Biodata Syahra Imelda

Biodata Syahra Imelda Heyowakuara, Agama Hingga Video TikTok

Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten kreator yang curi perhatian. Salah satu konten kreator cantik bernama Syahra Imelda atau akrab disapa Ara. Ya, Ara aktif di akun TikTok Heyowakuara dengan memiliki banyak followers.

Tak hanya TikTok, Syahra Imelda juga memiliki banyak followers di Instagram. Alhasil, kini Ara memiliki banyak followers yang penasaran dengan sisi kehidupannya atau bisa disebut dengan biodata diri.

Penasaran kan dengan isi biodata diri Syahra Imelda? Berikut Memora.id rangkum biodata Syahra Imelda dari usia hingga video TikTok.

Usia Syahra Imelda

Biodata Syahra Imelda
instagram.com/syahraimeldaptr

Banyak yang kepo dengan usia dari Syahra Imelda, setelah ditelusuri, ternyata Syahra Imelda merupakan perempuan kelahiran bulan Juli tahun 2002. Artinya, saat ini Ara berusia 18 tahun.

Agama Syahra Imelda

Biodata Syahra Imelda
instagram.com/syahraimeldaptr

Salah satu informasi yang kerap dicari netizen di mesin telusur internet tetang Syahra Imelda adalah agama. Setelah ditelusuri, Ara beragama Islam. Ia juga kerap mengunggah fotonya saat berkerudung.

Asal Syahra Imelda

Jika kamu bertanya dimana sekarang Syahra Imelda tinggal maka jawabannya adalah Bogor. Ya, Ara berasal dari kota hujan dan kerap nongki-nongki cantik di tempat hits Bogor.

Keturunan Syahra Imelda

Biodata Syahra Imelda
instagram.com/syahraimeldaptr

Paras cantik Syahra Imelda juga didasarkan dari garis keturunannya. Ya, Syahra Imelda pernah mengutarakan bahwa ia memiliki darah keturunan Sunda. Wajar jika darah Sunda nya kini ada di paras cantik Ara.

Model Video Klip

Syahra Imelda mulai dikenal luas publik dengan menjadi model video klip. Salah satu model video klip yang dibintangi oleh Ara adalah Gabriel Prince berjudul Solicitude. Di video klip tersebut, Ara terlihat begitu luwes berakting.

Instagram Syahra Imelda

Syahra Imelda cukup populer di Instagram. Ya, Ara aktif di akun Instagam @syahraimeldaptr dengan sudah memiliki 245 ribu pengikut. Apabila kamu ingin endorse sila hubungi @smmstore123 atau untuk kerja sama lainnya bisa hubungi manager @boyriantolatu.

TikTok Syahra Imelda

Syahra Imelda juga aktif mengunggah konten-konten di TikTok. Akun TikToknya yakni @syahraimelda dengan sudah miliki 283 ribu pengikut. Ara sudah mendapatkan 1,6 juta like berkat kontennya sering masuk fyp. Berikut video-video TikTok Syahra Imelda.

1. Lahir dalam keluarga Sunda.

@syahraimelda♬ original sound – Nikadeknonik

2. Transformasi Syahra Imelda.

@syahraimelda♬ Pose – 👑 TAHTSIZ KRAL 👑

3. Wajah Syahra Imelda + Disney Princess

@syahraimeldaCocok gakk?🥺♬ original sound – ↷fairypale

Biodata Syahra Imelda

Nama: Cut Syahra Imelda Bogor

Asal: Bogor

Kelahiran: Juli 2002

Agama: Islam

Profesi: Konten Kreator, Model Video Klip, Aktris

Instagram: @syahraimeldaptr

Pengikut IG: 245 ribu (terakhir diakses 1/4/2021)

TikTok: @syahraimelda

Pengikut TikTok: 283 ribu (terakhir diakses 1/4/2021)