Biodata Tami Aulia

Biodata Tami Aulia Terlengkap, Agama, Usia Hingga Video Cover YouTube

Bagi pencinta musik tentu sudah tidak asing dengan nama Tami Aulia. Ya, Tami terkenal dengan video-video cover lagunya di YouTube yang sudah ditonton banyak sekali oleh warganet.

Suara merdu Tami Aulia cukup membuat warganet merasa penasaran dengan sisi kehidupannya. Wajar saja jika banyak yang mencari di mesin telusur internet biodata Tami Aulia seperti agama, usia hingga video cover YouTube.

Penasaran kan dengan isi biodata Tami Aulia? Berikut Memora.id rangkum biodata Tami Aulia terlengkap dari nama lengkap hingga video YouTube.

Nama Lengkap

Biodata Tami Aulia
instagram.com/tamiauliaofficial

Banyak yang menganggap bahwa Tami Aulia adalah nama lengkap. Namun sebenarnya, Tami memiliki nama lengkap cukup panjang dengana ada 4 suku kata. Nama lengkap Tami yakni Aulia Pramesti Rizki Utami.

Asal Tami Aulia

Tak hanya nama lengkap, asal Tami Aulia pun banyak dicari informasinya di mesin telusur Internet. Setelah ditelusuri, Tami Aulia merupakan penyanyi yang berasal dari Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Usia Tami Aulia

Banyak yang kepo berapa usia dari Tami Aulia. Tami Aulia berusia 22 tahun yang artinya ia merupakan perempuan kelahiran 1998. Namun Tami Aulia jarang mengunggah momen ulang tahunnya di Instagram, sehingga tanggal lahirnya belum terkonfirmasi.

Agama Tami Aulia

Biodata Tami Aulia
instagram.com/tamiauliaofficial

Banyak yang penasaran sehingga mencari informasi di internet terkait agama Tami Aulia. Tami Aulia memeluk agamaa Islam dan beberapa momen ia terlihat cantik dengan tampil berhijab.

Kuliah Tami Aulia

Biodata Tami Aulia
instagram.com/tamiauliaofficial

Tami Aulia saat ini tinggal di Yogyakarta untuk menempuh pendidikan kuliah. Adapun progam studi yang ditempuh Tami yakni S-1 Pendidikan Musik. Ya, Tami kuliah di Fakultas Seni Pertunjukan, ISI Yogyakarta. Saat ini Tami sudah mendekati proses kelulusan. Skripsinya pun tidak jauh dari penelitian YouTube.

Suka Olahraga

Fakta menarik tentang Tami Aulia yakni ia suka dengan tantangan baru. Baru-baru ini ia suka dengan kegiatan berolahraga. Salah satu olahraga yang ia tekuni adalah pole dance.

Suka Traveling

Biodata Tami Aulia
instagram.com/tamiauliaofficial

Jika kamu followers setia Tami Aulia tentu sudah tahu bahwa Tami sangat menyukai traveling. Ia kerap mengunggah foto travelingnya di berbagai tempat hits dan instagramble. Tak heran jika feed Instagramnya selalu menyita perhatian.

Suka Kucing

Biodata Tami Aulia
instagram.com/tamiauliaofficial

Fakta menarik lainnya tentang Tami Aulia adalah ia seorang yang suka dengan kucing. Kesukaannya dengan kucing kerap ia unggah di Instagram dan ia merasa begitu gemas dengan kucing tersebut.

Instagram Tami Aulia

Tami Aulia aktif di akun Instagram @tamiauliaofficial. Akun Instagramnya sudah diverifikasi tim Instagram sehingga sudah ada centang birunya. Saat ini Tami sudah memiliki 468 ribu. Foto di atas adalah unggahan perdana Tami Aulia di Instagram pada 3 September 2019.

YouTube Tami Aulia

Biodata Tami Aulia
instagram.com/tamiauliaofficial

Tami Aulia cukup populer di YouTue dengan cover-cover lagunya. Ia aktif di channel Tami Aulia Live Acoustic dengan sudah miliki 2,94 juta subscriber. Akun YouTubenya aktif sejak 20 Juni 2019. Di YouTube Tami juga melampirkan nomor bagi yang tertarik bekerja sama dengannya, for bussines 08179433668 boi.

Berikut video cover lagu di YouTube Tami Aulia.

1. Tami Aulia – Jera

2. Tami Aulia – To The Bone.

3. Tami Aulia – Luka yang Kurindu.

Biodata Tami Aulia

Nama: Aulia Pramesti Rizki Utami

Panggilan: Tami

Kelahiran: 1998

Agama: Islam

Asal: Praya, Lombok Tengah, NTB

Kuliah: ISI Yogyakarta

Hobi: Bermusik, traveling, olahraga, pencinta kucing

Instagram: @tamiauliaofficial

Pengikut IG: 468 ribu (terakhir diakses 5/4/2021)

YouTube: Tami Aulia Live Acoustic

Subscriber: 2,94 juta (terakhir diakses 5/4/2021)