap menghibur banyak orang melalui video-videonya.

Sebagai konten kreator hits, Shani Amelia memiliki banyak followers. Banyak followers yang penasaran akan sisi kehidupannya. Wajar jika pencarian biodata Shani Amelia banyak dilakukan netizen di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Shani Amelia? Berikut Memora.id rangkum biodata Shani Amelia terlengkap.

Umur Shani Amelia

Biodata Shani Amelia
instagram.com/shaniamelia

Banyak yang penasaran dengan usia saat ini Shani Amelia. Setelah ditelusuri, didapatkan informasi bahwa Shani saat ini berusia 26 tahun. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya ke 26 pada 15 November 2020 lalu.

Keturunan Shani Amelia

Biodata Shani Amelia
instagram.com/shaniamelia

Jika kamu kepo Shani Amelia keturunan mana maka jawabannya adalah Chinese Jakarta. Meski keturunan Chinese, namun ada fakta menarik bahwa Shani Amelia tidak bisa bahasa Mandarin.

Keluarga Shani Amelia

Biodata Shani Amelia
instagram.com/shaniamelia

Shani Amelia beberapa waktu lalu sempat viral perihal tes otak dengan adiknya bernama Meittha Dv. Ya, di keluarga, Shani Amelia merupakan anak sulung dari 3 bersaudar. Shani memiliki dua adik bernama Meittha dan Jason.

Suka traveling

Biodata Shani Amelia
instagram.com/shaniamelia

Jika kamu mengikuti Instagram dari Shani Melia maka kamu sudah tahu bahwa kakak dari Meittha Dv ini sangat suka dengan traveling. Ia kerap membagikan foto traveling ke luar negerinya di Instagram. Gayanya saat traveling ini mencuri perhatian netizen.

Pendidikan Shani Amelia

Jika kamu kepo dengan latar pendidikan dari Shani Amelia maka jawabannya adalah ia seorang lulusan dari D3 fashion bussines. Setelah lulus D3, Shani memutuskan untuk mentransfer di S1 bussines marketing.

Instagram Shani Amelia

Shani Amelia cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @shaniamelia. Shani Amelia sudah memiliki 414 ribu followers dengan jumlah kiriman 1.162 kiriman. Apabila kamu tertarik untuk endorse atau bekerja sama dengan Shani bisa hubungi di Endorsement Line@ : @shaniameliaa (pake @) Food : 0812-9962-5908 (RITA).

YouTube Shani Amelia

Shani Amelia juga melebarkan sayap di YouTube. Ia aktif membuat vlog di channel Shani Amelia. Chanel Shani Amelia sudah memiliki 68,8 ribu subscriber. Channel ini aktif sejak 11 April 2019.

TikTok Shani Amelia

Shani Amelia aktif di akun TikTok @shaniamelia. Ia memiliki banyak followers mencapai 2 juta. Videonya kerap masuk fyp membuatnya memiliki 58 juta likes. Berikut video viral TikTok Shani Amelia.

1. Cita-cita punya mantan.

@shaniameliaYuk deh 24 jam doang juga gpp.. yg penting punya🙃 ##fyp♬ place by carti – caucasian steez

2. Jemimah Challenge

@shaniameliaIni jelmaan bukan jemimah🤣 ##jemimahchallenge ##fyp @priskaverina♬ original sound – Priska Kusnardi

3. Shani Amelia tiru Chikakiku

@shaniameliaNapa bisa nyatu gitu yah🙄😂🤣 ##fyp♬ original sound – Shaniamelia

Biodata Shani Amelia

Nama: Chrisentia Shani Amelia Kusnardi

Kelahiran: 15 November 1994

Pendidikan: D3 fashion bussines, S1 bussines marketing

Instagram: @shaniamelia

Pengikut IG: 414 ribu (terakhir diakses 27/2/2021)

TikTok: @shaniamelia

Pengikut TikTok: 2 juta (terakhir diakses 27/2/2021)

YouTube: Shani Amelia

Subscriber: 68,8 ribu (terakhir diakses 27/2/2021)