Biodata Odelia Devara

Biodata Odelia Devara, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Konten kreator berparas cantik tentu selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Seperti konten kreator bernama Odelia Devara yang bikin banyak warganet terkesima dengan paras cantiknya.

Tak hanya cantik, perempuan yang akrab disapa Dey ini juga terkenal konten kreator kreatif. Tak ayal ia memiliki banyak followers yang kini mulai penasaran dengan biodata dari Odelia Devara.

Penasaran kan dengan isi biodata Odelia Devara? Berikut Memora.id rangkum biodata Odelia Devara dari asal hingga video TikTok.

Asal Odelia Devara

Banyak yang bertanya berasal dari mana Odelia Devara. Setelah ditelusuri, Odelia Devara berasal dari Jakarta dan kerap nongkrong cantik di beberapa kafe hits Jakarta.

Usia Odelia Devara

Biodata Odelia Devara
instagram.com/odeliadevara

Tak hanya asal, usia dari Odelia Devara juga bayak yang kepo. Dey lahir pada tanggal 24 Oktober 1998. Artinya ia baru berusia 22 tahun. Dari informasi tersebut juga didapatkan informasi tentang zodiaknya yakni Scorpio.

Agama Odelia Devara

Nah, untuk informasi apa agama dari Odelia Devara memang banyak yang penasaran. Setelah ditelusuri, konten kreator berusia 22 tahun ini memeluk agama Islam.

Tinggi Badan

Biodata Odelia Devara
instagram.com/odeliadevara

Odelia Devara termasuk dalam jajaran konten kreator yang memiliki tinggi badan cukup tinggi untuk ukuran wanita Indonesia. Ya, Dey memiliki tinggi badan 164 cm.

Berat Badan

Dengan tinggi badan 164 cm, Odelia Devara memiliki tubuh yang ramping dan berat badan ideal. Ia menuturkan melalui video TikTok bahwa berat badannya yakni 45 kg.

Kuliah Odelia Devara

Jika kamu kepo dengan pendidikan kuliah yang Odelia Devara tempuh maka jawabannya ia kuliah di Atmajaya. Ya, Odelia mengambil jurusan Ekonomi di Atmajaya.

Instagram Odelia Devara

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh dey (@odeliadevara)

Odelia Devara cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @odeliadevara dengan sudah memiliki 85,8 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan foto pertama Dey di Instagram pada 7 Juli 2017.

TikTok Odelia Devara

Odelia Devara aktif di akun TikTok @odeliadevara. Ia sudah memiliki 222 ribu followers dan kontennya sudah mendapatkan 1,2 juta suka. Berikut video TikTok dari Odelia Devara.

1. How old do i look.

@odeliadevarakenapa jadi bayi 🙂 ##fyp ##foryou ##agetest ##filter♬ Backyard Boy – Claire Rosinkranz

2. Look at my eyes.

@odeliadevaraHAHAHAHA ##fyp♬ original sound – ishel – ishel👽

3. Skincare rutin.

@odeliadevaraRangkaian skincare untuk kamu para pemula! Yuk tonton sampai habis! @tokopedia ##TokopediaHaul ##fyp ##foryou ##racunintiktok ##skincare♬ original sound – dey

Biodata Odelia Devara

Biodata Odelia Devara
instagram.com/odeliadevara

Nama: Odelia Devara Maha Putri Wibowo

Tanggal Lahir: 24 Oktober 1998

Zodiak: Scorpio

Asal: Jakarta

Agama: Islam

Profesi: Mahasiswi, Konte Kreator

TB/BB: 164 cm / 45 kg

Instagram: @odeliadevara

Pengikut IG: 85,8 ribu (terakhir diakses 4/4/2021)

TikTok: @odeliadevara

Pengikut TikTok: 222 ribu (terakhir diakses 4/4/2021)