Biodata Misellia Ikwan

Biodata Misellia Ikwan Terlengkap, Agama, Usia Hingga Video Cover YouTube

Bukan rahasia lagi jika banyak penyanyi muda yang kini kariernya mulai mencuat di belantika musik Tanah Air. Seperti penyanyi bernama Misellia Ikwan yang semakin terkenal setelah merilis single terbarunya.

Misellia memang aktif berkarya di YouTube baik cover maupun rilis single untuk diri sendiri. Kini nama Misellia mulai dikenal luas oleh publik. Wajar jika banyak juga yang penasaran dengan biodatanya.

Penasaran kan dengan isi biodata Misellia Ikwan? Berikut Memora.id rangkum biodata Misellia Ikwan terlengkap dari asal hingga video YouTube.

Asal Misellia Ikwan

Biodata Misellia Ikwan
instagram.com/misellia_

Bagi yang baru mengetahui Misellia Ikwan pasti bertanya-tanya darimana asalnya. Misellia Ikwan berasal dari kota Pahlawan, Surabaya. Ia kerap hangout cantik di beberapa tempat hits di Surabaya.

Usia Misellia Ikwan

Biodata Misellia Ikwan
instagram.com/misellia_

Tidak hanya asal, usia Misellia Ikwan juga banyak yang penasaran. Misellia lahir pada tanggal 18 Mei 2004. Artinya, saat ini ia berusia 16 tahun. Dari informasi tersebut juga didapatka informasi zodiak Misellia yakni Taurus.

Sekolah Misellia Ikwan

Penyanyi muda berusia 16 tahun ini masih mengenyam pendidikan sekolah menengah atas atau SMA. Berdasarkan catatan dikti, diketahui bahwa Misellia Ikwan saat ini menjadi siswi di SMA Katolik St. Louis.

Agama Misellia Ikwan

Banyak yang sangat penasaran dengan agama yang dipeluk oleh Misellia Ikwan. Setelah ditelusuri, didapatkan informasi bahwa Misellia Ikwan memeluk agama Kristen.

Tinggi Badan Misellia Ikwan

Biodata Misellia Ikwan
instagram.com/misellia_

Selain suara yang merdu, penampilan Misellia Ikwan juga selalu diperhatikan netizen. Terlebih, penampilannya yang kerap imut sesuai umurnya yang masih 16 tahun membuatnya curi perhatian. Penampilan imutnya ini juga ditunjang tinggi badannya yang berkisar 159 cm dan membuat Misellia terlihat sangatlah imut.

Saudara Misellia Ikwan

Kurang lengkap rasanya jika membahas tentang Misellia Ikwan namun tidak membahas tentang keluarganya. Ya, Misellia Ikwan merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara dengan memiliki seorang kakak bernama Vianita Ikwan dan Rafelia Ikwan.

Rilis Single

Misellia Ikwan semakin populer setelah berhasil merilis single. Diketahui, Misellia sempat booming setelah rilis lagu Isi Hati. Namun kini ia baru saja merilis single terbaru berjudul Akhir Tak Bahagia. Bahkan lagu tersebut juga dibuatkan drama yang berhasil sita perhatian.

Instagram Misellia

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Misell (@misellia_)

Misellia sangat populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @misellia_. Hingga sekarang ia sudah memiliki 2 juta followers. Gaya penampilannya yang stylish menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, ia juga kerap membagikan video-video saat ia bernyanyi yang membuat netizen terpukau.

YouTube Misellia Ikwan

Jangan heran jika Misellia Ikwan memiliki banyak subscriber di YouTube. Ya, hingga saat ini ia sudah memiliki 1,87 juta subscriber. Misellia Ikwan mulai bergabung di YouTube sejak 10 Desember 2013 dengan sudah memiliki +75 video unggahan. Berikut video-video YouTube Misellia Ikwan.

1. Cover One Only – Pamungkas

2. Cover Dengan Caraku.

3. Cover Adu Rayu.

Biodata Misellia Ikwan

Nama: Misellia Ikwan

Asal: Surabaya

Kelahiran: 18 Mei 2004

Agama: Kristen

Tinggi Badan: 159 cm

Sekolah: SMA Katolik St. Louis

Instagram: @misellia_

Pengikut IG: 2 juta (terakhir diakses 16/4/2021)

YouTube: Misellia Ikwan

Subscriber: 1,87 juta (terakhir diakses 16/4/2021)