Biodata Innama Ramadan Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten kreator yang curi perhatian. Seperti konten kreator cantik berhijab bernama Innama Ramadan. Banyak yang jatuh hati dengan kecantikan Innama.

Wajar jika kini memiliki banyak followers di TikTok atau Instagram. Kini para followersnya kerap mencari informasi Innama Ramadan seperti biodata diri nya mulai dari usia hingga video TikTok.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Innama Ramadan? Berikut Memora.id rangkum biodata Innama Ramadan terlengkap.

Usia Innama Ramadan

Biodata Innama Ramadan (3)
instagram.com/innamarmdhn

Banyak yang kepo dengan usia dari Innama Ramadan. Setelah ditelusuri, Innama baru saja berulang tahun ke 19 tahun pada 11 Desember 2020 lalu. Foto perayaan ulang tahunnya ini juga banjir ucapan dari netizen.

Zodiak Innama Ramadan

Innama yang baru saja berulang tahun pada 11 Desember termasuk dalam zodiak Sagitarius. Zodiak yang berada di rentang tanggal 22 November – 21 Desember ini memiliki sifat identik suka mencoba hal-hal baru.

Asal Innama Ramadan

Bagi followers setia Innama Ramadan tentu sudah tahu asalnya. Ya, Innama berasal dari Sumatera Selatan. Innama Ramadan pernah mengunggah di TikTok ia berasal Plat BG dan dikomentari banyak orang dari Sumsel yang juga menjadi followersnya.

Tinggi Badan Innama Ramadan

Biodata Innama Ramadan
instagram.com/innamarmdhn

Sebagai konten kreator, tentu Innama kerap tampil modis full body saat difoto. Dari situ diketahui tinggi badan dari Innama cukup tinggi untuk ukuran perempuan Indonesia. Ya, Innama memiliki tinggi badan 165 cm.

Fakta Menarik Innama Ramadan

Biodata Innama Ramadan
instagram.com/innamarmdhn

Tidak seru jika tidak membahas fakta menarik tentang Innama Ramadan. Ya, Innama memiliki warna-warna favorit yakni hitam, putih, ungu dan abu-abu. Selain warna, Innama juga sangat suka dengan greentea.

Paid Promote

Jika kamu tertarik untuk memakai jasa Innama Ramadan untuk paid promote sila hubungi Bless Management. Ya, Innama tergabung dalam management tersebut di akun Instagram @bless_management.

Instagram Innama Ramadan

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inn (@innamarmdhn)

Innama Ramadan cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @innamarmdhn dan sudah memiliki 225 ribu followers. Gaya penampilannya yang modis membuatnya banyak dipuji cantik. Jika kamu ingin bekerja sama sila hubungi business inq : 0853‑6931‑2183‬ (adm) no call.

TikTok Innama Ramadan

Innama Ramadhan populer di akun TikTok @innamaramadan. Ia sudah memiliki 147,2 ribu followers dan mendapatkan 818 ribu like. Berikut video TikTok dari Innama Ramadhan.

1. Transformasi Innama.

@innamaramadan👶🏼👶🏼♬ Pose – 👑 TAHTSIZ KRAL 👑

2. Sebaik-baiknya LDR.

@innamaramadanprinsip hidup : bisa kalo mau♬ original sound – Zack Lugo

3. 2020 Rewind.

@innamaramadan##2020rewind 💓♬ original sound – Joey Lawrence 🙂

Biodata Innama Ramadan

Nama: Innama Ramadan

Kelahiran: Desember 2001

Asal: Sumsel

Tinggi: 165 cm

Agama: Islam

Profesi: Konten Kreator

Instagram: @innamarmdhn

Pengikut IG: 225 ribu (terakhir diakses 2/4/2021)

TikTok: @innamaramadan

Pengikut TikTok: 147,2 ribu (terakhir diakses 2/4/2021)